Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1295

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1295 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi dan Ishita berada di jalan. Dia mendapat panggilan dan pria mengatakan padanya tentang Niddhi pemesanan dua tiket untuk Australia. Ishita mengatakan Romi yang Niddhi adalah di milenium hotel, dia memesan dua tiket, mungkin Ruhi, kita harus memberitahu polisi. Dia mengatakan kita harus menginformasikan Raman. Dia mengatakan tidak, saya melakukan kesalahan dan harus memperbaiki itu. Dia mengatakan yang Raman ini pernikahan hari ini. Dia bilang aku hanya berharap Raman tetap bahagia, ini bisa menjadi hadiah untuk Raman dari sisi saya, kita tidak harus kehilangan Niddhi hari ini, dia merusak kehidupan kita. Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ............. dia menangis.

Raman sedih pergi untuk bersiap-siap. Shagun bersiap-siap di pakai pengantin nya. Amma marah. Vandu meminta dia untuk memutuskan apa yang dia inginkan untuk memasak. Dia bilang aku tahu Anda terganggu, berita yang besar yang Ishu dan Raman bisa bergerak, bahkan anak-anak, saya pikir ini benar untuk semua orang. Amma mengatakan suami dan istri hubungan tidak berakhir dengan tinggal jauh, Raman anak kami dalam hukum, Ishu hidup ia adalah istri Raman, mereka memiliki hubungan, bagaimana ia bisa melakukan pernikahan kedua, saya tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, tidak pernah . 

Raman dan Shagun duduk di mandap tersebut. Pihu bilang aku harus memiliki banyak foto dalam pernikahan ini. Dia meminta Adi untuk kamera. Adi mengatakan aku lupa, aku akan mendapatkannya. Dia bilang aku akan mendapatkannya dan pergi. Amma datang dan berhenti pernikahan. Dia mengatakan Raman, Ishita adalah istri Anda, dia masih hidup, bagaimana bisa Anda menikah lagi, saya akan memberitahu polisi. Raman bertanya apakah Anda ingin telepon saya untuk memanggil polisi, ini adalah hukum, Ishita dan saya tetap dipisahkan, pernikahan kami adalah null sekarang, saya bisa menikah. Vandu meminta Amma untuk datang. Amma bertanya bagaimana bisa semua membiarkan ini terjadi. Ishita melakukan begitu banyak untuk Anda semua. Vandu mengambil Amma.

Ishita dan Romi mencapai hotel. Wanita memeriksa daftar tamu dan mengatakan Niddhi tidak tinggal di hotel kami. Inspektur meminta Ishita apakah dia melihat Niddhi. Ishita mengatakan ya, mungkin dia tinggal dengan nama palsu. Dia mengatakan hotel bintang lima, keluarga besar yang tinggal di sini, kita akan mendapatkan masalah. Dia mengatakan tugas Anda untuk menemukan penjahat. Dia meminta dia untuk merekrutnya jika dia melihat Niddhi. Romi mendapat beberapa panggilan dan bergegas. Ishita berharap untuk mendapatkan Niddhi hari ini.

Ruhi berjalan dalam pernikahan Raman dan Shagun ini. Simmi meminta dia untuk datang. Pihu berjalan ke Ruhi dan meminta dia untuk datang. Dia mengatakan mumma saya jauh cukup, masuk ke dalam. Pandit meminta mereka untuk melakukan ghatbandhan. Tidak ada yang tidak. Pihu bertanya mengapa semua orang tenang, Simmi Bua melakukannya. Raman mengatakan tidak perlu, maksudku jika kita menikah untuk Pihu, Pihu harus melakukan ini. Pihu meminta Adi untuk mengambil video dan mengikat ghatbandhan tersebut. Raman akan tertegun melihat Ishita di tempat Shagun ini. 

Dia meminta dia untuk melupakan semua kemarahan dan kejengkelan, kau tahu aku mencintaimu banyak, saya ingin menghabiskan hidup saya dengan Anda dan anak-anak saya, Anda tahu tidak ada yang bisa mengambil tempat Anda dalam hidup saya. Dia mengatakan bahkan aku mencintaimu banyak Ishita, saya tidak bisa memberikan tempat Anda kepada siapa pun, jangan tinggalkan aku. Dia bilang aku m di sini dengan Anda. Dia bertanya janji. Dia mengatakan selalu. Mereka tersenyum. imajinasinya berakhir. Dia akan terkejut melihat Shagun.

Pihu meminta Raman dan Shagun untuk mengambil tujuh putaran sekarang. Niddhi adalah memeriksa out dari hotel dan akan terkejut melihat Ishita ada. Dia menyembunyikan. Dia mengatakan bagaimana ishita datang ke sini dan polisi di sini juga ... .. Dia bertanya pelayan tentang polisi. Dia mengatakan mereka telah menemukan seorang wanita kriminal yang lari dari tahanan 7 tahun yang lalu. Dia mengatakan itu berarti Ishita telah datang ke sini untuk saya, apa yang harus saya lakukan. 

Ishita mengatakan hari ini, Anda tidak bisa diselamatkan. Niddhi bilang aku harus meninggalkan dari pintu belakang, aku tidak akan membiarkan Ishita menangkap saya, putaran yang Raman dan pernikahan Shagun, mereka akan mengambil, waktu untuk pergi. Dia pergi.

Raman dan Shagun mengambil putaran. Ruhi berpikir pernikahan mereka hampir terjadi, sekarang tidak ada yang bisa melakukan apa-apa. Dia mendapat panggilan Niddhi ini. Dia mengatakan putaran dimulai, apa, kita harus pergi sekarang, baik, aku akan berangkat dari sini. Dia menangis, melihat semua orang. Pihu mengatakan hanya tiga putaran lebih dan pernikahan akan menyelesaikan. Ruhi daun. Romi datang. Mihika bertanya di mana kau, berhenti pernikahan ini, di mana Ishita. Dia mengatakan dia di hotel, saya akan melakukan sesuatu, menunggu. Dia mengatakan Raman, Anda menikah di sini, kami mendapat Niddhi. 

Mereka semua mendapatkan terkejut. Romi mengatakan Niddhi Chabbra masih hidup, dia di hotel, Ishita pergi sendirian untuk menangkapnya. Raman menghilangkan karangan bunga dan kain ghatbandhan. Dia bergegas keluar. Shagun mendapat bermata berkaca-kaca melihat ghatbandhan di lantai. Polisi mencari burqa berpakaian wanita / Niddhi. Niddhi berpikir apa yang harus dilakukan, dan menyembunyikan wajahnya di burqa. Niddhi melihat beberapa burqa berpakaian perempuan dan bergabung dengan kelompok mereka. Dia menutupi wajahnya dengan jilbab. Inspektur datang ke sana dan tidak melihatnya. Niddhi akan lega. Raman mencapai hotel dan meminta inspektur Anda mendapatkan Niddhi, aku harus bertemu dengannya. 

Inspektur mengatakan menunggu di sini, tidak mengganggu kita. Romi mengatakan Raman adalah ayah Ruhi ini. Inspektur mengatakan datang dengan saya, Niddhi tidak akan melihat Anda, Anda berada di sini dengan istri Anda, kita akan menemukan Niddhi, jangan khawatir. Romi meminta Ishita untuk memiliki keberanian, kita akan menemukan Niddhi. Mihika mengatakan kita akan mendapatkan Niddhi dan Ruhi juga, Anda tahu Raman meninggalkan pernikahannya untuk Ruhi. Ishita menangis dan terlihat di Raman. Raman pergi. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ..........

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1296
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1295