Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1301

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1301 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi mengatakan inspektur bahwa tidak ada kasus terhadap dia dan dia tidak bisa tinggal di kantor polisi. Pengacara Raman mengatakan Anda adalah seorang pengacara, Anda tahu segalanya, Anda tidak bisa meninggalkan negara ini sebagai kasus yang terjadi pada Anda. Niddhi bertanya apa kasus. Raman mengatakan Niddhi yang kasusnya adalah di jalur cepat dan dia akan melihat mereka di pengadilan. Ishita kata jahat bisa menjadi buruk, tetapi hanya kebaikan menang atas kejahatan. Niddhi menangis.

Raman panggilan Ruhi dan meminta dia untuk tidak melepaskan panggilan. Dia bilang aku tahu kau sangat kesal, tapi saya sangat menyesal, saya tahu Anda akan setuju untuk segera pulang, Niddhi memprovokasi Anda. Ruhi meminta yang Anda lakukan, aku tidak akan pernah datang ke rumah Anda. Dia mengakhiri panggilan. Raman mengatakan Ishita yang Ruhi tidak setuju. Ishita mengatakan dia membenci kita, tidak Niddhi, kita harus berurusan dengan cinta, membawa saya ke dia hotel, saya harus bertemu dengannya sekali. Dia mengatakan dia tidak ingin melihat wajah kita. Dia mengatakan hanya sekali, saya akan mendapatkan ketenangan. Dia mengatakan baik-baik saja.

Niddhi marah dan datang ke kamar hotel. Ruhi bertanya mengapa kamu marah. Niddhi mengatakan ini adalah karena ayahmu, polisi menyambar paspor saya, saya ingin membunuhnya. Ruhi bilang Anda tidak bisa mengatakan ini tentang ayah saya. Niddhi meminta akan Anda mengajari saya sekarang dan menampar Ruhi. Dia mendapat cambuk untuk mengalahkan Ruhi. Ruhi mengatakan tidak, aku tidak bermaksud itu, jangan memukuli saya. Ishita datang dan berhenti Niddhi. Raman memegang Ruhi. Ishita mengatakan bagaimana berani Anda mengalahkan putri saya, dan mengalahkan Niddhi marah.

Dia meminta Niddhi untuk mengatakan berapa banyak sakit dan mengalahkan Niddhi banyak. Niddhi jeritan. Ruhi berjalan dan berhenti Ishita. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut karena Ruhi mulai memarahi Ishita. Ruhi membela Niddhi dan mengatakan dia membuat saya selama 7 tahun, dia bisa mengalahkan saya banyak, dia memiliki hak, ini adalah masalah pribadi kita, Anda tetap keluar dari itu dan pikiran bisnis Anda sendiri. Ishita bertanya apa yang Anda katakan. 

Ruhi meminta Niddhi untuk mengalahkan dia, ini adalah hukuman saya untuk menjadi putri Ishita, karena mempercayai Ishita, saya melakukan kesalahan besar untuk membuat Ishita saya Ishi Maa, mengalahkan saya sehingga saya mengerti langkah ibu tidak pernah bisa sendiri, Ishita hanya mencintai putrinya sendiri , bukan saya. Ruhi meminta Raman dan Ishita untuk tersesat.

Ishita meminta aku saja menamparmu, Anda hanya berusia 15 tahun, tidak berperilaku seperti orang tua, Niddhi telah manja, aku akan selalu menjadi ibu Anda, bahkan jika Anda tidak percaya, Raman akan selalu ayahmu, kamu adalah saya putri Ruhi. Dia mengatakan Anda katakan tentang keputusan itu, Raman dan saya memutuskan bahwa dengan berpikir dengan baik, kami melakukan kesalahan dan kami harus hukuman beruang berada jauh dari putri kami, yang Anda memutuskan Anda akan tinggal bersama kami atau tidak, ibu dan ayahmu akan mengambil keputusan hidup Anda, Anda mungkin menjadi bintang, tetapi Anda masih putri kami, aku bakal sekarang, aku akan datang kembali untuk mengambil anak saya. Niddhi terlihat pada.

Ishita bilang aku tidak ingin kau bersama wanita murah ini, Anda harus datang dengan kami, ingat itu, saya m ibumu. Raman daun. Ishita memberikan peringatan terakhir untuk Niddhi dan mengatakan jika Anda menyentuh putri saya lagi, Anda telah melihat avatar yang baik, saya akan menjadi seperti Chandi bahwa saya akan mendapatkan pisau kali, tidak seorang pemburu. Dia meminta Ruhi untuk melawan dengan dia dan memiliki kebencian, tapi ingat, tidak datang dalam kata-kata siapa pun, tidak kehilangan identitas Anda, hari identitas Anda berakhir, Anda akan berakhir hari itu. Dia mencium kening Ruhi dan bilang aku akan datang kembali. Dia pergi.

Raman berbicara dengan pengacara dan mengatakan Niddhi harus berada di balik jeruji. Pengacara meminta dia untuk tidak khawatir, Niddhi akan pergi penjara, dan Ruhi akan pulang, Anda tidak marah besok, Anda harus tenang dan tenang. Shagun datang. Raman memperkenalkan pengacara dan mengatakan Pathak tidak ada di sini, jadi dia telah mengutusnya. Pengacara daun. Raman memegang kepalanya. Shagun mencoba untuk memijat kepalanya. 

Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan kepadanya tentang hari ayah. Dia bilang aku punya sesuatu yang lain besok. Dia meminta dia untuk tidak merasa kesal. Dia bilang aku akan pergi berjalan-jalan. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan kopi untuk Anda. Dia pergi. Amma konsol Ishita dan mengatakan bagaimana Niddhi bisa mengalahkan Ruhi. Ishita mengatakan Ruhi adalah dengan Niddhi selama 7 tahun, saya telah melihat hanya satu penyiksaan hari, Niddhi akan disiksa Ruhi sedikit, sekarang Ruhi tidak memahami apa-apa, Ruhi adalah Ruhaan rockstar, dia sangat berbakat, dia adalah seorang budak. 

Ishita menangis. Dia mengatakan sekarang saya tidak akan membiarkan Niddhi melakukan hal ini, dia telah memberikan luka Ruhi dan saya akan mendapatkan dia dihukum. Amma mengatakan tidak meninggalkan Niddhi. Ishita mengatakan jika Ruhi tidak datang kepada kami kembali ... Amma mengatakan Ruhi marah dengan Anda, yang cintanya, cinta ditekan oleh penyiksaan itu, saya telah melihat dia, dia mencintai kita semua, ketika dia tinggal di sana, ia mengambil Pihu ke rumah sakit. Dia menghibur Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1302
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1301