Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1037

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1037 - Episode dimulai dengan Tanu berpikir untuk meminta Abhi. Abhi melakukan skating. Cahaya padam. Dia memegang tangan Tanu dan mulai menari di lagu Tum Se hi, berpikir dia menjadi pragya. Tanu slip sambil menari. Cahaya datang. Abhi bertanya mengapa kau datang saat aku menari. Tanu mengatakan Anda sedang berdansa dengan saya. Abhi berpikir mengapa saya melihat pragya mana-mana dan berpikir jika seseorang merindukan seseorang begitu banyak. Dia pikir situasi semakin buruk dan ia tidak akan keluar dari rumah, yang lain tidak tahu dia akan membayangkan pragya lagi. Dia keluar dan membayangkan pragya melihat pengemudi. 

Tum Se Hi lagu memainkan ...... ..He menatap sopir dan menyentuh wajahnya. Dia bertanya mengapa wajah Anda kasar. Sopir bilang aku lupa untuk mencukur wajahku. Abhi meminta dia untuk pergi dan berpikir untuk pergi ke Dadi. Dia pikir dia akan merasa lega jika Dadi pijat kepalanya. Dia pikir aku bertemu dengannya di pagi hari dan bertanya apa yang terjadi dengan saya. Ia membayangkan pragya duduk dalam pakaian Dadi ini. Dia mengatakan Anda Dadi dan tersenyum. Dia mengatakan rambut putih, pakaian, spesifikasi, perhiasan seperti Dadi, dan mencari nautanki. 

Dadi bertanya apa? Abhi mengatakan Anda mencari lucu. Dia meminta dia untuk datang lebih dekat kepadanya. Dia menari dengan dia. Dadi menampar dia untuk membuat dia keluar dari imajinasinya dan menyebutnya tak tahu malu. Abhi bilang aku melihatnya di setiap orang. Dadi meminta Anda berbicara tentang siapa? Tanu? Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ia melihatnya di Tanu juga. Dia mengatakan bahwa dia melihat fuggi di semua orang. 

Dia gelisah tanpa dia. Dadi berpura-pura duduk di shock dan mengatakan dia tidak ada di sini, tapi Anda melihatnya dan Anda berbicara dengannya juga. Abhi mengatakan dia bahkan menjawab saya. Dadi mengatakan apa yang telah terjadi dan tampak terkejut ... .Hai Rabba. Abhi bertanya apa yang terjadi Dadi. Dadi pergi ke kamar Abhi dan mengatakan ini seharusnya tidak terjadi. Apa pun yang terjadi salah. Abhi bertanya apa yang terjadi dan meminta dia untuk memberitahu jelas. 

Dadi mengatakan Ishq, Mohabbat ... dan mengatakan Anda sedang jatuh cinta dengan pragya, dan menikah Anda Tanu setelah 2 hari. Abhi mengatakan ini bukan cinta, dia adalah teman saya dan saya hilang nya. Dadi mengatakan itu seperti penyakit, dan lebih Anda mengabaikannya, itu akan berjalan setelah Anda, dan jika Anda menerimanya, Anda akan mendapatkan lebih sedikit rasa sakit. Abhi kata kepala saya gemetar. Dadi mengatakan Anda tidak akan merasa lapar, haus dan mengantuk sekarang, dan mengatakan bahwa dia telah melakukan tugasnya dengan menginformasikan nya. 

Abhi berpikir jika ia jatuh cinta dengan pragya. Dadi datang ke Dasi dan bertanya tentang pragya dan Purab. Dia meminta dia untuk memanggil pragya. Purab dan pragya berada di dalam mobil. Purab kata Dadi dan Dasi akan senang melihat laporan. Dadi panggilan pragya dan bertanya apakah Anda punya apa-apa. Pragya mengatakan ya. Purab mengatakan ya, dan meminta mereka untuk melakukan pengaturan perkawinan. Dadi meminta mereka untuk pulang. Pragya mengatakan kita akan datang segera. Dasi meminta Dadi apa yang Anda bercerita. 

Dadi berbisik di telinganya. Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan dia datang untuk meminta maaf padanya. Aaliya meminta dia untuk pergi. Tanu mengatakan saya meminta maaf kepada Anda, dengarkan aku. Aaliya mengatakan Anda telah mengatakan naa, pergi sekarang. Tanu mengatakan kami berteman ... Aaliya bilang aku menjadi teman dari orang yang tahu batas dan meminta dia untuk pergi, dan mengatakan dia tidak ingin dia menjadi dalam hidupnya. 

Dia bilang Anda tidak bisa tinggal di kamar saya dan meminta dia untuk tinggal di setiap ruangan rumah. Tanu meminta maaf. Aaliya meminta dia untuk mengambil barang-barangnya dan meninggalkan dari kamarnya. Dia mendorong dan menutup pintu. Tanu mengatakan jika Anda tidak peduli tentang aku kemudian its okay, saya tidak peduli. Purab dan pragya pulang. Tanu mengejek pragya dan mengatakan dia harus membawa sesuatu untuk dia pakai dalam pernikahannya. 

Pragya mengatakan dia akan memberikan sesuatu yang akan mengingatkan dia ketika dia pergi ke pernikahan setiap nya. Dia bilang dia akan hadiah nya sebelum menikah. Tanu meminta dia untuk melakukan try lalu dan mengatakan 48 jam dan mengatakan kekuatan Anda akan menyerah. Pragya meminta dia untuk tidak terlalu percaya diri. Tanu meminta apakah Anda berpikir bahwa Anda dapat berhenti pernikahan kami. Pragya mengatakan Anda seperti musim dalam hidupnya yang akan segera berakhir.

Purab mengatakan Dadi dan Dasi yang Abhi akan menghentikan pernikahan ini melihat urutan tinggal, dan menunjukkan laporan kehamilan Tanu, saat dia hamil dengan bayi Nikhil ini. Tanu menantang pragya bahwa dia akan berada di mandap dengan Abhi, dan mengatakan Anda akan berada pada sudut menangis. Pragya mengatakan dia datang di doli di sini dan akan terus arthi. Dia bilang aku tidak perlu 48 jam, seperti yang saya akan menendang Anda keluar sebelum itu. Tanu mengatakan apa-apa, dan mengatakan dia akan pergi dan mencoba pakaian pernikahannya. Pragya mengatakan pergi ke depan minimal impian Anda untuk memakai pakaian pengantin akan terpenuhi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1038
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1037