Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1303

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1303 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi membela Niddhi dan menyalahkan Ishita dan Raman. Hakim berpikir hubungan berubah dengan waktu, bagaimana ini terjadi. Dia meminta Ishita untuk pergi. Ishita dan Raman menangis. Pengacara Raman bertanya apakah Niddhi telah dibesarkan dengan cinta, kenapa dia mengalahkan Ruhi dengan pemburu, Ishita berhenti Niddhi, ini adalah laporan polisi Australia. Niddhi mengatakan ya, saya telah dipukuli Ruhi untuk disiplin, setiap orangtua melakukan hal yang sama, saya pikir setiap orang tua akan di penjara. Ishita mengatakan Niddhi menyiksa anak saya. Ruhi mengatakan yang semua berbohong, saya ingat Ishita membawa saya di sana malam itu dan memberi saya untuk Niddhi. 

Hakim menganggap hubungan ibu-anak ini punya rusak, saya harus mengambil beberapa waktu untuk berpikir, saya tidak bisa mengambil keputusan terburu-buru. Dia bilang aku perlu waktu untuk mengambil keputusan dan membubarkan pengadilan sampai istirahat Pihu dan Shagun datang. Pihu pergi ke Ruhi, dan Shagun pergi untuk melihat Raman. Pihu meminta Ruhi kau datang rumah kami. Ruhi mengatakan tidak. Pihu bertanya mengapa kamu marah, dan meminta dia untuk memiliki makanan. Ruhi menolak. Pihu feed makanannya. Kaise mai bataun mai ......... .plays .........

Pihu meminta dia untuk tidak marah dengan Raman, ia mengasihi kita. Ruhi mengatakan tidak, dia tidak mencintaiku. Pihu meminta dia untuk membuka milkshake kaleng. Ruhi membantu dia. Tere dil ka mera dil se ............... memainkan ............ .. Ruhi feed ke Pihu. Pihu meminta dia untuk memilikinya juga. Pihu mengatakan Simmi mengatakan kepada saya bahwa Papa akan membawa Anda rumah kami dan menjadi Papa Anda juga, saya berbagi makan siang saya dan akan berbagi Papa saya juga, Anda tua, Anda mengambil bagiannya lebih besar dari cinta, kita akan tinggal bersama-sama, silakan setuju untuk saya Demi. Ruhi meminta Pihu untuk datang bersamanya ke Australia.

Ishita datang dan mendengar mereka. Pihu bilang aku punya sekolah, mumma tidak akan mengizinkan saya, saya tidak bisa meninggalkan rumah saya. Ruhi mengatakan kemudian bahkan saya tidak bisa datang ke rumah Anda. Pihu meminta dia untuk menunggu. Ruhi pergi. Ishita mengatakan Pihu yang Ruhi akan setuju. Raman khawatir karena Ruhi Apakah tidak mengerti apa-apa. Shagun bertanya kepadanya tentang kasus pengadilan. Dia mengatakan apa-apa, aku akan mengatakan nanti. Dia pergi dan melihat Ishita memeluk Pihu. 

Dia meminta Pihu datang, mereka mendapatkan terlambat untuk kuliah. Dia mengambil Pihu dan pergi. kasus pengadilan resume. Hakim mengatakan anak-anak harus mendapatkan keluarga yang bahagia. Ruhi mengatakan ini bukan keluarga menetap bahagia, keluarga yang rusak, Papa saya tidak berbicara kepada siapa pun juga, ia memiliki hubungan buruk dengan anaknya, anaknya Adi mengajukan keluhan terhadap dia, Ishita tidak tinggal di rumah sejak 7 tahun, dia tinggal dengan temannya di Australia, ia memiliki seorang putri senama nya juga, Raman Bhalla akan menikahi istri mantan nya beberapa hari yang lalu, apakah Anda ingin mengirim saya dalam keluarga yang disfungsional tersebut. 

Hakim mengatakan Aku butuh waktu untuk kasus ini, saya akan berpikir dengan baik dan menyatakan keputusan. Niddhi mengatakan jika Ruhi datang ke saya, saya ingin mengajukan kasus hak asuh, dia senang tinggal dengan saya. Seseorang melempar sandal pada dirinya. Niddhi marah dan meminta yang telah dilemparkan sandal pada saya. Ibu Bhalla datang dan berkata aku, aku akan membuang banyak sandal. Niddhi tegur dia. Hakim meminta mereka untuk tenang. Ibu Bhalla marah dan mengatakan Niddhi layak dipukul oleh sandal, kami senang bahwa Ruhi masih hidup, kita beruntung untuk mendapatkan dia kembali. 

Dia meminta Ruhi untuk datang dan memeluknya. Ibu Bhalla dan semua orang menangis. Ruhi tidak bereaksi. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, apakah Anda lupa cinta kita. Ruhi mengatakan Aku ingat segalanya, ketika Ishita memutuskan untuk memberikan saya demi Pihu, Anda semua tidak menghentikan dia, mana cinta Anda pergi. Ibu Bhalla mengatakan tidak mengatakan ini. Niddhi mengatakan wanita ini menekan Ruhi. Hakim meminta Ibu Bhalla untuk tenang. Dia bilang aku ingin beberapa waktu dan membubarkan pengadilan.

Niddhi tersenyum melihat Mrs. Bhalla, Raman, Ishita menangis. Raman memegang Ishita dan mereka menangis. Seorang pria mengatakan kepada mereka untuk memenuhi hakim di ruangan itu, hakim memanggil mereka untuk berbicara sesuatu. Raman dan Ishita pergi dan bertemu hakim. Ishita mengatakan kami ingin memberitahu ... hakim mengatakan tidak mengatakan apa-apa, dengarkan aku, Aku m kecewa, bertahun-tahun sejak Anda mendapat hak asuh Ruhi ini, Ruhi tidak ingin menjauh dari Anda, Anda tidak ibu kandungnya dan melihat ikatan Anda dengan dia, saya memberi Anda hak asuh, hari ini saya merasa saya mengambil keputusan yang salah, 

Ruhi tidak ingin melihat wajah Anda, Anda berdua tidak tinggal bersama-sama. Ishita mengatakan Ruhi memiliki kesalahpahaman, dia merasa kita tidak mencintainya, dia masih sangat muda ketika dia dibawa pergi. Hakim mengatakan mungkin, anak-anak yang sensitif, tapi aku salah, Ruhi ingin tinggal dengan wanita itu, ini sangat buruk. Raman mengatakan dia diprovokasi melawan kami, ini buruk. Ishita mengatakan jika dia datang kembali kepada kami, kami akan memberinya banyak cinta. Hakim bertanya bagaimana, Anda berdua tidak tinggal bersama-sama. Raman dan Ishita melihat pada.

Hakim mengatakan saya minta maaf, saya harus mendengarkan dia, dia memilih Niddhi hari ini. Ishita mengatakan dia tidak tahu dia membuat pilihan yang salah. Raman mengatakan Ruhi parah dipengaruhi. Hakim mengatakan saya berharap saya tidak mengambil kasus ini, pensiun saya dekat dan saya merasa saya mengambil kasus salah, Ruhi membela penculiknya, saya bisa memberikan Ruhi kepada Anda secara hukum, tetapi apa yang akan terjadi, dia membutuhkan seseorang yang mencintainya, Shagun adalah ibunya dan tidak baik untuknya, karena Anda tidak baik untuknya sekarang, 

Anda menjamin Ruhi bahwa Anda mencintainya, aku akan berhenti Niddhi selama 30 hari, saya akan menahan paspor, Anda berdua memiliki waktu 30 hari untuk menjelaskan Ruhi. Raman dan Ishita berterima kasih padanya. Hakim mengatakan membuat Ruhi menyadari bahwa Anda berdua mencintainya. Ishita mengatakan kita akan mencintainya banyak dan membuat keyakinannya bahwa kita mencintainya dan aku bisa hidup / mati untuknya, kami tidak akan mengecewakan Anda. Hakim mengatakan Aku harap begitu. Ishita terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1304
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1303