Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1048

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1048 - Episode dimulai dengan Ibu Tanu menunjukkan perhiasan berliannya ke Mitali. Dadi bilang dia tidak bisa melihat ini. Purab datang dan mengatakan tidak ada yang peduli pada Pragya dan mengatakan kepada Dadi bahwa dia akan senang jika pernikahan ini berhenti dan pergi untuk berbicara dengan Dadi. Aaliya bertanya pada Tanu kemana kamu pergi? Dan bertanya apakah dia telah mengubah keputusannya. Tanu bilang aku akan berubah saat Abhi mengaku kepada Pragya. Dia mengatakan bahwa dia pergi ke rumah Pragya untuk mendapatkan barangnya, mangalsutra. 

Dia bilang dia sangat bahagia. Aaliya memintanya untuk pergi dan bersiap-siap. Abhi duduk di kamarnya dan mengatakan bahwa dia akan datang ... Purab datang dan mengatakan bahwa Anda tidak akan pergi ke mana pun, dan bertanya apakah Anda ingin melakukan ini, lalu mengapa Anda melakukan itu? Abhi mengatakan bahwa semua orang menungguku. Purab mengatakan bahwa Anda telah mencapai tujuan Anda dan mengambil giliran U untuk menikahi gadis yang tidak Anda cintai. Dia bilang Anda merasa tidak enak untuk menolak Tanu, dan tidak merasa buruk untuk menghancurkan kehidupan Pragya. 

Dia memintanya untuk tidak mendengarkan pikirannya dan memikirkan kata-kata orang. Dia mengatakan apa yang akan Anda balas kepada diri sendiri. Dia mengatakan ketika Anda tahu bahwa Anda berdua saling mencintai, mengapa Anda terjebak dalam hubungan yang tidak diinginkan. Purab memintanya untuk tidak kehilangan cinta sejati. Dia meminta dia untuk memikirkan bagaimana dia akan bahagia dengan Tanu. Dia bilang saya tahu Anda tahu bagaimana memenuhi janji, tapi yang lebih penting adalah untuk memenuhi hubungan dan mengatakan bahwa saya tahu Anda akan memenuhi hubungan ini bahkan setelah kematian. 

Abhi bangkit dan memeluk Purab. Dia bilang dia bingung dengan dua hal, tapi dia yakin akan keputusannya. Dia mengatakan bahwa dia mencintai Pragya dan tidak pernah mencintai seseorang selain dia, dan mengatakan bahwa saya tidak dapat memberikan janji yang diberikan kepada Tanu dan harus menikahi dia saja. Dia meminta dia untuk mendukungnya dan pergi. Pragya melihat foto Abhi'c dan menjadi sedih. Sarla datang dan memintanya untuk menangis dan mengambil perasaannya. 

Pragya memeluknya dan menangis. Sarla mengatakan bahwa mungkin Tuhan ingin Anda menjadi temannya. Pragya mengatakan tapi aku adalah istrinya naa. Sarla mengatakan terkadang kita memikirkan sesuatu, dan itu tidak terjadi. Dia bilang semua orang tidak mendapatkan dunia yang lengkap dan memintanya untuk mempercayai Tuhan. Pragya mengatakan ini telah terjadi berkali-kali, tapi hari ini saya tidak memiliki kekuatan.

Pragya memberitahu Sarla bahwa dia tidak tahu harus berbuat apa dan bagaimana keluar dari situasi ini. Dia mengatakan kapan pun saya mencoba untuk berpikir dan hidup tanpanya, hatinya terguncang. Dia bilang Tanu benar, Jika saya menghadiri pernikahannya maka mungkin saya akan menerima bahwa dia bukan milikku. Dia menangis dan berkata bahwa saya ingin ini berakhir sebagai mimpi buruk dan mengatakan bahwa saya ingin pergi di masa lalu, ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia mencintaiku, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak dapat berbuat salah dengan Tanu. 

Dia mengatakan bahwa besok sangat gelap dan dia ingin tinggal bersamanya dan mendatanginya. Dia memeluk Sarla dan menangis. Sarla menenangkannya. Aaliya memeriksa arlojinya dan memberitahu Mrs. Mehta bahwa mereka akan memulai rasam dengan Tanu. Ibu Mehta memuji Tanu. Aaliya mengatakan bahwa dia terlihat sangat cantik. Dia datang ke Dadi, Dasi dan Purab dan mengatakan bahwa Anda adalah orang-orang Berdiri sama sekali dan saling bahu membahu. Dia bilang saya kehilangan Pragya dan mengatakan jika dia berada di sini, mereka akan merasakan tantangannya. Dia meminta purab untuk mengundangnya.

Ibu Mehta meminta Dadi untuk menerapkan haldi. Aaliya meminta Dadi datang. Dasi bertanya kenapa kamu mau menerapkan haldi. Dadi bilang biarkan aku melakukan ini, jangan berhenti. Dadi mendekati Tanu. Tanu tersenyum dan mengatakan pada Dadi bahwa dia senang karena dia akan menerapkan haldi pertama, dan berterima kasih padanya. Dia bilang Anda mungkin merasa tidak enak untuk menghancurkan impian Anda, saya di sini untuk memercikkan garam ke luka Anda. 

Dia bilang kau memanggilku murah dan berkarakter, dan bilang anakmu akan menikahi aku. Dadi memintanya untuk tidak bahagia dan mengatakan bahkan jika Abhi menikahi Anda, tapi saya tidak akan pernah menerima Anda sebagai bahu. Dia mengambil banyak haldi dan berlaku di wajah Tanu. Dia mengatakan bahwa saya menerapkan haldi yang menganggapnya sebagai tinta hitam dan mengutuknya karena mengatakan bahwa Abhi tidak akan pernah menerimanya di dalam hatinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1049
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1048