Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1296

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1296 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi berpikir untuk melarikan diri segera, karena Ruhaan akan datang ke sini juga. Raman mencari Niddhi. Dia akan terkejut melihat Raman. Raman pemberitahuan burqa berpakaian wanita. Dia melihat gelang Niddhi dan menyadari nya Niddhi. Dia berteriak berhenti. Semua burqa berpakaian wanita berhenti. Niddhi akan tegang. Wanita lain pergi. Niddhi berubah menjadi Raman. Raman pergi ke dia dan memegang tangannya. Romi, Mihika, Ishita datang ke sana. Raman marah dan mengangkat tabir. Mereka semua mendapatkan terkejut dan marah melihat Niddhi. Raman panggilan inspektur dan mengatakan dia adalah salah satu ... .. Niddhi akan ditangkap. 

Aaliya panggilan Ishita dan mengatakan mengapa Amma tidak menerima panggilan, dia tidak berbicara sejak semalam, saya berharap Amma baik-baik saja. Adi datang dan berpendapat dengan dia. Dia bilang aku datang untuk bertemu Amma saya. Dia meminta kamu tidak tahu apa yang terjadi, Ishi Maa pergi untuk bekerja imp, Papa saya meninggalkan pernikahannya tidak lengkap dan pergi untuk menemukan adikku Ruhi. Dia mengatakan itu sebabnya Amma tidak menjawab panggilan saya, jangan marah, saya bisa datang dengan Anda, silakan. Dia meminta dia untuk duduk cepat.

Ishita bertanya Niddhi tentang Ruhi. Niddhi bilang aku m warga negara Australia, saya ingin berbicara dengan pengacara saya. Raman tegur dia dan meminta inspektur untuk bertanya tentang Ruhi. Inspektur kata mengendalikan diri. Ishita mengatakan dia memesan dua tiket, mengetahui siapa yang yang lain. Pria itu mendapat Niddhi'g tas dan tiket. Raman memeriksa tiket. Dia membaca Nimrit Chopra dan Ruhaan ...... Raman dan Ishita mendapatkan terkejut ......... ..

Raman mengatakan itu berarti Anda seorang manajer Ruhaan, sehingga Anda tidak datang Infront saya, katakan di mana Ruhi. Ishita mengatakan itu berarti Ruhi ada di Australia. Inspektur meminta staf untuk memeriksa tasnya. Dia mengatakan kita bisa tahu sesuatu dari Ruhaan. Ruhaan panggilan Niddhi. Ishita mengatakan memanggil Ruhaan di sini, kami akan meminta dia. Inspektur mengatakan tidak perlu untuk mengingatkan Ruhaan, kita harus tahu apa Ruhaan tahu tentang dia. 

Mereka mendapatkan beberapa wig. Ishita mengatakan rambut ini terlihat seperti dari Ruhaan. Raman mengatakan Ruhaan adalah seorang cowok, mengapa ia akan datang ke sini. Ishita mengatakan persis. Niddhi berharap Ruhaan mencapai bandara langsung dan tidak datang ke sini. Ruhi mencoba menelepon Niddhi dan mengatakan dia marah dengan saya. Ruhi meminta resepsionis tentang Nimrit. Wanita mengatakan polisi telah datang dan mereka dengan Nimrit. 

Ruhi berpikir mungkin untuk pencucian uang, aku harus pergi, tapi paspor saya dengan Niddhi, saya pikir saya harus pergi ke sana dan melihat. Inspektur meminta Niddhi untuk berbicara. Dia mengatakan Anda tidak dapat menempatkan tekanan pada saya, saya dapat membuat panggilan oleh hukum, biarkan aku menelepon pengacara saya. Dia berpikir untuk memanggil Ashok, hanya dia bisa membantu saya sekarang. Dia menyebut Ashok. Ashok mendapat tahu bahwa Niddhi ditangkap. Dia mengatakan agen perjalanan yang baik memberitahu saya. 

Dia mendapat panggilan Niddhi dan berpikir untuk tidak mendapatkan dalam hal ini, dia seorang kriminal. Dia menjawab panggilan nya. Dia meminta dia untuk bantuannya, dan mengatakan Raman dan Ishita juga di sini, menggunakan pengaruh politik, menyelamatkan saya. Dia meminta dia untuk memberikan telepon ke inspektur.

Ashok meminta inspektur untuk tidak meninggalkan wanita ini, dia bertemu saya di acara, dia bilang dia adalah manajer Ruhaan, saya m politisi terhormat, mengambil tindakan apapun, jangan panggil aku. Inspektur mengatakan baik-baik saja Sir. Dia mengatakan Niddhi apa kata Ashok. Dia akan terkejut dan bertanya bagaimana mungkin ini. Dia bilang aku tidak akan mengatakan apa-apa. Ruhi berjalan ke kamarnya, dan melihat Niddhi dengan polisi, Ishita, Raman dan lain-lain. Dia pikir Papa dan Ishita telah menangkap Niddhi, mereka mungkin bertanya tentang saya, saya tidak ingin pergi ke mereka, saya ingin sesuatu yang lain. 

Inspektur mengatakan saya pikir hanya Ruhaan bisa mengatakan kebenaran tentang dirinya. Ruhi khawatir dan berpikir apa yang akan mereka meminta saya. Niddhi melihat Ruhi. Inspektur mengatakan saya akan memanggil Ruhaan. Niddhi menandatangani Ruhi. Inspektur mengatakan Ruhaan tidak menjawab. Niddhi berpikir Ruhi berkelahi dengan orang tuanya untuk saya, besar. Adi dan Aaliya berbicara dengan resepsionis. Mereka meminta Raman dan Ishita. Mereka pergi menuju kamar Niddhi ini, dan bertabrakan dengan Ruhaan. 

Aaliya meminta kau Ruhaan baik. Ruhi pergi. Adi meminta Aaliya untuk datang cepat. Aaliya mengatakan mengapa Ruhaan berperilaku aneh, adalah seseorang mengikutinya. Ashok mengatakan saya tidak ingin mendapatkan dalam hal ini, saya telah menikmati baik, tapi apa tentang pernikahan Raman dan Shagun ini. Simmi dan Mihir meminta Shagun untuk membuka pintu. Mihir mencoba untuk mendobrak pintu. Shagun membuka pintu. Mihir pergi untuk berbicara dengannya. Shagun meminta Mihir tidak beralih pada lampu, gelap tidak mendapatkan rasa takut dan kebenaran. 

Dia mengatakan Niddhi hidup, itu berarti mungkin Ruhi juga hidup, Raman dan semua orang pergi untuk meminta Niddhi, Anda harus senang, berpikir tentang hal ini. Dia bilang aku tidak senang. Dia memegang dan bertanya apa yang salah dengan Anda, Ruhi adalah putri Anda, Anda harus bahagia. katanya Ruhi selalu memilih Ishita, saya tidak dapat mematahkan ikatan itu, Ruhi adalah Raman dan obligasi Ishita ini.

Shagun mengatakan saya lakukan kesalahan, tapi saya sedang mencoba, Ishita meninggalkan Pihu 7 tahun yang lalu, Raman datang kepada saya, saya mengangkat Pihu, dia anak saya, tapi sekarang ibu kandungnya kembali, dia akan mengambil Pihu dari saya, Ishita ingin memiliki hubungan dengan Raman lagi, Ishita, Raman, Ruhi dan keluarga Pihu sempurna, apa tentang kehidupan saya, keluarga saya. Dia mengatakan Aku m melihat Shagun tua di Anda, ketakutan Anda dan ketidakamanan yang keluar, saya mohon, jangan biarkan hal ini terjadi, saya tahu apa yang terjadi adalah salah, tapi Ruhi adalah putri Anda, Anda harus berdoa kepada Tuhan. Dia bertanya mengapa harus saya, Ishita dan semua orang akan berdoa, saya akan berpikir tentang diri saya, hanya meninggalkan. Dia pergi. Dia duduk menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1297
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1296