Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1286

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1286 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu batuk dan memiliki demam. Dia menyebut Simmi untuk menginformasikan tentang Raman. Simmi mengatakan aku m dalam perjalanan ke rumah. Pihu mengatakan bahwa dia tidak sehat. Simmi meminta dia untuk memberikan ponsel untuk Neelu. Simmi kemudian memberitahu Neelu untuk memberikan obat kepada Pihu, yang disimpan di dalam laci. Neelu pergi. Ruhi lewat pemikiran datar Bhalla apa yang terjadi hari ini, Papa ditangkap. Dia mendengar Pihu menangis dan pergi untuk melihat. Neelu mengatakan Ruhi yang Pihu mendapat sehat dan saya memberi obat-obatan ini. Ruhi memeriksa dan mengatakan obat ini berakhir. Neelu mengatakan apa yang harus saya lakukan sekarang, tidak ada satu di rumah. 

Ruhi mengangkat Pihu dan mengatakan aku akan membawanya, Anda memberitahu semua orang. Dia pergi keluar dan mencoba mendapatkan auto. Dia meminta tumpangan. Sopir bilang aku tidak bisa membawa Anda, jika terjadi sesuatu dengan gadis di jalan, saya akan terjebak. Ruhi meminta dia untuk menunjukkan beberapa kemanusiaan. Dia setuju dan membawa mereka. Ruhi meminta Pihu untuk bangun, dan memeriksa dirinya. Dia bilang dia mengalami demam tinggi dan kekhawatiran. Dia ingat insiden itu.

Adi mengatakan inspektur bahwa saya tidak bisa melihat siapa pun menyakiti ibuku, Ishi Maa meninggalkan kami 7 tahun yang lalu karena kemarahan Raman, saya tidak bisa berbuat apa-apa saat itu, tapi sekarang aku tidak bisa membiarkan dia pergi lagi, aku tidak bisa membiarkan Raman menyiksanya. Raman mengatakan inspektur bahwa saya m tidak terkait dengan wanita ini, dia sudah mati bagi saya, saya tidak peduli untuknya, jika saya m salah, membawa saya atau mengirim dia, Adi berdebat untuk luar. Dia meminta Adi untuk hanya diam. Inspektur mengambil Raman. Ishita berpikir whats terjadi.

Ruhi mencapai rumah sakit dan kekhawatiran untuk Pihu. Niddhi menangkap Ruhi dan membawanya ke bangsal. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ruhi mengatakan Neelu memberi obat kedaluwarsa untuk Pihu, dia punya tidak sehat. Niddhi meminta kau emosional melihat adik Anda. Ruhi mengatakan kami memiliki permusuhan dengan Raman dan Ishita, dia gadis kecil, biarkan aku pergi. Niddhi mengatakan kita memiliki kesempatan yang baik untuk menghancurkan mereka, membiarkan anak mereka mati. 

Ruhi marah dan mendorong Niddhi dinding. Dia mengatakan hanya diam, apakah Anda pikir saya akan membiarkan seorang gadis kecil mati, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Pihu, Anda tidak akan menghentikan saya, saya sedang melakukan ini karena seseorang menyelamatkan hidup saya seperti ini sekali. Dia mengingatkan Ishita tabungan dan mengatakan Ishita menyelamatkan saya, saya akan menyelamatkan putrinya, aku mendapat banyak uang untuk Anda, saya akan membayar untuk perawatan Pihu ini, menjadi tenang, kalau tidak aku akan membawa kebenaran Anda, saya akan memberitahu semua orang saya m tidak Ruhaan, aku m Ruhi, Anda hanya menyiksa saya sejak 7 tahun. Niddhi mengatakan tidak, bersantai, saya akan melakukan pembayaran dan datang. Niddhi pergi.

Simmi khawatir untuk Pihu. Neelu mengatakan bahwa Ruhi telah mengambil Pihu. Simmi mengatakan bahwa gadis muda, apa yang Anda lakukan. Dia menyebut Raman dan dia tidak menjawab. Orang mengomentari asuhan Bhalla, sebagai anak yang mengajukan keluhan terhadap ayah. Ishita meminta Adi mengapa ia melakukan hal ini, orang yang menunjuk jari pada nilai-nilai keluarga dan pendidikan. Adi mengatakan Raman berperilaku sangat buruk. Dia mengatakan yang antara dia dan aku, aku tahu anak-anak terpengaruh, tetapi tidak perlu untuk mendapatkan hal-hal yang keluar dari rumah, Anda akan membuat hal-hal baik dan membuktikan pendidikan Anda tidak buruk, mengambil keluhan kembali dan meminta maaf kepada Raman. 

Raman datang dan mengatakan tidak perlu, Anda dapat bertindak dan mengambil keluarga di sisi Anda, jika Anda berpikir tentang hak asuh Pihu, saya tidak akan meninggalkan Anda. Dia meminta inspektur untuk memberitahu Ishita tidak memprovokasi dia. Inspektur mengatakan kami hanya berbicara, tidak mendapatkan hal-hal rumah ke kantor polisi, beberapa kertas kerja tertunda, maka Anda semua bisa pulang.

Ashok datang untuk bertemu Romi dan mengatakan itu adalah hari untuk merayakan. Romi bertanya mengapa, kau menjadi menteri. Ashok mengatakan bahwa akan segera terjadi, tapi aku punya kabar baik, Raman tidak akan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis sekarang, Pihu adalah di rumah sakit, dia sangat serius, yang bermanfaat bagi kita, jika dia mendapat lebih serius, Raman akan mengalami depresi dan kita tidak akan memiliki kompetisi apapun. Romi bertanya apa yang terjadi dengan Pihu, bagaimana Anda tahu. 

Ashok mengatakan GF saya mengatakan kepada saya, saya berpikir jika Pihu meninggal .... Romi teriakan Ashok, hanya meninggalkan. Ashok bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda khawatir untuk putri Raman. Romi mengatakan hanya tersesat sekarang .... Mihika mendengar mereka dan kekhawatiran untuk Pihu. Ruhi tetap dengan Pihu. Dokter mengatakan jangan khawatir, dia keluar dari bahaya sekarang, Anda mendapat dia di sini pada waktu, sehingga hidupnya diselamatkan, santai sekarang. 

Perawat mengatakan saya harus mengisi formulir, apa Anda kaitannya dengan gadis ini. Ruhi mengatakan apa-apa, aku m tetangganya, aku melihatnya di negara ini dan mendapat dia di sini, saya akan menginformasikan ayahnya. Perawat mengatakan melakukannya segera, kami pikir Anda adiknya, menelepon ayahnya dari penerimaan. Ruhi mendapat senti.

Pihu mendapat sadar. Ruhi bilang aku m di sini, tidak ada yang akan terjadi pada Anda, saya akan memberitahu ayahmu. Pihu menyebutnya Ruhi Didi. Ruhi berhenti dan mendapat bermata berkaca-kaca. Dil se dil ka rishta jo hai ... .plays ....... Pihu meminta Ruhi untuk tidak pergi, saya merasa takut di sini. Ruhi pergi ke dia dan mencium keningnya, mengatakan Anda menelepon saya Ruhi Didi, saya tidak akan pernah meninggalkan Anda, bagaimana saya bisa meninggalkan Anda, Anda adik saya, saya m kakak Anda. Tere dil ka hanya dil se ...... memainkan .......... Dia bilang aku sangat mencintaimu dan teriakan. Ruhi keluar dan mengatakan saya harus memberitahu Papa.

Ruhi panggilan Raman. Ishita mengatakan telepon berdering sejak lama. Inspektur meminta Raman dan Adi untuk minimal memikirkan orang tua, Mr. Bhalla datang ke kantor polisi di usia ini. Ishita menjawab panggilan. Ruhi mengatakan Aku m Ruhi, saya tinggal di gedung Raman, saya menelepon untuk memberitahu bahwa putrinya Pihu dirawat di rumah sakit kota, dia tidak enak badan. Ishita akan terkejut dan menginformasikan segala sesuatu untuk Raman. Dia memberikan teleponnya. Raman kemudian mendapat panggilan Simmi ini. Raman mengatakan Aku m hanya mencapai sana.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1287
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1286