Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1285

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1285 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Appa mengatakan saya pikir Anda keliru, saya m Papa Ishita, kami akan berbicara dengan Ishita dan tahu tentang orang itu, kita tidak boleh menghakimi begitu cepat. Mrs Patel kata Mr Iyer benar, saya tahu Ishita baik. Wanita lain mengatakan saya tidak tahu, saya mendengar dia meninggalkan 7 tahun yang lalu, jika dia kembali, dia bisa tinggal dengan inlaws dia atau orang tua. Ruhi berpikir cara ini Ishita dan Raman akan pergi. kekhawatiran Appa.

Raman berbicara di telepon tentang bahan baku. Mihir datang dan mengatakan saya harus memberikan beberapa info, jangan marah. Dia mengatakan Raman bahwa teman pengacara saya mengatakan Ishita melamar tahanan Pihu ini. Pihu mendengar mereka. Raman bertanya dengan hak apa dia meminta Pihu, aku akan membunuhnya, Pihu adalah hidup saya, dapatkan pengacara terbaik. Mihir mengatakan jangan khawatir, saya akan mendapatkan pengacara. Raman bilang aku membencimu Ishita .. Pihu menangis dan mengatakan mengapa adalah bahwa bibi setelah saya, tidak, saya tidak akan meninggalkan Papa dan mumma.

Amma pergi menemui Ruhi, dan mengatakan aku m Mrs Iyer, aku tinggal di gedung ini, Anda keluhan terhadap Ishita, masyarakat memutuskan bahwa mereka tidak akan membiarkan Ishita tinggal di sini. Ruhi mengatakan bahwa berita besar, saya bisa tinggal dengan damai. Amma bilang aku datang untuk meminta Anda, Ishita tidak seperti itu, dia bertanggung jawab dan tidak akan merugikan siapa pun. Ruhi meminta dia untuk berbicara dengan sekretaris. 

Amma mengatakan Ishita adalah putri saya, dia datang setelah bertahun-tahun, ia akan pergi jika Anda melakukan hal ini, dia tidak bisa menyakiti siapa pun, percayalah, aku akan menahan kaki Anda. Ruhi berhenti padanya memanggilnya Patti / Nani.

Amma mengatakan Anda menelepon saya nenek, mohon keluhan kembali demi aku. Ruhi setuju. Amma terima kasih dan mengatakan bahkan saya punya cucu, usia Anda, namanya juga Ruhi, sekarang dia tidak lebih. Dia bertanya mengapa rambut Anda sangat kering, tidak ibumu tidak berlaku minyak, rambut yang begitu tebal dan panjang, tapi kering, tinggal di sini, saya akan hanya datang. Dia pergi. Ruhi menangis dan mengatakan mengapa saya mendapatkan lemah secara emosional, bagaimana saya bisa mengatakan tidak untuk Patti, dia menangis, aku bisa membuat Ishita tak berdaya untuk pergi, tapi aku m tidak menyukainya, saya tidak bisa menyakiti orang yang saya cintai.

Mihir berbicara dengan pengacara dan mengatakan hal ini adalah imp bagi kami, kami akan datang dan bertemu. Raman datang dan bilang aku akan membunuh Ishita, jadi ini rencananya untuk datang ke sini dan merebut Pihu. Mihir meminta dia untuk bersantai, aku bakal kantor sekarang. Dia pergi. Sekretaris memenuhi Raman dan mengatakan masyarakat memutuskan untuk membuat Ishita cuti. Raman mengatakan saya katakan sebelumnya, lagian terima kasih. 

Dia melihat Ishita datang dan blok perjalanan. Dia mengatakan biarkan aku pergi, aku harus pulang. Dia bilang Anda tidak bisa tinggal di sini, saya memiliki hak untuk memutuskan, jika Anda memiliki niat untuk mengambil anak saya, tidak memikirkan hak asuh Pihu ini. Dia bertanya apa, tidak membuat cerita. Dia bilang aku tahu pemikiran Anda. Amma berlaku minyak Ruhi dan mengatakan bahkan Ruhi memiliki rambut panjang yang sama, ia tidak menyukai mengoleskan minyak, saya digunakan untuk menerapkan minyak pada rambut dengan membuatnya sibuk dalam pembicaraan. 

Mereka mendengar Raman berteriak. Raman mengatakan kita semua khawatir karena Anda. Ishita meminta dia untuk tidak mengambil stres. Dia bilang aku tahu warna sejati Anda. Dia meminta dia untuk duduk, ia telah backpain. Dia mengatakan masyarakat memutuskan dan meminta Anda untuk meninggalkan.

Appa datang dan meminta Raman mengapa Anda setelah ishita, dia akan tinggal di sini. Raman mengatakan dia tidak bisa tinggal di sini, sekretaris mengatakan kepada saya bahwa orang lain memiliki ancaman karena dia, keputusan masyarakatnya, akan dia berkemas atau saya membuangnya keluar. Pihu terlihat pada. Amma datang dan mengatakan Ishita tidak akan pergi. Raman mengatakan bahwa gadis merasa ancaman olehnya, sehingga Ishita akan meninggalkan. 

Amma mengatakan tidak ada, datang ke sini Ruhi, katakan padanya Anda mengambil keluhan kembali. Ruhi melihat Raman dan Ishita. Raman mengatakan whats tidak mungkin, apakah mereka menakut-nakuti atau mengancam Anda, jangan takut, saya m dengan Anda. Amma mengatakan apa-apa seperti itu. Raman meminta dia untuk mengatakan kebenaran, apakah dia mengambil mengeluh kembali oleh keinginannya. Dia mengangguk.

Polisi datang ke sana. Mereka semua terlihat pada. Mr Bhalla bertanya siapa menelepon polisi. Adi mengatakan aku menelepon polisi. Raman meminta Adi whats semua ini. Adi mengatakan Anda menyiksa ibuku. Raman meminta Anda tahu hasilnya. Adi meminta inspektur untuk melihat kemarahannya, silahkan menangkapnya, ia memperlakukan dia ibu buruk. Inspektur meminta Raman untuk datang dengan mereka untuk kantor polisi, dan meminta Adi untuk datang ke sana dengan ibunya. Ishita khawatir. Pihu menangis. Neelu meminta dia untuk datang. Pihu bertanya di mana mereka membawa Papa. Neelu mengatakan dia akan datang, Anda datang dengan saya. Raman diambil di jip polisi. Adi mengambil Ishita dengan dia. Ruhi akan khawatir ......

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1286
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1285