Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1049

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1049 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan bahwa dia tidak peduli dan mengatakan bahwa dia bahagia karena dia menjadi Tanu Mehra sekarang, dan mengatakan bahwa saya tidak dapat mengambil tempat pragya, tapi saya telah mengambil namanya. Dia menyeka haldi dari wajahnya. Abhi datang kesana. Ibu Mehta memintanya datang untuk ritual dan membuatnya duduk. Dia mengatakan bahwa dia telah menggiling haldi ini untuknya dan yakin bahwa dia akan terlihat lebih menawan. Dia menerapkan haldi di wajahnya. Purab kaget dan marah. Abhi berpikir jika Pragya datang dan mengira aku tidak bertanya apakah dia akan datang. 

Sebuah fb ditunjukkan, Purab mengingat Abhi bahwa semua orang menunggunya. Purab memintanya untuk tidak menghancurkan tiga nyawa dan menghentikan pernikahan ini. Fb berakhir. Aaliya datang untuk menerapkan haldi ke Abhi. Dia bertanya apa yang dia pikirkan. Purab mengatakan bahwa kita tidak dapat melakukan apapun. Dasi menegurnya karena ketidakmampuannya untuk menghentikan pernikahannya. Dadi mengatakan kepadanya bahwa Purab telah melakukan banyak hal untuk Abhi dan Pragya, tapi sekarang tidak ada apa-apa di tangannya dan Abhi tidak memiliki pemahaman tentang benar dan salah. 

Dasi mengatakan apa yang akan kita lakukan, jika kita melihat pernikahan terjadi dan melihat Tanu dan Aaliya mengendalikannya. Dadi bilang kita tidak akan melihat ini dan akan menghentikan pernikahannya. Dia bilang hanya Pragya yang bisa menghentikan pernikahan ini. Tanu datang ke Abhi dan mengatakan bahwa dia akan menerapkan haldi kepadanya dan mengatakan bahwa dia akan bercahaya. Dia menerapkan haldi di wajahnya dan berpikir sekarang pernikahan akan terjadi, dan musuh tidak ada di sini untuk menghentikan pernikahannya. 

Aaliya mengatakan betapa manisnya. Tanu membuat Anda memiliki haldi dengan cinta dan memintanya untuk menerapkan haldi kepadanya untuk membuat gambar itu sempurna. Abhi membayangkan pragya dan mengambil haldi. Dia menerapkan haldi di wajahnya. Semua orang kaget. Tanu berterima kasih pada Abhi karena menerapkan haldi di wajahnya. Abhi mengira aku salah dengan kita bertiga. Dia bangkit dan pergi. Tanu tersenyum.

Sarla meminta Pragya untuk minum teh dan bilang kau tidak punya apa-apa sejak kemarin. Pragya bertanya apakah aku akan pergi kesana? Sarla mengatakan bahwa saya tidak memiliki jawaban atas pertanyaan Anda dan meminta dia mengambil keputusan sendiri. Pragya mengatakan bahwa dia ingin pergi dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah istrinya, tapi tidak bisa kehilangan dia. Sarla mengatakan bahwa Anda berdiri dengan dua cara dan mengatakan bahwa Anda tidak dapat mundur atau melangkah maju. 

Dia bilang tapi Anda harus mundur karena Anda tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa dia takut kehilangan dia. Katanya mungkin kebersamaan Anda berakhir di sini, dan memintanya untuk merasa bahagia karena dia baik-baik saja. Dia mengatakan bahwa cinta juga menginginkan pengorbanan, dan memintanya untuk berpikir bahwa dia berkorban dalam kelahiran ini. Sarla meminta Pragya untuk melupakan semuanya dan melanjutkan, berpikir bahwa hidupnya akan penuh dengan kebahagiaan. Dia meminta Pragya untuk mundur. 

Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan Abhi menerapkan haldi di wajahku dengan cinta dan mengatakan bahwa mungkin Pragya tidak akan datang untuk menikah, dan ini disebut mengakhiri seseorang dari akarnya. Abhi membayangkan Pragya dan bertanya apakah dia datang untuk menemuinya. Pragya bilang kau merindukanku dan karena itulah aku datang. Abhi bilang kemarin saya bilang ... Pragya bilang aku bisa mendengar apa kata hatimu. Dia bilang aku tidak akan membiarkanmu jatuh dan akan membuat kegelapan menjauh darimu. 

Abhi bilang kamu sangat peduli padaku. Pragya mengatakan saat saya tidur, saya melihat Anda dan berbicara secara romantis. Dia bilang dia mengambil napas saat jantungnya berdetak kencang untuknya, sehingga hatinya terus mencintainya. Dia bilang aku mencintaimu ... begitu banyak. Kata Abhi sangat? Pragya bilang aku bisa memberikan hidup untukmu, tapi tidak akan menyerah saat aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu. Abhi bilang kau sangat mencintaiku dan peluk dia. Dia bahkan mengatakan bahwa saya sangat mencintaimu dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu dan ingin memberikan kebahagiaanku padamu. 

Dia bilang aku tidak percaya, mari kita mulai awal kebahagiaan. Pragya tertawa saat Abhi menggelitiknya. Pragya bertanya apa yang sedang Anda lakukan dan memeluknya. Itu adalah imajinasi Abhi dan dia menyentuh dirinya sendiri di ranjang dengan keliru. Dia pikir dia merindukannya dan berpikir apakah dia akan datang hari ini. Dia pikir tidak tahu apa yang harus dia rasakan, mungkin mengutuk takdirnya dan berpikir bahwa seseorang mencintainya, tapi tidak mau menikah. Dia mendapat mata berkaca-kaca dan mengira dia tidak menganggap saya tidak cocok untuknya dan karena itulah dia menolaknya. Ia berharap bisa bertemu dengannya dulu sebelum menikah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1050
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1049