Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1304

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1304 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla dan Amma berdebat. Raman dan Ishita datang ke sana. Ishita menangis dan berhenti mereka, mengatakan hakim mengatakan mengapa kita ingin Ruhi kembali, kami meminta hakim untuk memberikan Ruhi, kami adalah keluarga disfungsional, Anda berjuang untuk masalah kecil, kita akan kehilangan Ruhi oleh ego kita. Ibu Bhalla dan Amma mengatakan kami tidak akan melawan, Ruhi adalah imp bagi kita. Ishita mengatakan kepada mereka apa yang hakim mengatakan.

Dia mengatakan kita dapat mencoba untuk mendapatkan Ruhi dan membuatnya bahagia, kita harus bekerja sama. Ibu Bhalla menjanjikan mereka tidak akan melawan, Ruhi akan melihat kita tinggal dengan cinta. Pak Bhalla, Simmi dan Vandu juga menjanjikan, dan mengatakan kami tidak akan kehilangan Ruhi. Ibu Bhalla dan Amma pelukan. Simmi dan Vandu pelukan. Ishita tersenyum. Raman bertanya apa yang Anda ingin menunjukkan oleh pretention ini. Pak Bhalla mengatakan tidak acara, datang kita akan pulang. Appa bilang ya, kita satu keluarga sekarang. 

Mihika meminta Romi untuk datang. Romi menolak dan pergi. Mihika mengatakan Anda harus datang kembali ke rumah suatu hari, saya akan membuat Anda kembali. Shagun bertanya apa, kita harus memenangkan hati Ruhi ini. Ibu Bhalla mengatakan ya, berkat Mata Rani, hakim mengambil keputusan yang tepat, kita harus terus Ruhi bahagia, kita tidak akan memiliki perkelahian, kita harus membawa Ruhi di rumah ini. 

Adi mengatakan Ruhi berpikir keluarga kami adalah disfungsional, Raman dan Ishita harus bersatu, Ruhi harus melihat kita semua bersama-sama, saya pikir kita harus mendapatkan Ishita kembali. Shagun mengatakan akan menjadi canggung, dia pindah, hidupnya di Australia, saya tidak berpikir ini adalah keputusan yang tepat. Dia pikir apa tentang saya, apa tempat yang akan saya miliki dalam hidup Raman. Ibu Bhalla mengatakan Adi mengatakan benar, Ishita harus kembali ke sini. Mihika datang dan mengatakan Anda benar. 

Dia memberikan telepon Simmi untuk dirinya. Dia mengatakan Raman dan Ishita harus bersama-sama untuk Ruhi, saya akan meyakinkan dia. Pak Bhalla menemukan Shagun marah. Mihika pergi ke Ishita dan mencoba meyakinkan dia. Ishita bilang aku meninggalkan rumah bertahun-tahun yang lalu, saya tidak bisa pergi ke sana. Mihika mengatakan Anda harus melakukan ini demi Ruhi ini. Ishita bilang aku akan berbicara dengan Anda. Raman datang dan mengatakan Mihika benar. Mihika pergi. Raman mengatakan kita harus tetap bersama-sama untuk Ruhi, kali ini kita akan tinggal demi Ruhi, kita tidak akan memiliki masalah atau ego apapun, kami berdua tahu Ruhi adalah imp bagi kita, kita harus melakukan Ishita ini, hanya untuk Ruhi. 

Dia ingat pernikahan mereka juga untuk Ruhi ... .. dia bilang aku akan datang untuk tinggal dengan Anda hanya untuk Ruhi. Dia mengatakan ya, hanya untuk Ruhi. Ruhi Tersayang ............... memainkan ............... Adi mengatakan Shagun bahwa ini adalah benar. Dia mengatakan akan sangat tidak nyaman. Dia mengatakan ini adalah ide terbaik untuk mendapatkan Ruhi kembali, memikirkan orang lain, berhenti berpikir hanya untuk diri sendiri, Raman dan Ishita akan memutuskan. Dia mengatakan saat Raman dan saya menikah, ketika Ruhi mendapat keluarganya, dia akan datang. Dia mengatakan tidak tahu Ruhi ingin melihat Anda dan Papa, atau Ishi Maa dan Papa. Dia pergi. 

Ishita panggilan Shagun untuk memperbaiki meet. Shagun berpikir mengapa Ishita ingin bertemu dengan saya. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk membuat piring aarti siap, dan membuat badam halwa juga. Mr. Bhalla bertanya mengapa kau melakukan ini, Ishita datang untuk beberapa hari, Raman akan menikah Shagun, jangan bermimpi hal-hal yang salah ini. Dia mengatakan tidak, saya ingin melakukan Ishita ini Grahpravesh. Dia bertanya apa tentang Shagun dan Pihu. 

Dia mengatakan jangan khawatir, membantu saya dalam pengaturan. Dia pergi. Dia mengatakan Anda belum melihat Shagun, aku tahu dia tidak senang dengan semua ini. Ishita memenuhi Shagun dan terima kasih untuk menangani semuanya dengan baik. Dia mengatakan Adi punya begitu matang, dan Pihu sangat indah, itu semua karena didikan Anda. Shagun mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan dia adalah deposito kepercayaan Anda, sekarang dia adalah dunia saya, anak saya, setiap kali ada ketegangan, semuanya akan baik-baik saja melihat senyumnya, 

aku punya segalanya yang saya hilang, karena dia, identitas saya, keluarga dan semua , aku m merasa tidak aman karena Anda datang, semua saya, saya pikir saya harus pergi, yang lain saya bisa mengatakan bahwa saya tidak bermaksud mengatakan. Ishita berhenti dan mengatakan saya menelepon Anda untuk berbicara tentang semua ini, Shagun aku tidak datang untuk merebut tempat Anda, saya ingin melihat ini, aku bisa melihat rasa tidak aman ini dalam Anda, percayalah, kita tak berdaya, saya m mendatang karena Ruhi, hanya untuk Ruhi.

Shagun daun. Ishita mengatakan bagaimana menjelaskan Shagun. Amma mendengar mereka. Amma memberikan kopi untuk Ishita dan tegang. Ishita mengatakan Amma bahwa teh nya. Amma bilang aku m begitu ceroboh, saya akan membuat kopi. Ishita mengatakan Anda tidak ceroboh, Anda khawatir, Anda tidak ingin saya pergi ke Bhalla rumah. Amma bilang ya, Anda mengatakan kepada Shagun Anda akan demi Ruhi, tapi aku m ibumu, aku tahu kau mencintai Raman banyak, saya tidak bisa melihat Anda sakit, jika kau tinggalkan aku ... Ishita bilang aku tidak akan pergi ke mana pun , saya m pergi ke sana untuk Ruhi, aku harus kuat, Anda kekuatan saya, tolong bantu saya, saya tidak akan pergi ke mana pun.

Ishita datang ke Bhalla rumah. Ibu Bhalla berhenti di pintu dan melakukan aarti nya. Dia terus Kalash dan mengatakan saya katakan saya akan melakukan Grahpravesh Anda. Ishita tangisan mendapatkan emosional tersentuh. grahpravesh Ishita ini terjadi. Ishita meminta Simmi harus saya menjaga tas saya di kamar Anda. Ibu Bhalla mengatakan tidak, Anda tinggal di kamar Raman, Ruhi harus merasa segala sesuatu harus seperti sebelumnya. Raman mengatakan bahkan Pihu tetap di sini. Ibu Bhalla mengatakan saya tahu apa yang harus memberitahu Pihu. Ishita pergi ke kamar Raman. Shagun terlihat di mata berkaca-kaca.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1305
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1304