Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1033

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1033 - Episode dimulai dengan Nikhil datang di dalam Mehra rumah. Mitali mengatakan Janki yang Dadi sedang mencari nya. Mereka melihat Nikhil. Nikhil tanda-tanda bahwa dia ingin pergi ke toilet. Mitali meminta dia untuk pergi ke kamar kecil. Nikhil berpikir Purab tidak bisa diselamatkan dari dia sekarang. Taya ji meminta Pummy tidak makan banyak. Tai ji meminta dia untuk tidak mengejek dan membiarkan dia makan. Dadi meminta pragya untuk makan makanan. Pragya mengatakan dia akan kemudian. Dadi mengatakan Dasi yang pragya telah tertipu Abhi dan berpura-pura minum bhaang. Abhi datang dan berkata aku tahu bahwa ia bertindak. 

Dadi meminta dia untuk berjanji bahwa ia mengatakan yang sebenarnya. Abhi menolak. Dasi meminta dia untuk memiliki makanan. Nikhil datang ke kamar Purab untuk membunuhnya dan mengambil pisau dari dhol tongkat. Dia mulai berbicara dan mengatakan ia masih sama di mana ia meninggalkannya. Dia meminta dia untuk meninggalkan dunia ini dan pergi untuk selamanya. Dia mengatakan Anda harus mati untuk membuat saya hidup. Dia bilang aku akan membunuhmu dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. 

Dia bilang aku tidak ingin membunuhmu dan merasa buruk, tetapi mengapa Anda mencoba untuk mengubah nasib seseorang dan itulah mengapa Anda terbunuh. Dia meminta Tuhan untuk mengajarkan dia untuk tidak mengganggu dan meminta dia untuk bersiap-siap untuk mati, kata pisau ini akan menembus di dalam hati Anda.

Purab membuka matanya dan memegang pisau. Dia mengatakan keluarga saya adalah melihat semua orang di CCTV dan mereka harus datang ke sini setiap saat. Nikhil akan terkejut. Purab mendorong dia. Bunty memberitahu Mitali untuk melihat Aaliya ini video yang ruang di TV. Mitali meminta dia untuk memiliki makanan. Semua orang melihat Purab diserang oleh pria. Nikhil memukul Purab dengan vas dan mengambil pisau. Abhi mengatakan bahwa seseorang sedang mencoba untuk membunuh Purab. mata aaliya Tanu marah. 

Tanu berpikir yang telah terhubung video di sini dan berpikir dia akan ditangkap sekarang. Nikhil menyerang Purab, tapi dia diselamatkan. Nikhil berpikir bagaimana untuk melarikan diri sekarang dan berpikir pragya mungkin telah menjebaknya. Abhi datang berjalan di dalam rumah. Nikhil berpikir ke mana harus pergi? Tanu berpikir jangan terjebak Nikhil, yang lain aku tidak akan terhindar. Nikhil mencoba untuk menusuk Abhi. Abhi tersenyum dan membuat dia jatuh dari tangga. Dia meminta Raj untuk menangkapnya. Tanu terkejut dan berpikir ia tertangkap dan mengatakan lari dari sini.

Abhi bertanya siapa yang Anda dan mengapa Anda mencoba untuk membunuh Purab. mata Nikhil dia marah. Aaliya berpikir mengapa Tanu takut dan mengambil ketegangan. Dia berpikir jika ia adalah manusia dan mengerti bahwa ia adalah Nikhil. Dia pikir aku tidak akan meninggalkan Tanu ini hari ini. Abhi meminta dia untuk mengatakan siapa dia? Tanu berpikir Abhi akan membuat dia berbicara kebenaran dan berpikir untuk melarikan diri sebelum ia membuka mulutnya. 

Dia kemudian melihat Aaliya dan berpikir jika dia datang untuk mengetahui bahwa dia Nikhil. Abhi bilang aku akan membunuhmu dengan pisau Anda. Pragya berhenti Abhi dan mengatakan jika terjadi sesuatu padanya maka kita tidak akan pernah tahu siapa yang mencoba membunuh Purab. Dia bertanya siapa yang Anda dan yang telah mengirim Anda untuk membunuh Purab dan melakukan kecelakaan. Abhi bertanya apa yang kau katakan? 

Pragya mengatakan bahwa Dasi mendengar dua orang berbicara tentang rencana mereka untuk membunuh Purab. Dia mengatakan bahwa seseorang telah menyewanya untuk membunuh Purab. Abhi bertanya mengapa Anda belum mengatakan kepada saya. Pragya mengatakan kita tidak punya waktu. Dia mengatakan ketika kami mentransfer dia ke kamar Anda, dia jatuh dan mendapat kesadaran. Dia mengatakan kepada kami bahwa seseorang melakukan kecelakaan dan menghancurkan pics kami kolase dengan kakinya. 

Nikhil bertanya kapan Purab tidak mendengar saya maka mengapa saya datang ke sini untuk membunuhnya. Abhi bertanya tentang proyektor dan cam CCTV. Pragya mengatakan itu adalah rencana Purab untuk menghubungkan CCTV dengan Tv. Abhi mengatakan jika ia telah membunuh Purab kemudian ....... Dan mengatakan Anda akan telah mengatakan kepada saya. Purab mengatakan pragya mengatakan bahwa sangat berisiko, tapi aku bersikeras. 

Abhi mengatakan jika sesuatu telah terjadi pada Anda. Purab bilang aku yakin bahwa Anda akan datang untuk menyelamatkan saya. Abhi mengatakan jika sesuatu telah terjadi pada Anda, saya benar-benar merindukanmu. Purab mengatakan sekarang kedua bersaudara akan bermain holi. Abhi meminta Nikhil untuk mengatakan dan bertanya mengapa Anda mencoba untuk membunuh Purab. Dia bertanya apa yang Anda permusuhan dengan Purab dan menampar dia. 

Abhi bertanya siapa adalah bahwa wanita yang membantu Anda. Nikhil melihat Tanu. Tanu menandatangani dia untuk tidak mengatakan namanya. Nikhil berpikir untuk mendapatkan dipukuli diam-diam dan mengatakan itu adalah lebih baik untuk mendapatkan tamparan daripada mati. Abhi meminta dia untuk memberitahu nama itu wanita. Nikhil mengira aku akan membunuhmu. Abhi meminta Tanu membawa ember air. Tanu yang tegang.

Abhi mengatakan sekali warna dihapus dari wajahnya, Purab akan mengidentifikasi dirinya dan kemudian saya akan klik pic dan memberikan kepada Polisi. Dia mengatakan inshort setelah mandi, sejarah dan geografi nya akan terungkap. Dia bertanya Tanu mengapa dia masih berdiri dan mengatakan Nikhil bahwa kebenaran itu akan terungkap.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1034
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1033