Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1031

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1031 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa dia merasa mengantuk. Mereka menari di lagu Balam Pichkari. Tanu yang kesal. Dadi mengatakan Dasi bahwa ia berharap semuanya akan baik-baik saja di antara mereka. Abhi dan pragya memiliki kunci mata sambil menari. Tanu lebih cemburu. Pragya berjalan dan jatuh dalam pelukan Nikhil ini. Tanu akan tegang. Abhi mengambil pragya dengan dia lagi. Kemudian Tanu bertanya Nikhil jika ia melakukan pekerjaan atau datang menari dengan pragya. 

Nikhil bertanya apakah dia cemburu karena ia menyentuh pragya. Tanu mengatakan dia tidak peduli dan meminta dia untuk membunuh Purab. Nikhil mengatakan ia datang dengan perencanaan yang tepat dan memberitahu bahwa ia memiliki pisau di dalam dhol tongkat. Tanu terkejut melihat pisau tajam. Nikhil mengatakan ini akan membunuh Purab. Dasi mendengar Nikhil mengatakan Tanu bahwa permainan Purab ini akan berakhir. Dia terkejut dan trima kasih yang mereka? 

Dia tidak bisa melihat wajah Tanu dan Nikhil dan berpikir untuk mengingatkan pragya. Pragya tertawa dan menari dengan Abhi, berpura-pura menjadi di bawah pengaruh bhaang. Janki bertanya pragya apakah dia baik-baik saja. Pragya mengatakan dia baik-baik saja. Dadi mengatakan tidak apa-apa di holi. Janki mengatakan siapa yang akan mengurus satu sama lain sekarang.

Dadi meminta Janki untuk datang dan makanan. Pragya mengatakan Abhi yang pelangi di tanah. Abhi mengatakan pelangi muncul di langit. Pragya mengatakan dia tahu. Abhi mengatakan jika Anda adalah seorang guru maka saya seorang guru cinta, dan mengatakan saya dapat memberitahu apa yang ada dalam mata Anda dengan melihat di mata Anda. Dasi berpikir mana pragya? Dadi meminta Dasi untuk datang. 

Dasi berpikir jika saya mengatakan padanya maka kondisinya akan memburuk. Dia berpikir untuk menginformasikan pragya saja. Abhi mengambil pragya ke sisi dan bertanya apakah dia suka pesta holi nya. Pragya mengatakan dia suka pesta holi dan tuan rumah juga. Dia meminta dia untuk memberitahu apa yang ia katakan? Abhi berpikir untuk menanyakan apakah ia mencintainya atau tidak. 

Dia mengatakan detak jantung meningkat jika orang yang kita sedang jatuh cinta dengan, datang infront dari mereka. Dia mengatakan angle kedua adalah mata, dan mengatakan bahwa orang lain yang mencintai akan tenggelam di mata terakhir dan hilang. Pragya terlihat di matanya dan bertanya apakah mereka kehilangan seperti ini. Dia bertanya apa yang sudut ketiga dan mengatakan Anda membuat seseorang minum bhaang untuk mendapatkan info dari dia. Dia bilang aku tidak minum bhaang dan telah dilemparkan itu. 

Dia bilang aku bertindak untuk diminum, dan tertipu Anda. Dia mengatakan perasaan hati Anda keluar infront dari saya. Abhi bertanya apa? Pragya meminta apa pun yang Anda sedang mengajar saya. Abhi mengatakan saya mengatakan bahwa ...... ..Pragya bertanya apakah Anda mengambil keuntungan dari situasi saya. Nikhil berpikir dia akan membunuh Purab sekarang.

Janki berpikir untuk pergi dan mengubah botol glukosa Purab ini. Dia bertabrakan dengan Nikhil dan dia tegur dia. Janki meminta maaf. Nikhil berteriak padanya dan pergi. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Janki mengatakan bahwa drummer berteriak padanya. Mitali mengatakan Dadi bahwa dia mendapat kumis palsu. Janki mengatakan bahwa manusia memiliki itu. Nikhil memeriksa kumis palsu dan menyembunyikan. 

Pragya mengatakan Anda terjebak buruk dan meminta dia untuk menerima bahwa ia berusaha untuk mengambil keuntungan dirinya atau memberitahu segalanya. Abhi mengatakan tidak dan panggilan Dadi. Pragya bilang aku akan memberitahu Dadi dan tamu apa yang Anda katakan? Bagaimana Anda akan tahu kapan seseorang mencintai Anda, dan mengatakan apa yang dia katakan. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan, akan saya menceritakan semuanya. 

Pragya mengatakan ini adalah keputusan yang tepat. Abhi meminta dia untuk mencari tahu apa yang ada dalam hatinya. Pragya mengatakan hanya karena Anda mencoba untuk menghentikan perasaan Anda dan mengabaikan itu. Abhi mengatakan tidak, saya tidak. Dia berpikir untuk memberitahunya. Dia meminta dia untuk melihat sisi dan mengatakan ia katakan ... ..He mengatakan setiap kali saya melihat di mata Anda ... .aku merasa seperti melihat di mata Anda ... Saya merasa seperti kita bersama-sama dan harus ada seorang pun di antara kami. Dia bilang aku ingin mendapatkan tenggelam di mata Anda dan mengatakan saya ingin memberitahu Anda bahwa saya ...... .holds wajahnya lebih dekat. Allah Wariyan memainkan ...... ..They memiliki kunci mata.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1032
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1031