Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1284

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1284 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala mengatakan Vandu bahwa saya berbicara dengan Raman, dia marah dan tidak mau mendengarkan, saya meminta dia untuk memikirkan Ishu, ia tidak setuju, ia pindah dengan Shagun, tidak Ishu memiliki dukungan. Vandu mengatakan mereka dipisahkan sejak hampir 7 tahun, secara hukum dia bisa berpikir untuk menikahi seseorang. Bala mengatakan saya tahu, tapi saya pikir Ishita harus mendapatkan hak asuh Pihu, kita harus mengajukan kasus tahanan. Vandu mengatakan Shagun mengangkat Pihu, saya ingin Raman dan Shagun untuk menikah. 

Bala mengatakan nya tentang Pihu dan Ishu, tidak bisa Ishita hidup dengan Pihu, tidak ada yang bisa merebut kanannya, jika Raman dan Shagun menikah, Ishu tidak akan pernah mendapatkan Pihu. Dia setuju dan bertanya apa yang dapat Anda lakukan. Dia mengatakan saya pikir kita harus mengajukan kasus hak asuh Pihu, aku tahu siapa yang bisa membantu kami, aku bakal bertemu. Dia meminta dia untuk mengatakan siapa dia.

Ishita taburan air di Abhishek dan bertanya mengapa Anda minum begitu banyak. Abhishek bilang aku harus mengurangi rasa sakit saya, Ruhi meninggalkan karena aku, itu sebabnya aku minum. Ishita meminta dia apakah dia melihat nomor mobil Niddhi ini. Dia mengatakan ya, aku punya teman saya di polisi, kita akan tahu pemilik mobil dan Niddhi. Dia mengambil Abhishek. Ruhi khawatir.

Bala memenuhi Mani dan mengatakan Anda tahu Ishu begitu mementingkan diri sendiri, Raman bergerak pada dengan Shagun, Ishita tidak akan berpikir untuk dirinya sendiri, kita harus melakukan sesuatu untuknya. Mani mengatakan saya setuju dengan Anda, saya bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaannya, tapi apa yang bisa kita lakukan. 

Dia mengatakan jika Ishu mendapat hak asuh Pihu, dia akan mendapatkan dukungan emosional, Anda telah tinggal dengan Ishu selama 7 tahun, Anda bisa bersaksi tentang dia. Mani bilang aku akan menghubungi pengacara. terima kasih bala dia. Ishita pergi ke rumah Ashok. Ashok mengatakan Ishita Bhalla, tapi kau sudah mati, tapi Anda masih indah setelah 7 tahun, datang, pintu rumah saya selalu terbuka untuk Anda, Anda selalu diterima. Ishita memanggil Abhishek. 

Ashok terlihat dan mengatakan besar, Abhishek juga datang. Dia mengatakan bahkan Anda tidak berubah dalam 7 tahun, Anda masih murah. Dia berjalan di. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini dengan pemabuk ini, di mana Raman, apa yang terjadi dengan mantan ini ACP. Ishita mengatakan Abhishek ingin menanyakan sesuatu, hati-hati dan menjawab dia benar. 

Abhishek mengatakan mobil telah memukul saya, saya harus tahu itu mobil Anda, itu Niddhi mengemudi, saya telah melihat dia, akan Anda ceritakan di mana dia. Ashok bertanya siapa Niddhi, ya mobil saya mengalami kecelakaan, Anda dapat mengambil uang. Abhishek bilang aku tidak bisa salah, dia Niddhi, meneleponnya. Ashok pergi ke lantai atas dan mendapat beberapa wanita. Ishita terlihat pada. 

Ashok mendapatkan beberapa wanita di lantai bawah. Ishita dan Abhishek melihat pada. Ashok mengatakan dia GF saya. Wanita bertindak dan mengatakan ia adalah orang yang tertabrak mobil saya, saya minta maaf. Abhishek mengatakan saya telah melihat Niddhi, bukan dia. Ashok mengatakan jika Anda ingin uang, Anda dapat memilikinya, Anda mabuk, apa yang Anda lihat. Wanita terletak. Ishita kata maaf, dan daun. Dia berpendapat dengan Abhishek dan mengatakan bahwa wanita tidak Niddhi. Dia mengatakan saya telah benar-benar melihat Niddhi.

Dia mengatakan kau kantor polisi sebelum, sekarang Anda pemabuk. Dia pergi. Abhishek minuman dan bilang aku akan membuat Anda percaya, dia Niddhi. Niddhi terlihat pada dan terima kasih wanita. Dia menyebut Ruhi dan mengatakan mereka meninggalkan, baik yang Anda memberitahu saya dan kami disebut gadis lain. Ruhi mengatakan Anda tidak menjawab panggilan saya sebelumnya, untungnya maka Anda menjawab. 

Niddhi berkat dan mengatakan saya tidak ingin ada yang tahu kita hidup, saya yakin sekarang bahwa Anda berada di sisi saya. Ruhi bilang aku m di sisi Anda, Anda menyelamatkan saya dan membesarkan saya, saya m hidup karena Anda. Niddhi meminta dia untuk menghapus nomor dari telepon, tidak ada yang harus tahu tentang pembicaraan kami. Dia mengakhiri panggilan. pembicaraan Appa sekretaris. Ruhi pergi ke sana untuk berbicara tentang Ishita. Dia melihat Appa dan ingat masa kecilnya. 

Dia bilang aku baru-baru ini bergeser ke Prateek flat, saya berbagi datar dengan Ishita, saya datang untuk menjelaskan, teman Ishita datang kemarin, ia adalah masalah mabuk dan dibuat, saya tidak bisa tinggal di sana, aku takut. Ini bukan hal yang aman, wanita ini tidak boleh tinggal di sini, bagaimana bisa pria yang datang ke sana. Wanita mengatakan saya juga mendengar pemabuk itu, penjaga mencoba untuk menghentikannya, tapi ia tidak mendengarkan. Ruhi mengatakan Ishita memungkinkan dia untuk masuk ke dalam datar, yang tidak aman bagi saya, saya tidak berpikir saya harus tinggal di sini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1285
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1284