Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1038

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1038 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan Dadi bahwa ia memiliki laporan kehamilan asli Tanu ini. Dadi mengatakan sekali abhi tahu kebenaran, ia akan mematahkan pernikahan dengan Tanu. Pragya datang. Dasi mengatakan Anda punya booti Sanjeevani. Dadi mengatakan dia sangat senang dan mengatakan bahwa pragya akan duduk di mandap dan tidak Tanu. Purab mengatakan bagaimana membawa kebenaran ini Infront Abhi. Pragya mengatakan kita tidak bisa memberitahunya secara langsung. Setelah saya mencoba untuk mengekspos Aaliya dan Tanu, tapi aku jatuh di matanya sebagai gantinya. 

Purab mengatakan kita harus berhati-hati. Dasi meminta dia untuk melakukan sesuatu yang cepat. Dadi mengatakan kita akan belajar dari kesalahan kami dan mengatakan bahwa kali ini seseorang akan pergi ke Abhi dengan bukti-bukti yang Abhi percaya lebih dari dirinya sendiri. Pragya mengatakan Anda. Dadi mengatakan Purab adalah temannya dan jika ia pergi kepadanya dengan bukti-bukti maka dia akan percaya padanya. Dia akan mendengar dan percaya padanya dan Aaliya dan Tanu tidak bisa berbuat apa-apa. 

Dia mengatakan Raam Baan akan ditembak oleh Lakshman saja. Purab mengatakan baik-baik saja dan mengatakan ketika Tanu sedang menunggu untuk menikah, kita akan membakar lanka nya. Dia meminta pragya untuk datang ke Ayodhya setelah vanvas. Pragya tersenyum malu-malu. Tanu menunggu gaun pengantin penuh semangat. Mitali meminta apakah Anda memesan pizza. Tanu mengatakan lebih penting dari itu. Seseorang datang dan memberikan nya gaun pengantin lehenga. Mitali mencoba untuk melihat dan bertanya apakah Anda bisa berjalan mengenakan ini. 

Dia mengatakan tidak apa-apa. Tanu mengatakan terlalu baik dan memiliki pekerjaan emas. Mitali mengatakan kebohongan. Tanu meminta dia untuk memeriksa tagihan dan mengatakan media yang akan meliput berita ini. Mitali cemburu. Abhi berpikir apa yang Dadi katakan? Dia mengatakan jika saya akan melihat pragya setelah menikah Tanu. Tidak ada ... Dia bilang aku bisa menggoda, tetapi tidak penipuan. Aku tidak bisa mengkhianati Tanu dan berpikir untuk memutar lehernya sendiri. Purab datang dan mengatakan ia ingin berbicara dengannya. 

Abhi bertanya akan saya hubungi dokter. Purab meminta dia untuk menjadi serius dan mengatakan seseorang mengkhianati seseorang di sini. Abhi berkata bahwa saya tidak mengkhianati siapa pun. Purab mengatakan saya berbicara tentang Tanu dan mengatakan dia mengkhianati Anda. Abhi mengatakan Tanu? Purab bilang aku memiliki keraguan pada dirinya, tapi tidak punya bukti apapun. Dia bilang aku melihat Tanu dan Nikhil bersama-sama berkali-kali, ketika aku terus mengawasi mereka, aku bukti dan menunjukkan laporan kehamilan. 

Dia mengatakan Tanu dan nama Nikhil ini ditulis sebagai orang tua. Dia bilang dia dikonfirmasikan dengan rumah sakit tempat Tanu dibatalkan anak. Dia mengatakan setiap orang memiliki masa lalu, bahkan Anda punya, tapi Anda tidak pernah menyeberangi batas. Dia mengatakan bahwa Tanu telah menyembunyikan fakta ini dari Anda dan tidak tahu apa lagi yang dia bersembunyi dari Anda. Mungkin ada banyak rahasia yang ia mungkin bersembunyi. Abhi diragukan. Purab bilang aku tidak datang untuk badmouth tentang dia. Aku datang untuk Anda, gadis tidak layak Anda dan meminta dia untuk berpikir dengan bijaksana. Dia mengatakan Anda akan memberinya pelajaran dan istirahat pernikahan.

Tanu memakai lehenga dan menunjukkan dirinya untuk ibunya melalui webcam. Mitali datang dan meminta dia untuk datang sebagai Abhi memanggil dirinya. Tanu mengatakan dia sibuk berbicara dengan ibunya dan meminta dia untuk pergi. Dia meminta ibunya bagaimana dia mencari? ibunya mengatakan dia tampak cantik dan mengatakan Anda mengenakan gaun pengantin ini untuk kedua kalinya, dan meminta dia untuk menikah saat ini. Tanu pikir dia sedang mencari sebagai pengantin dan berpikir untuk menunjukkan lehenga dia Abhi. Dia pikir Abhi mungkin memintanya untuk menikah dengannya kanan itu sendiri dan mendapat gembira.

Sarla meminta Beeji untuk membuat achar. Beeji mengatakan dia sibuk dan mempromosikan penghargaan Cine Zee pada 1 April. Mitali pergi ke Aaliya dan meminta dia untuk datang ke aula untuk melihat kriyakaram / ritual terakhir Tanu ini. Aaliya berpikir Abhi dan Tanu tidak akan menikah sekarang. Tanu datang ke Abhi dan menunjukkan lehenga nya. Dia bilang dia akan memakai ini untuk pernikahannya. Semua orang hadir di sana. Dadi mengatakan jika pernikahan terjadi. Tanu mengatakan pernikahan akan terjadi setelah 2 hari. 

Dadi mengatakan itu hanya mahurat dan tidak perintah pengadilan yang harus dipatuhi. Dia mengatakan tidak ada yang akan menikah seperti seorang gadis tak tahu malu seperti Anda dari khandaan saya. Tanu mengatakan Abhi yang dadi nya memanggil tahu malu nya. Dadi mengatakan mengapa Anda terkejut dan mengatakan saya menelepon Anda melihat perbuatan Anda. Dia bilang aku tidak suka Anda. Abhi itu keras kepala untuk menikah Anda dan itulah mengapa saya setuju, tapi setelah mengetahui kebenaran Anda, saya tidak akan setuju. Purab mengatakan Abhi bahwa dia menyembunyikan kebenaran terbesar hidupnya. Tanu bertanya apa? Dia bilang aku tidak pernah menyembunyikan sesuatu dari dia. Purab mengatakan Anda telah disembunyikan kebenaran besar dari dia seperti hendak menikah. Dia mengatakan kebenaran adalah bahwa Nikhil adalah pacar Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1039
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1038