Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1294

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1294 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menangis mengingat Ruhi. Dia mengatakan Ruhi adalah orang yang bersatu saya dan Ishita. Dia melihat pic dan teriakan Ruhi ini. Ishita datang ke Bhalla rumah. Dia bilang aku harus mencari Niddhi segera. Dia melihat kund havan dan meminta Simmi whats terjadi. Simmi mengatakan Raman menikah dengan Shagun, tidak satupun dari kita ingin ini terjadi. Ishita akan terkejut dan bertanya dapat saya berbicara dengannya. Simmi mengatakan ya, Anda berbicara dengannya. Raman mengatakan saya harus mengakhiri semua ini dan teriakan.

Simmi datang kepadanya dan meminta dia untuk bertemu seseorang. Dia membasuh mukanya dan meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan Ishita ingin berbicara dengan Anda. Dia mengatakan keputusan saya tidak akan berubah, saya tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Ishita menangis dan mengatakan Simmi, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, ia memilih cara yang benar, saya tidak keberatan, biarkan dia bahagia. Dia pergi. Dil Kahin rukta nahi ............ memainkan ............ ..

Ishita datang ke apartemennya dan teriakan. Dia ingat pernikahan dengan Raman dan berpikir Congrats Raman, tapi hubungan kami adalah kelahiran, mengapa kau pergi dariku. Dia merasa sakit hati dan menangis. Dia pikir aku meninggalkan segalanya dan pergi, mengapa aku menangis. Ruhi terlihat dan berpikir Ishita harus tahu tentang pernikahan. Dia menutup pintu. Niddhi berbicara kepada Ruhi dan mengatakan apa, Anda ingin tinggal di sini untuk pernikahan Raman dan Shagun ini. 

Ruhi mengatakan ya, Ishita menangis di sini, saya ingin meyakinkan bahwa dia tidak melakukan apa-apa di sini, saya akan datang Australia dengan penerbangan pagi besok. Niddhi mengatakan baik-baik saja, jangan lupa janji Anda. Ishita memanggil Ruhi dan meminta Anda tidak tahu untuk menjaga rumah bersih, anak-anak tidak memiliki sopan santun. Ruhi bilang aku tahu Ishita terluka, kebiasaan lama Anda untuk membersihkan hal-hal untuk mengalihkan pikiran ketika Anda marah. Ruhi menangis dan berpikir whats terjadi kepada saya, mengapa saya menangis melihat Ishita marah. 

Ishita mendapat panggilan dan mengatakan apa, Anda punya Niddhi. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan Niddhi ini, dia merusak kehidupan setiap orang. Dia meminta Ruhi untuk mengunci pintu dan pergi. Pihu menunjukkan kalung untuk Shagun dan mengatakan Raman bahwa dia telah membuat sherwani siap untuknya. Raman mengatakan tidak diperlukan, upacara kecil nya. Dia bertanya mengapa Anda sedih. 

Pihu mengatakan tidak tahu, tidak ada yang bahagia. Shagun datang dan sorak-sorai Pihu. Pihu mencium mereka dan mengatakan Anda yang terbaik tua dunia untuk menikah untuk kedua kalinya demi saya. Shagun mengirimkan Pihu. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda Raman, aku tahu kau tidak senang dengan pernikahan ini, saya sedang melakukan ini untuk Pihu, saya tidak ingin merebut apa pun dari Ishita, saya ingin membuat ini berlaku untuk Pihu, 

saya tahu saya m Pihu ini ibu pengganti, tapi saya dibesarkan Pihu, langkah pertama, kata pertama, dia menelepon saya mumma, dia putri saya, saya kehilangan Ruhi dan masa kecilnya, aku tidak tahu ibu, Pihu menjelaskan saya arti ibu. Raman daun. Shagun menangis dan mengatakan tidak ada yang bisa merebut Pihu dan keluarga saya, Pihu adalah dunia saya, hidup saya, saya tidak bisa membiarkan hal itu terjadi.

Raman mengatakan Mr Bhalla dan Simmi yang saya tahu Anda tidak senang, tapi tolong jangan tindakan ini untuk kebahagiaan Pihu, ia banyak hal kepada saya, mumi yang disebut 15 kali, menceritakan keputusan saya tidak akan berubah, saya bisa melakukan apa pun untuk kebahagiaan Pihu ini, memintanya untuk setuju demi Pihu, Anda juga setuju. Simmi menangis. Romi mengatakan Ishita yang Ashok dan Niddhi tidak keluar, Anda terlihat lelah, Anda pergi, saya akan duduk di sini dan menunggu. 

Dia mengatakan Anda terkait dengan bisnis Ashok, Anda dapat masuk ke dalam dan mencari tahu, Anda bisa mendapatkan petunjuk tentang Niddhi. Romi mengatakan pikiran detektif Anda tidak berubah sampai sekarang, Raman disebut Anda benar, Jagga Jasoos. Dia meminta dia untuk pergi. Dia pergi. Dia mengatakan Jagga Jasoos .... Saya sangat berharap kegiatan mata-mata ini bekerja hari ini, Raman menikah dengan hari ini, saya ingin memberinya satu hadiah tentang Info Ruhi, saya ingin kembali padanya Ruhi, aku berharap aku bisa.

Raman menangis dan berpikir whats terjadi dengan saya, saya berharap saya seharusnya tidak melakukan ini. Dia berpikir untuk Pihu, pernikahan ini akan terjadi. Ishita menangis dan mengatakan saya tidak punya hak untuk menangis, aku harus bahagia untuk Raman, ia menikah. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ .. Pihu meminta Mihir apakah dia mendapatkan Haldi. Dia bilang aku mendapatkannya, bagaimana Anda tahu semua ritual. Dia meminta dia untuk melihat serial. Dia membawanya untuk menerapkan Haldi ke Shagun. 

Mihir berlaku Haldi ke Shagun. Simmi juga diterapkan Shagun. Pihu mengatakan memanggil Papa untuk Haldi juga. Simmi pergi. Ashok meminta Romi Anda tidak memiliki pekerjaan, Anda menarik kaki saya. Dia menghadiri panggilan. Romi melihat ke ruangan. Dia bertanya Ashok apa yang terjadi semalam. Ashok bertanya mengapa Anda ingin tahu tentang gadis itu, apakah Anda kehilangan minat dalam hidup Anda. 

Romi mengatakan Aku hanya ingin tahu, saya tahu Anda mungkin bersemangat. Ashok mengatakan kegembiraan dalam hidup Raman, ia menikah dengan hari ini. Romi mengatakan mengapa saya akan mendapatkan undangan. Ashok mengatakan Raman menikah dengan istri mantannya, aku berharap aku bisa mendukung Ishita dengan membuat suasana hatinya lebih baik. Romi marah. Dia mencoba untuk mendapatkan beberapa info. Ashok pergi. Romi memeriksa telepon Ashok dan mengambil beberapa nomor.

Raman datang untuk Haldi. Pihu berlaku Haldi kepadanya dan bertanya mengapa mata Anda merah, yang Anda menangis. Dia mengatakan sesuatu pergi di mata saya, sehingga mata saya merah. Dia mengatakan ketika saya bertindak batuk bolos sekolah, Anda menangkap kebohongan saya, cara yang sama saya menangkap Anda, Anda menangis, kau sedih. Raman bilang aku harus bersiap-siap untuk menikah, berlaku Haldi cepat. Dia berpikir untuk mengendalikan emosi, maka Pihu akan tahu segalanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1295
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1294