Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1298

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1298 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman mendapatkan terkejut melihat Ruhi. Ishita melihat mol Ruhi dan mengingatkan anak Ruhi. Dil se dil ka rishta jo hai ......... ..plays .......... Dia memegang tangan dan cangkir Ruhi ini wajahnya. Raman dan Ishita senang hati menangis dan tersenyum. Mereka berdua pelukan Ruhi dan tersenyum. Ruhi menangis. Ishita kata akhirnya, Ruhi di sini, saya m sangat senang melihat dia. Dia memeluk Ruhi dan mengatakan kami menemukan Anda banyak, Anda masih seperti peri, aku m bodoh, Anda tinggal dengan saya dan tidak memberitahu saya, Anda sedang bermain petak umpet. Raman pelukan Ruhi dan Ishita, dan teriakan.

Pizza pria membuka pintu. Ashok bertanya di mana gadis itu, dan habis. Dia melihat Raman dan Ishita dengan Ruhi. Ruhi akan tegang dan bersembunyi di balik Raman. Raman menyadari ketakutan Ruhi dan mengatakan Anda akan menyakiti putriku, aku akan membunuhmu. Dia mengalahkan Ashok. Mereka bertengkar. Raman marah memukuli Ashok dan menendang dia. Ishita memegang Ruhi. Polisi datang ke sana. Inspektur meminta Raman untuk berhenti. Raman mengatakan dia adalah teman Niddhi ini, ia merugikan putri saya. Mereka meninggalkan Ashok. Ashok jatuh. Ishita mengatakan sekarang Niddhi akan menjawab setiap pertanyaan, seperti yang telah kita Ruhi kami sekarang.

Mani mengatakan Iyers yang Ruhi masih hidup, Aaliya menelepon saya dan mengatakan kepada saya. Adi mengatakan Bhallas tentang Ruhi. Mereka mendapatkan senang dan meminta dia untuk mendapatkan Ruhi. Pak Bhalla bertanya apa, Ruhaan adalah Ruhi kami. Mani mengatakan ya, Ruhaan adalah Ruhi, gadis yang tinggal dengan Ishita. Amma mengatakan itu Ruhi kami, dia adalah dengan kami, saya diterapkan minyak untuk rambutnya, dia merasa baik. 

Mani mengatakan kita akan bertemu segera. Amma bilang aku akan membuat permen fav nya, Niddhi akan memberikan banyak nya kesedihan, kami akan memberikan banyak cinta padanya bahwa dia akan melupakan semuanya. Vandu mengatakan ya, datang kita akan membuat permen. Appa mengatakan akan Ruhi baik-baik saja. Bala mengatakan Ruhi datang setelah bertahun-tahun, semuanya akan baik-baik saja. Appa bilang dia infront dari kita, kenapa dia menyembunyikan dia Ruhi. Raman dan Ishita mendapatkan Ruhi ke hotel. 

Adi tersenyum melihat dia dan mendapat berlinang air mata. Dia memeluk Ruhi dan tangisan. Dia meminta Ruhi yang Anda gila, Anda tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Ishi Maa, Ruhi adalah dengan kami. Inspektur mengatakan kita harus Verity segalanya, ikut dengan kami. Mr. Bhalla menginformasikan Ibu Bhalla segala sesuatu dan meminta dia untuk datang kembali dari London segera, saya akan menyambut Ruhi baik. Simmi mengatakan jangan khawatir, aku akan menyanyi dan menari dan menyambut Ruhi cara yang besar. 

Dia berharap Ruhi pulang segera. Niddhi akan terkejut melihat Ruhi. Dia mengatakan Ruhaan ... .. Romi dan Mihika melihat pada. Ishita mengatakan berhenti drama Anda Niddhi, dia putri saya Ruhi. Romi dan Mihika gembira menangis. Ishita mengatakan Anda menculik seorang gadis kecil dan dieksploitasi identitasnya, Anda membuat pekerjaan dan mendapatkan uang. Niddhi mengatakan apa yang saya lakukan salah, saya membuat dia jadi bintang, saya membesarkannya. Ishita mengatakan Anda menculiknya, tidak dinaikkan, inspektur menangkapnya.

Raman menyalahkan Niddhi untuk semua yang terjadi di masa lalu dan mengatakan identitasnya Niddhi Chopra, lari menjauh kriminal. Niddhi menyangkal bahwa dia Niddhi, dan mengatakan aku m Nimrit, dan ini adalah Ruhaan, apa yang salah yang saya lakukan, saya membuat Ruhi seorang pria, semua orang melakukannya untuk gambar, whats masalah besar. Dia meminta Raman untuk membuktikan dia Niddhi. Dia meminta inspektur untuk mengambil pernyataan Ruhaan ini, Ruhaan adalah milikku. Inspektur meminta Ishita mereka tidak tahu tentang putri mereka.

Ishita mengatakan bagaimana kita akan tahu, Ruhaan adalah sensasi pop, kami pikir Ruhi mati, Aaliya mengatakan kepada saya Niddhi digunakan untuk mengalahkan Ruhaan. Aaliya mengatakan ya, saya telah melihat sendiri, Niddhi digunakan untuk mengalahkan Ruhi banyak. Raman marah. Adi mengatakan mari kita Ruhi rumah. Raman mengatakan kami telah menunggu lama, saya ingin mengambil anak saya pulang. kekhawatiran Niddhi.

Amma dan Simmi melakukan pengaturan diterima dan menyatakan bahwa Ruhi akan datang ke rumah mereka masing-masing. Vandu datang dan berpendapat dengan Simmi. Simmi mengatakan Ruhi adalah darah kita, dia akan datang kepada kita. Vandu mengatakan Ishu semakin Ruhi, dia akan datang ke rumah kami. Pak Bhalla dan Appa meminta mereka untuk berhenti argumen. Shagun dilengkapi dengan Pihu dan meminta akan kalian memutuskan dengan menyatakan. Vandu meminta dia untuk tidak bereaksi khawatir, kita tahu bagaimana Anda pergi ke hotel. Shagun mengatakan pernikahan saya patah, saya marah, saya m manusia, tidak ada Devi, saya memiliki emosi juga, saya m senang Ruhi akan datang, saya akan menyambut dia.

Niddhi mengatakan Anda tidak dapat mengambil Ruhaan, tanyakan Ruhaan apa yang dia inginkan. Ishita mengatakan Ruhi di trauma, apa yang akan dia katakan. Raman bilang aku akan mengambil Ruhi rumah. Ruhi berteriak menghentikannya dan pergi ke Niddhi. Dia bilang aku tidak ingin pergi dengan Anda semua. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. Dia bilang aku m Ruhi, tapi aku tidak akan pergi. Ishita bertanya apa yang terjadi. Ruhi mengatakan tidak datang dekat, saya tidak memiliki hubungan dengan Anda, di mana kau saat Anda memberi saya pergi bukan putri Anda. 

Ishita menangis dan mengatakan Niddhi menculikku. Ruhi mengatakan diam, saya tidak diculik, Anda semua punya ceroboh, Niddhi meminta Anda untuk mengambil Ruhi dan memberikan putri Anda, apa yang Anda lakukan, Anda tangan kiri saya, mengapa kau membawa saya ke sana, apakah Anda memiliki jawaban apa pun sekarang. Ruhi mengatakan tak ada yang peduli setelah aku pergi, semua orang mendapat normal, Anda berdua memiliki keluarga, dan anak-anak juga, 

Raman tinggal dengan mantan istri dan Ishita dengan keluarga, mungkin Anda menangis selama beberapa hari. Raman mengatakan hidup kita lebih buruk dari neraka, wanita ini telah diisi racun di dalam hati Anda. Ruhi kata wanita ini, dia membuat saya bintang, saya tidak ingin menjadi Ruhi, Ruhi diberikan dalam kesepakatan, dia membuat saya Ruhaan popstar, semua orang mencintai Ruhaan, Niddhi tidak pernah memaksa saya, dia digunakan untuk memarahi saya, setiap orangtua tegur anak-anak, Ruhi sudah mati untuk Anda semua. Mereka semua menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1299
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1298