Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1299

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1299 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi meminta Raman dan Ishita untuk meninggalkan. sisi dia dengan Niddhi. Raman dan Ishita minta maaf padanya dan memohon dia untuk datang kepada mereka. Polisi membuat Raman dan Ishita meninggalkan. Ruhi menangis. Ishita dan Raman menangis. Adi dan Mihika konsol Ishita. Ishita mengatakan Ruhi membuat saya Ishi Maa, bagaimana saya bisa melakukan kesepakatan nya demi Pihu ini, keduanya putri saya, bagaimana Ruhi bisa mengatakan ini, Niddhi diisi racun dalam pikirannya. 

Raman meminta inspektur untuk melakukan sesuatu. Inspektur mengatakan maaf, kami tidak bisa berbuat apa-apa, mereka adalah Australia warga negara, Anda berdua pergi, lain mereka dapat mengajukan kasus pada Anda. Ishita meminta Raman untuk menjelaskan Ruhi, saya tidak membenci Ruhi, memintanya untuk memaafkan saya. Dia meminta Romi untuk berbicara dengan Ruhi, dia mencintai Anda banyak, silakan melakukan ini untuk saya, katakan padanya Ishi Maa tidak buruk.

Romi meminta dia untuk menjadi kuat dan tidak kalah, aku janji Aku akan mendapatkan Ruhi kembali. Dia menangis dan mengatakan Ruhi marah, dia telah pergi selama bertahun-tahun, tidak tahu apa Niddhi diisi racun dalam benaknya, dia akan kembali. Raman mengatakan tidak memberikan harapan palsu kepada Romi nya. Romi mengatakan harapan Anda dapat berakhir, namun harapan Ishita tidak bisa berakhir, ini adalah karena Anda. 

Mihika meminta Romi adalah saat ini untuk mengatakan. Romi mengatakan ya, Raman bertanggung jawab untuk ini, ia mendapat Niddhi rumah, ia akan mengatakan kepada rencana untuk keluarga, kami akan menang, Raman selalu menyalahkan orang lain untuk menyembunyikan kesalahannya, egonya, kemarahan dan kebanggaan, mengapa hal ini terjadi, Raman dimarahi Ishita begitu banyak yang Ishita meninggalkan Anda, dan bahkan Ruhi, istri dan anak perempuannya bertindak mati, semua ini karena Anda. 

Raman menyadari kebenaran dan kesalahan itu dengan kata-kata Romi ini. Dia rusak dan duduk menangis. Ishita menangis melihat dia. Romi dan Mihika meninggalkan. Amma meminta Vandu untuk memanggil Mihika. Mereka melihat Ishita datang dan meminta semua orang untuk datang, Ruhi telah datang. Raman, Ishita, Adi dan Aaliya datang. Amma dan Simmi meminta Raman dan Ishita tentang Ruhi. Bahkan Shagun bertanya sama. 

Raman mengatakan Ruhi membenci kita, dia tidak ingin ikut dengan kami, dia berpikir kita mengorbankan dirinya untuk Pihu, Niddhi racun diisi dengan pikirannya, Ruhi membenci keluarga Anda. Amma bertanya apa, Ruhi membenci Anda. Ishita mengatakan Ruhi membenci saya, hidup saya berakhir, saya telah benar-benar menjadi baanch / subur / wanita beranak hari ini. Amma mengatakan tidak, tidak mengatakan ini, Ruhi akan datang kembali kepada Anda. Mereka semua menangis.

Ishita bilang aku masih hidup dan memiliki kenangan Ruhi dengan saya, saya pikir untuk lulus hidup saya dengan kenangan Ruhi ini. Raman mengatakan kepada saya bahwa saya tidak layak menjadi ibu, kau benar, Ruhi pergi, aku juga pergi, aku sangat jauh tapi aku hidup dengan kenangan, tapi sekarang Ruhi telah meninggalkan aku. Appa konsol dan mengatakan kami akan berbicara dengan Ruhi. Ishita menangis dan mengatakan Ruhi membenci saya, saya m seperti seorang ibu yang buruk, saya meninggalkan putri saya dan ada putri saya meninggalkan saya, saya m kegagalan. 

Raman, Shagun, dan semua orang menangis. Ishita mengatakan semuanya selesai hari ini. Dia mendapat pusing dan pingsan. Mani dan Bala rush padanya. Bala membawanya ke Iyer rumah. Amma taburan air di Ishita dan meminta dia untuk membuka mata. Dia meminta Raman untuk memanggil dokter. Mani pergi untuk mendapatkan dokter. Shagun pergi untuk mendapatkan beberapa dosis energi. Mereka semua melihat Pihu ada. Shagun meminta Pihu untuk tidur. Pihu bilang aku pergi untuk memiliki air, whats terjadi.

Ashok tegur Niddhi on call dan meminta dia mengapa dia tidak bercerita tentang Ruhi. Dia mengatakan itu tidak penting untuk memberitahu Anda. Dia mengatakan tidak meminta saya untuk mendapatkan Ruhi sekarang, dia akan pergi dengan orang tuanya. Dia mengatakan tidak, Ruhi memilih saya lebih orangtuanya, dia dengan saya. Dia akan terkejut.

Pihu bertanya Shagun apa yang Anda lakukan di Iyer rumah, Anda membantu bibi itu, whats terjadi. Dokter memeriksa Ishita dan mengatakan bp nya sangat rendah, panggilan Ruhi di sini, yang penting. Shagun mengatakan Pihu yang bibi hilang Ruhi, dia suka Ruhi, Ruhi meninggalkan tiba-tiba begitu bibi jatuh sakit. Pihu mengatakan bahkan aku rindu Ruhi. Shagun mengatakan kita semua kehilangan Ruhi. Adi datang dan memberitahu Shagun dokter yang diminta untuk mendapatkan Ruhi, lain Ishi Maa. Pihu bertanya siapa. Adi mengatakan bahwa bibi .... Shagun meminta Neelu untuk membuat Pihu tidur dan pergi.

Niddhi meminta Nupur untuk mengatur tiket nya asap. Ruhi kenang Ishita dan tangisan. Niddhi bilang aku benci Raman dan Bhalla keluarga. Dia melihat Ruhi dan meminta dia untuk tidak menatap nya, Anda masih hidup karena aku, keluarga Anda meninggalkan Anda, tidak berpikir untuk pergi ke keluarga Anda, pak tas Anda, kita harus berangkat ke Australia. Dokter mengatakan Raman bahwa negara Ishita adalah terlalu berisiko, sebut Ruhi, ini adalah trauma emosional, imp-nya bahwa dia bertemu Ruhi.

Raman panggilan Ruhi. Ruhi bilang aku m tidak berhubungan dengan dia, saya tidak ingin berbicara. Dia menangis. Raman duduk menangis. Mani melihat Raman dan pergi kepadanya. Dia meminta Raman untuk menjadi kuat. Raman mengatakan Ruhi tidak sepenuhnya salah, aku lebih kesal dengan Ishita, tapi aku tidak bisa melihat Ishita sekarat, jika Ruhi tidak datang, dia akan mati. Pihu melihat Raman menangis dan bertanya apa yang terjadi. Raman pergi. 

Dia bertanya Mani. Mani mengatakan Ishita adalah tidak enak badan, dia ingin bertemu Ruhi. Dia mengatakan mumma mengatakan kepada saya bahwa Ruhi pergi ke Australia. Dia mengatakan tidak, dia di India. Dia mengatakan kemudian meneleponnya. Dia mengatakan dia tidak menjawab panggilan. Dia mengatakan bagaimana dia bisa melakukan ini, paman Anda tahu di mana Ruhi. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan membawa saya ke Ruhi, saya akan mendapatkan dia, saya akan melihat bagaimana dia tidak datang. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1300
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1299