Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1035

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1035 - Episode dimulai dengan percakapan pragya dan Abhi ini. Pragya mengatakan ia tidak akan main mata dengan dia karena ia akan menikah segera. Abhi bilang aku tidak main mata dengan Anda. Pragya bilang aku takut dan terkejut dan itu sebabnya memeluk Anda dan bertanya mengapa kau memelukku kembali. Abhi mengatakan ketika seseorang menjabat tangan dengan Anda, Anda berjabat tangan dengan orang itu. Dia mengatakan ketika seseorang memeluk Anda, Anda harus membalas lain Anda mungkin berpikir bahwa saya sombong. Pragya mengatakan Anda cerdas. Abhi tersenyum. 

Pragya mengatakan masalah ini adalah sesuatu yang lain. Dadi memanggilnya. Pragya bilang aku akan mengambil jawaban Anda setelah saya kembali dan pergi. Abhi berpikir ia memiliki perasaan untuk dia dan bertanya kapan dia menikah Tanu, tetapi memiliki sesuatu untuk pragya. Nikhil mengatakan Tanu bahwa ia hampir hampir mati dan mengatakan bahwa ia ingin membunuh Abhi. Tanu mengatakan kami mimpi belum terpenuhi. 

Dia bilang aku pikir aku akan membunuhmu dan mereka mulai pertempuran. Dia bilang aku tidak akan datang ke membalut luka Anda. Nikhil meminta dia untuk pergi dan perban luka Abhi dan mengingatkan dia bahwa dia tidak pacarnya sekarang. Tanu marah berjalan keluar. Purab berpikir tentang kata-kata Nikhil ini saat tidur dan mendapat berkedip. Ia berpikir jika orang itu adalah Nikhil dan berpikir musuh-musuhnya yang Aaliya, Tanu dan Nikhil saja.

Abhi berpikir kenapa aku memeluk punggungnya ketika dia memelukku. Mengapa saya ingin dia memelukku seperti memeluk / mainan yang lembut. Dia berpikir untuk menelepon dan mendengar dan memikirkan alasan. Dia berpikir untuk memanggil nomor darat mendengar suaranya. Dia menyebut nomor telepon rumah dan berharap pragya mengambil panggilan. Pragya mengambil panggilan ... dan menyapa ... Anda mendapatkan suara saya. Abhi mendapat senang mendengar dan memberikan panggilan kosong lagi dan lagi, tersenyum. 

Pragya mengatakan Sarla suara yang tidak datang. Sarla mengatakan mungkin ada lintas koneksi. Beeji mengatakan itu adalah koneksi yang tepat dan mengatakan bahwa tidur seseorang terganggu. Dia secara tidak langsung mengatakan bahwa kekasih ingin mendengar suaranya, tapi tidak bisa berbicara. Sarla bertanya bagaimana Anda tahu bahwa Abhi adalah panggilan. Pragya mengatakan ia akan memanggil mobile. Beeji mengatakan ia akan menelepon lagi. 

Abhi berpikir suaranya seperti mendengar konser musik dan berpikir untuk menelepon lagi. Beeji mengatakan asumsi dia yang benar dan meminta Sarla untuk membiarkan pragya berbicara dengan Abhi. Mereka masuk ke dalam. Pragya mengambil panggilan tersebut dan meminta Abhi mengatakan sesuatu karena ia telah tertangkap berbohong. Abhi mulai berbicara dan mengatakan saya katakan. Dia mengatakan aku berbicara, tetapi Anda tidak bisa mendengar saya. Beeji dan Sarla senang. Sarla mengatakan dia senang dan mengatakan Abhi akan senang ada juga, dan berharap kebahagiaan mereka akan untuk selamanya. 

Beeji meminta dia untuk meninggalkan segala sesuatu pada mereka dan pada Tuhan. Sarla mengatakan mari kita lihat apa yang Tuhan telah menulis untuk mereka. Abhi mengatakan pragya bahwa ketika ia tidak bisa mendengarnya, mengapa ia akan berbicara. Pragya bertanya mengapa Anda menelepon pada saat ini, atau disebut hanya mendengar suara saya. Abhi mengatakan tidak dan berpikir tentang jawaban. Dia bilang aku ingin memberitahu Anda tentang pekerjaan yang akan dilakukan oleh Anda. 

Dia mengatakan Anda harus bertemu dengan saya, lihat di dalam hati saya, tahu hati saya berbicara dll pragya bertanya apa? Abhi mengatakan selamat malam. Pragya mengatakan Anda terlalu dan berakhir panggilan. Abhi berpikir apa yang terjadi padanya dan berpikir jika dia tetap dengan dia untuk selamanya maka ia akan marah. Purab melihat rekaman CCTV dan mengatakan itu adalah Nikhil dan berpikir untuk menangkapnya. Pragya datang dan bertanya apa yang kau lakukan disini pagi. Purab mengatakan bahwa ia datang untuk tahu tentang penyerang dan meminta dia untuk memeriksa CCTV. 

Pragya melihat rekaman CCTV dan mengatakan Nikhil. Purab mengatakan ia berkedip dalam mimpi dan bahwa ia memanggilnya di sini hari ini. Dia mengatakan dia akan memberitahu pertanyaan terkait hari holi dan kemudian ia akan ditangkap. Pragya mengatakan ini bukan jalan dan mengatakan ia tidak akan tahu bahwa kita meragukan dia dan mengatakan kita akan mendapatkan bukti dari rumahnya. Purab mengatakan ia mungkin telah meninggalkan dari rumahnya. Pragya bilang aku punya ide. Nikhil dalam mobilnya dan berpikir mengapa Purab menelepon saya. 

Dia berpikir jika Purab meminta dia mana dia ketika kecelakaan itu terjadi dan mengapa dia tidak datang untuk perayaan holi maka ia akan menjawab dia. Abhi bertanya Purab bagaimana dia? Purab mengatakan tampaknya ia telah terbangun dari tidur panjang. Pragya datang dan meminta Purab untuk berbicara dengan Abhi dan meminta dia untuk mendapatkan pakaiannya siap untuk pernikahan sahabatnya itu. Dia bertanya Abhi jika ia ingin menikah Tanu atau tidak. 

Abhi mengatakan tidak tahu. Pragya meminta dia untuk mengakhiri kerja sebelum Purab membawa jaket. Abhi bertanya Purab mengapa berperilaku fuggi seolah-olah dia adalah istrinya. Tanu berpikir teman-teman menjadi musuh dan berpikir Purab dan pragya tidak pernah mati. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan saya menelepon Anda manis. Pragya mengatakan kepadanya bahwa mereka akan membeli jaket untuk Purab dan meminta dia untuk berbicara dengan Nikhil. Abhi mengatakan apa-apa bayi ji ... gyaani. Pragya mengucapkan terima kasih.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1036
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1035