Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1027

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1027 - Episode dimulai dengan Abhi bangun di kamarnya. Dadi meminta Dasi untuk memberikan air dan bertanya Abhi apa yang terjadi padanya. Abhi mengatakan ia melihat apa yang terjadi kemarin dan mengatakan pragya memberinya napas dan menghidupkan kembali dirinya. Dasi meminta dia untuk tidak membuat pragya pergi jauh darinya. Abhi bertanya di mana adalah pragya? Dadi mengatakan dia di kamar tamu. 

Abhi meminta dia untuk pergi dan memeriksa pragya, jika dia baik-baik saja. Dadi mengatakan Dasi bahwa dia akan memberitahu Abhi bahwa ia akan memiliki hubungan dengan pragya dan menikahinya. Dasi bilang aku diam mengetahui tentang kesehatannya. Dadi berdoa Abhi dan pragya bersatu segera. Abhi pergi ke kamar tamu dan melihat pragya tidur. Dia mengatakan fuggi pagi. Dia bersin. Pragya ternyata wajahnya saat tidur. Abhi berpikir dia tidak bangun. 

Dia membuat gelembung udara dengan pistol gelembung dan mencoba untuk membuat dia berdiri. Dia bilang aku akan menghitung sampai 3 dan kemudian akan membuang air. Pragya bangun meminta dia untuk tidak membuang air. Air jatuh di tempat tidur. Abhi tertawa. Pragya mengatakan saya akan basah kuyup. Mereka berdebat.

Pragya mengatakan Anda datang ke sana dan punya terperangkap di api juga. Abhi mengatakan jika saya senang untuk terjebak dalam api. Dia mengatakan ketika saya pingsan, Anda bisa pergi dari sana. Pragya mengatakan bagaimana aku bisa meninggalkan Anda dalam kesulitan. Abhi mengatakan hum Aapke hain kaun ... .Pragya mengatakan bahkan saya bisa mengajukan pertanyaan yang sama dan mengatakan hum Aapke hain kaun. 

Abhi mengatakan kita akan membiarkan pertanyaan ini pergi, dan mengatakan ruangan ini, bulu dan kurti yang Anda memakai adalah milikku. Dia mengatakan pertanyaan saya berikutnya adalah, apa yang telah Anda lakukan untuk membawa napas saya kembali, mengatakan apa yang Anda akan lakukan untuk menyelamatkan hidup saya. Pragya bilang aku lupa. Terima kasih Abhi nya.

Pragya mengatakan Anda telah memenuhi keinginan saya. Abhi bertanya apa? Dia jatuh di atas dia dan teriakan. Abi mengatakan fan kotor dan berpikir untuk memarahi Robin. Dia membuat gelembung udara dengan gelembung pistol. Allah wariyan memainkan ...... pragya bertanya mengapa Anda menggelitik saya. Abhi mengatakan itu adalah panggilan telepon. Dia menghadiri telepon dan mengatakan bahwa Dokter memanggilnya untuk menginformasikan tentang Purab. 

Pan wala mengidentifikasi Nikhil menjadi orang yang memukul Purab. Nikhil berjalan dan duduk di dalam mobilnya. Panwala meminta seseorang untuk memanggil polisi. Nikhil berpikir ia terjebak saat ia lolos. Pemadam kebakaran Inspektur bertanya pragya tentang api. Dia bertanya apakah api sudah berada di dapur. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan mungkin itu karena arus pendek. Inspektur mengatakan bahwa mereka memiliki bukti api yang pecah akibat diesel dan mengatakan seseorang ingin membunuh Anda. 

Dia meminta dia untuk mengajukan keluhan polisi. Dia meminta dia untuk menjaga informasi rahasia karena ia tidak ingin ada yang tegang. Pragya melihat Tanu menyalakan lilin dan datang padanya. Tanu akan terkejut dan bertanya mengapa dia membuatnya takut, jika dia telah membakar? Pragya mengatakan dia berbicara dengan pemadam kebakaran dan mereka menginformasikan bahwa seseorang mencoba untuk membakar dan membunuhnya. Tanu mengatakan saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. 

Aaliya bertanya Tanu apa yang dia katakan? Tanu mengatakan ia meragukan api. Aaliya mengatakan saya meminta Anda untuk tetap diam untuk kadang-kadang dan mengatakan masalah Anda akan mulai sekarang. Dia meminta dia untuk membuat rencana dengan pacarnya. Dia mengatakan jika Purab akan berada di sini maka dia akan membuat Abhi menyadari bahwa pragya penting dalam life.Doctor nya menginformasikan Abhi yang Purab sekarang keluar dari bahaya dan jika dia ingin maka dia bisa membawanya pulang. Abhi mengatakan dia akan membawanya pulang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1028
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1027