Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1039

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1039 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan Abhi yang Nikhil adalah pacar Tanu ini. Tanu mengatakan dia tidak tahu Nikhil dan mengatakan bahwa dia hanya tahu bahwa Nikhil adalah teman Aaliya ini. Aaliya datang di sana. Tanu meminta Aaliya untuk membantu dan memberitahu semua orang bahwa dia tidak kenal dia. Aaliya bertanya mengapa Anda berbaring. Tanu mengatakan kami berteman dan meminta dia untuk membantu. Aaliya meminta kau ingin aku berbohong, dan meminta maaf. Dia mengatakan Anda meminta saya untuk berbohong kepada keluarga saya dan mengatakan saya tidak bisa berbohong kepada keluarga saya. Semua orang terkejut. Aaliya mengatakan Anda ingin saya untuk memberitahu keluarga saya bahwa Anda tidak memiliki hubungan dengan dia. 

Dia mengatakan Anda bertemu dengannya infront dari saya, lalu mengapa Anda tidak memiliki hubungan dengan dia. Tanu bilang aku bertemu dia melalui Aaliya, tapi dia tidak pacarku. Aaliya mengatakan yang mengatakan bahwa ia adalah pacar Anda. Tanu mengatakan Purab mengatakan. Aaliya bertanya bagaimana dia bisa membingkai temannya. Purab mengatakan dia menyelamatkan temannya. Dia mengatakan Anda tahu bagaimana untuk membela teman Anda dan bertanya apakah Anda juga mengkhianati Abhi. Purab mengatakan Tanu pernah hamil dengan bayi Nikhil ini. 

Tanu meminta dia untuk tutup mulut. Aaliya bertanya bagaimana Anda bisa mengatakan ini, Anda tidak peduli tentang reputasi dan rasa hormat padanya. Purab mengatakan tuduhan ini besar, tapi dia tidak berpikir sebelum melakukan hal ini. Aaliya bertanya apakah Anda memiliki bukti untuk tuduhan ini. Purab bilang aku punya bukti. Pragya memberinya bukti. Tanu mengatakan jadi ini adalah Anda konspirasi dan mengatakan Abhi yang sekretarisnya sedang mencoba untuk memisahkan mereka. 

Purab mengatakan bukti ini dibawa oleh saya dan bukan dia, dan meminta Tanu untuk memberitahu bahwa ia adalah cemburu. Tanu bertanya apa buktinya? Purab mengatakan ini adalah laporan kehamilan yang ditulis bahwa Anda hamil dengan bayi Nikhil ini. Tanu bilang aku tidak akan setuju. Purab bilang aku membawa laporan ini untuk menunjukkan Abhi dan ia telah membacanya. Tanu mengatakan ini adalah palsu. Purab mengatakan itu bisa, tapi bisa asli juga. Tanu meminta dia untuk menghentikannya. Abhi merasa jijik.

Tanu meminta dia untuk memberitahu bahwa ia percaya dan meminta dia untuk mengatakan sesuatu. Abhi ingat pramuniaga memberitahukan bahwa Tanu datang dengan Nikhil beberapa hari yang lalu. Dia ingat melihat mereka dalam pose romantis di kamar Tanu ini. Abhi bilang aku ingin mempercayai Anda dan mengatakan sesuatu, tapi tidak bisa melihat apa yang saya lihat. Dia bilang aku tidak ingin menikah, tapi setuju untuk menyimpan rasa hormat Anda. 

Aku telah pergi melawan kebahagiaan Dadi dan berharap dan berpikir saya melakukan hal yang benar, dan apa yang Anda lakukan dengan saya kembali. Dia bilang aku bisa menanggung masa lalu Anda, tapi tidak bohong Anda. Dia mengatakan Anda tidak mengkhianati saya dengan menjaga hubungan Anda dengan Nikhil, tapi dengan menyembunyikan tentang dia. Dia bertanya mengapa kau tidak menikah Nikhil ketika Anda sedang mengandung bayinya. Dia meminta dia untuk menjawab. Purab mengatakan Abhi akan diampuni, tapi siapa yang tahu jika laporan kehamilan ini adalah pertama atau 2, 3 4 ....

Tanu menampar dia dan bertanya bagaimana berani ia merusak karakternya. Abhi mengatakan Purab memiliki membuktikan. Purab bertanya padanya apakah dia memiliki bukti bahwa dia adalah pembohong dan dia savitri sati. Tanu mengatakan dia memiliki bukti untuk nya semua tuduhan dan pergi ke kamarnya. Dia pikir dia akan memberi mereka balasan yang pas dan akan memberi balasan kepada mereka dengan laporannya. Dia mencari laporan dan berpikir dia akan membuat pragya lebih rendah di mata Abhi dan mendapatkan dirinya ditendang keluar dari rumah. Dia berpikir Anda telah berakhir 48 Anda jam dan mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan pernikahan saya. 

Dia mendapat beberapa laporan. Pragya berpikir jika saya akan berbicara dengan Abhi atau meninggalkan dia sendirian. Abhi berpikir tidak tahu apa yang fuggi mungkin berpikir tentang saya. Dia merasa tercekik. Aaliya pergi ke kamar. Dadi bertanya pragya apa yang mungkin menjadi bukti. Mitali mencoba untuk mendengar mereka. Dasi meminta dia untuk pergi. Pragya khawatir bahwa Tanu mungkin mengatakan sesuatu yang mungkin memburuk kesehatan Abhi ini. Dia mengatakan kita bisa mengambil risiko hidup Abhi untuk menghentikan pernikahannya. 

Purab mengatakan dia tidak akan melakukan kebodohan apapun dan mengatakan mereka tidak ingin abhi untuk kembali ingatannya. Aaliya datang ke Tanu dan bertanya apa buktinya? Tanu mengatakan bahwa dia akan menunjukkan laporan DNA palsu di mana ayah bayinya adalah Abhi. Dia mengatakan Abhi akan menikahinya melihat laporan. Aaliya meminta dia untuk berhenti dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Anda pergi. Tanu mengatakan Anda ingin menjebak saya seperti mereka. Aaliya menampar dia dan meminta dia untuk berpikir apa yang akan terjadi kemudian. Tanu mengatakan dia ingin menyelamatkan pernikahannya. 

Aaliya bertanya apakah Anda menampilkan laporan DNA untuk Abhi maka dia akan bertanya mengapa ia tidak menikahinya. Dia mengatakan kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia menikah dengan pragya dan itulah mengapa mereka melakukan rencana ini. Dia mengatakan Abhi akan kembali ingatannya dan kami akan ditendang keluar dari rumah ini. Tanu terlihat pada kaget. Dia mengatakan jika saya telah menunjukkan laporan tersebut, maka pragya akan telah menang, dan saya telah kehilangan. 

Dia meminta Aaliya untuk membantunya. Dasi datang dan meminta Tanu untuk menunjukkan bukti. Aaliya mengatakan kami datang dan meminta dia untuk pergi. Aaliya terus kembali laporan DNA. Pragya berpikir mengapa Tanu tidak datang sampai sekarang dan berpikir dia harus berencana. Abhi menatapnya, dan berpikir ia membutuhkan dan ingin memeluknya. Pragya berpikir bahkan aku ingin memelukmu dan tidak dapat melihat Anda seperti ini. Pragya dan Abhi mempromosikan Zee CineAwards besok.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1040
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1039