Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1041

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1041 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan Nikhil bahwa gadis ini tidak di rumah ketika saya datang ke sini. Nikhil mengatakan dia adalah wanita yang bekerja dan pergi untuk bekerja di pagi hari. Purab bertanya bagaimana bisa namanya menjadi Tanu. Nikhil mengatakan mengapa tidak bisa siapa pun dapat memiliki nama yang sama dan mengatakan bahkan saya akan telah bingung. Dia mengatakan Anda akan berpikir sebelum merusak citra Tanu ini. Dia bertanya apakah Anda memiliki permusuhan dengan saya, Tanu atau Abhi. Palsu Tanu meminta mereka untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa dia tinggal dengan Nikhil di hidup di lain mereka akan membunuhnya. 

Abhi marah pada Purab. Purab mengatakan mereka berbohong. Abhi bertanya mengapa seorang gadis akan mengambil menyalahkan besar di kepalanya. Dia meminta maaf ke palsu Tanu. Tanu tersenyum. Nikhil mengatakan yang baik-baik saja dan mengatakan itu terjadi di kota-kota besar. Saya berharap persahabatan kita tidak akan terpengaruh oleh ini. Semua orang pergi. Nikhil tersenyum. Tanu dan Aaliya masih tinggal di rumah Nikhil ini. 

Nikhil berkat Nikita atas bantuan dan mengatakan akting Anda adalah pikiran bertiup. Saya telah menjadi penggemar Anda. Nikita meminta dia untuk membuat dia mendapatkan proyek. Nikhil menjanjikan dan terima kasih. Dia bilang aku akan menunggu panggilan Anda dan pergi. Pada Mehra rumah, Abhi mengatakan Purab bahwa ia tidak bisa melihat Nikhil setelah ia terbukti salah. Dia mengatakan hal yang salah terjadi dengan saya karena Anda dan mengatakan saya tidak berharap ini dari Anda. 

Tanu berkat Nikhil untuk menyimpan dan membuat rencana counter. Nikhil meminta dia untuk mengucapkan terima kasih Aaliya dan mengatakan dia menelepon saya pada waktu yang tepat. Tanu bertanya kapan kau memanggilnya. Aaliya mengatakan saya Aaliya Mehra dan melakukan apa yang Anda tidak bisa memikirkan. Sebuah fb ditampilkan, Mitali menginformasikan Aaliya untuk datang dan melihat bagaimana Tanu hancur. Aaliya berpikir untuk melakukan sesuatu dan panggilan Nikhil. Nikhil mengambil panggilan dan bertanya mengapa Anda menelepon saya. 

Aaliya mengatakan saya menelepon untuk membantu Anda dan mengatakan bahwa Bhai datang untuk tahu tentang kebenaran Tanu dan mengatakan segalanya. Nikhil terkejut dan berpikir apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan hidup saya akan hancur jika Tanu dan Abhi tidak menikah. Aaliya meminta dia untuk melakukan apa yang dia bilang dan meminta dia untuk membawa gadis manapun dan siap. Nikhil bertanya lalu apa? 

Aaliya mengatakan Purab dan pragya akan membawa Abhi rumah dan meminta dia untuk memperkenalkan gadis sebagai Tanushree. Dia bilang dia akan memanggilnya sebelum meninggalkan dan mengatakan mereka akan datang untuk menangkap Anda, dan meminta dia untuk dipersiapkan. Nikhil mengatakan apa-apa. Tanu berkat Aaliya dan mengatakan Anda benar-benar jenius dan mengatakan saya sangat senang dan beruntung untuk mendapatkan teman seperti Anda. Dia kemudian meminta maaf padanya. 

Nikhil mengatakan itu sebabnya Tuhan telah memberi Anda teman seperti Aaliya. Tanu memeluk. Aaliya memegang telinganya dan meminta dia untuk tidak melakukan apa pun tanpa bertanya padanya. Tanu mengatakan oke dan terima kasih untuk membuat kekalahan pragya. Aaliya mengatakan pragya akan hancur ketika Abhi menikah. Mereka tertawa. Dadi mengatakan Purab bahwa dia tahu bahwa ia marah sebagai Abhi memarahinya. Purab mengatakan bahwa mungkin ada 4 orang yang mendukung mereka. 

Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta pragya tidak memaksa pikirannya. Tanu mengatakan pikiran tidak mendapatkan spesifikasi. Aaliya mengatakan Anda memiliki Purab besar hilang dan bilang aku mendengar bahwa Bhai berteriak pada Anda dan marah. Aku merasa buruk dan saya yakin bahwa Anda merasa buruk juga. Dia tidak mempercayai Anda dan mengatakan saya katakan bahwa yang buruk akan terjadi jika Anda mendukung buruk. Dia meminta dia untuk mengubah loyalitas dan timnya. 

Purab bertanya apakah Anda selesai. Aaliya mengatakan dia telah memberitahu Nikhil dan mengatakan Anda mungkin berpikir kapan saya sebut dia sebagai telepon saya dibawa pergi oleh Dasi. Dia mengatakan bahwa sama seperti dia harus tahu tentang laporan itu, dia menelepon Nikhil dan membuat rencana itu. Dia mengatakan bahwa dia telah membuat saksi palsu di rumahnya dan mengatakan saya telah memotong layang-layang Anda ... Kai Po Che. Dia mengatakan segala sesuatu terjadi sesuai rencana saya. 

Dia mengatakan pragya jika Abhi datang untuk mengetahui segala sesuatu. Pragya adalah untuk memberitahu. Aaliya berhenti dan mengatakan sekali dia kembali ingatannya, kita akan ditangkap. Dia mengatakan Anda lupa bahwa mereka menikah dalam satu hari dan mengatakan kami tidak akan peduli jika dia kembali ingatannya setelah pernikahannya dengan Tanu. Dia meminta mereka untuk melupakan semuanya dan mendapatkan sibuk dalam pengaturan pernikahan. Dia mengatakan kita akan bertemu untuk makan malam. Purab meminta maaf kepada pragya dan mengatakan sekali lagi kita harus melihat kekalahan. Dia bilang aku punya lebih percaya diri dan berpikir Aaliya dan Tanu tidak bisa melakukan apa-apa dan tidak menjaga mata pada Nikhil. Dia meminta maaf.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1042
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1041