Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1050

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1050 - Episode dimulai dengan Sarla melipat pakaiannya. Dia mendengar bel pintu dan meminta Janki untuk melihat. Dia membuka pintu saat Janki tidak ada di sana. Dadi tanya bisakah aku masuk? Sarla terlihat kesal. Dadi bertanya dimana Pragya? Sarla bilang dia ada di kamarnya, tapi kau tidak bisa menemuinya. Dadi memintanya untuk mengerti dan mengatakan bahwa saya memiliki sedikit waktu, saya harus membawanya bersamaku. Sarla melipat tangannya dan meminta Dadi meninggalkan Pragya sendirian. 

Dadi bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi padanya. Sarla bilang aku mempercayaimu, tapi apa yang terjadi dengan dia. Pragya adalah sekretaris, penggemar dan sahabat Abhi, tapi bukan istrinya. Dadi bilang kau telah mempercayaiku dan mengirimnya bersamaku seperti pundakku. Dia mengatakan kapan Pragya telah memutuskan, mengapa Anda ingin membuatnya sedih. Dadi mengatakan Abhi belum menikah dan saya masih sedih Pragya. 

Dia pergi untuk berbicara dengan Pragya. Sarla berpikir dia ingin melihatnya bahagia dan berharap bahwa Pragya mengembalikan kebahagiaannya. Dia pikir dia tidak bisa melihat Pragya hidup dengan kenangan, dan berdoa tidak ada yang buruk terjadi lebih banyak. Pragya melihat Dadi. Dadi bilang aku datang menemui bahku. Pragya mengatakan bah Anda adalah orang lain sekarang. Dadi mengatakan harapan telah meninggalkanmu, tapi bukan kita. 

Pragya mengatakan Abhi meninggalkanku. Dadi bilang hanya karena kamu membiarkan dia melakukan ini. Dia bertanya apakah dia menangis karena kemenangan Tanu atau kehilangannya. Pragya mengatakan bahwa dia berjuang dengan hatinya dan ingin membuat dirinya mengerti bahwa Abhi adalah orang lain. Dadi bilang jadi kamu ingin melupakannya. Pragya bilang iya Dadi mengambil foto perkawinannya dan bertanya mengapa Anda menyimpan foto ini dan bertanya mengapa dia menangis. 

Dia bertanya apakah aku akan membawamu pulang untuk ini? Pragya bertanya mengapa Anda membawa saya dan untuk apa. Dia bilang dia selalu diberi ujian untuk cinta dan kehidupan pernikahannya. Dia bilang aku tidak pernah bahagia bahkan untuk sehari. Dia bilang saat dia memilih Tanu, maka saya tidak punya hak untuk menangis. Dia bilang dia berteman dengannya karena tahu bahwa dia mencintai Tanu, lalu ketika dia mengetahui bahwa Tanu hamil, saya meninggalkan rumah itu dan memberikan pengorbanan besar. 

Dia mengatakan bahwa ujian saya tidak berakhir di sana dan mengatakan bahwa dia kembali dan bertindak sebagai musuh Abhi. Pragya mengatakan ketika semuanya menjadi baik, kita telah mengaku cinta, tapi kemudian Tuhan mengingatnya. Dia melupakan saya dan saya pergi dari hidupnya. Dia mengatakan ketika saya hidup tanpanya, hidup membawanya kembali dalam hidup saya, saya tidak pernah mengungkapkan perasaan atau hubungan saya kepadanya jika saya mengatakan kepadanya kebenaran, hal itu mungkin akan memengaruhinya dengan salah. 

Dia mengatakan bahwa Abhi mendekatinya dan dia juga mendekatinya dan berpikir bahwa mereka akan bersatu. Dia bilang kumkum dan mangalsutra saya direnggut. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia mencintaiku, tapi tidak akan menikah. Dia bilang dia mengatakan bahwa dia tidak bisa berbuat salah dengan Tanu. Dia menerima keputusannya dan kembali ke rumah ibunya, menyembunyikan rasa sakit dan mimpinya. 

Dia bilang tidak tahu apa yang takdir inginkan, Anda pernah mengatakan bahwa kita harus pergi jauh dari cinta kita untuk diri kita sendiri. Dia bilang aku telah kehilangan adik perempuanku, mempertaruhkan nyawa ibuku dan Purab dalam keadaan koma beberapa hari yang lalu. Dia bilang saya tidak punya kekuatan, saya capek dan tidak mau bertarung dengan Aaliya dan Tanu. Dadi terlihat tak berdaya. 

Dadi mengatakan kepada Pragya bahwa apapun yang dia katakan benar dan mengatakan bahwa dia telah memberikan pengorbanan maksimal dan mengatakan bahwa saya dapat memahami ketidakberdayaan Anda. Dia meminta dia untuk tidak menerima kekalahannya dan mengatakan bagaimana Anda bisa meninggalkan Abhi untuk seseorang, dia adalah suami Anda. Dia bilang Anda telah berjuang untuk dia sejak berbulan-bulan dan meminta dia untuk memperjuangkan lebih. 

Pragya bilang aku akan bertarung untuknya, tapi dia telah memilih tanu dan memutuskan untuk menikahinya, sekarang kekuatan dan akal untuk bertempur sudah rusak. Dadi memintanya untuk tidak kehilangan harapan dan mengatakan bahwa Anda telah melakukan segalanya, dan meminta dia untuk mendukungnya sekali. Pragya mengatakan tidak ada yang bisa terjadi sekarang. Dadi memintanya untuk datang bersamanya dan mengingatkannya pada tujuh sumpah perkawinan dan mengatakan jika kita melakukan sesuatu maka pernikahan ini akan berhenti. Pragya mengatakan bagaimana kita akan menghentikan pernikahan ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1051
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1050