Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1283

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1283 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi daun dari tempat. Abhishek melihat jumlah mobil dan berpikir dia Niddhi, saya harus mengatakan ini padanya. Ishita akan kaget melihat Mihir dan tersenyum. Dia bertanya kumis? Bagaimana Anda Mihir? Mihir mengangguk dan tersenyum. Aaliya meminta kau tahu, aku bertemu dengannya di lantai bawah dan datang untuk menunjukkan kotak saklar. Mihir pergi untuk memeriksa kotak sekering. 

Dia mengatakan lampu akan datang dalam 2 menit, kawat ini hilang, biarkan aku memeriksa. Listrik pergi. Aaliya mengatakan besar. Dia bilang aku punya solusi untuk ini, saya akan memperbaikinya. Dia menyebut Adi. Bala mengatakan Raman, saya harus bicara, kita digunakan untuk menjadi kerabat dan teman-teman yang baik, apa pun yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, saya tidak bisa tahu penderitaan Anda, Ishu kembali, tidak bisa Anda berpikir Ishita tidak bersalah.

Raman mengatakan kesalahan saya yang, ketika saya berpikir, saya marah, dia bisa melihat kembali,
Saya pikir dia meninggal, apakah dia datang untuk melihat negara kita, masalahnya adalah siapa aku mencintai meninggalkan aku, Shagun kiri dan kemudian Ishita. Bala mengatakan bagaimana Anda dapat membandingkan mereka, Shagun meninggalkan Anda berpikir Anda tidak cocok untuknya, dan Ishita meninggalkan Anda karena dia merasa dia tidak cocok untuk Anda, bagaimana Anda bisa mengatakan ini, 

Anda tidak bisa menyalahkan dia untuk segalanya, aku tahu shagun telah berubah sekarang. Ishita akan rusak dan merasa bersalah karena masalah Anda, ego laki-laki kami tidak membiarkan kita membedakan antara yang benar dan yang salah, saya mohon Anda untuk memahami Ishita sekali, yang lain itu akan terlambat.

Raman mengatakan Aku m menikah Shagun, beberapa orang mendapat hidup setelah kematian, dapatkan jika dia masih hidup sampai pernikahan. Dia pergi. Bali mengatakan Saya berharap Ruhi masih hidup, dia harus bersatu Raman dan Ishita. Ruhi meminta Aaliya yang kau dapatkan, seluruh listrik rumah saya hilang, yang listrik yang .... Adi mengatakan maaf, dia tidak listrik saya, dia adalah Mamu saya. 

Ruhi melihat Adi. Dia kemudian melihat Mihir dan mendapat senang. Adi tegur Ruhi. Mihir kata Adi oke, saya sangat menyesal, sebenarnya sekering meledak dan listrik pergi, saya hanya memberikan 2 menit, saya akan membuatnya baik-baik saja. Adi memberikan sekering untuk Mihir. Mihir perbaikan sekering dan cahaya datang. Ruhi mengucapkan terima kasih. Ashok memenuhi Niddhi. Niddhi bilang aku tidak tahu yang datang Infront mobil saya, orang itu terluka sedikit. 

Dia meminta dia untuk tidak khawatir. Dia mengatakan tidak aman jika ada yang melihat saya, jika Raman itu di sini kemudian .... Dia meminta dia untuk tidak bereaksi berlebihan. Mereka berangkat ke rumahnya. Ishita meminta Ruhi datang untuk makan malam. Ruhi menolak untuk makan malam. Ishita mengambil makanan untuk Ruhi. Ruhi meminta Ishita tidak menjadi mumi, aku tidak akan makan, tinggalkan aku sendiri. Ishita feed makanan dengan tangannya. 

Ruhi menatapnya. Ishita meminta dia untuk mengunyah makanan, Anda mendapatkan kesal ketika Anda tetap lapar, putri saya tidak tahan lapar, mulai makan. Dil se dil ka rishta ... .plays ................ Ishita mengatakan beras curd adalah fav saya, anak saya yang digunakan untuk menuntut untuk beras dadih. Dia bertanya adalah makanan ini dibuat dengan baik, saya m dari praktek, saya tidak membuat makanan dan pakan siapa pun sejak lama, tapi untuk makan praktek tidak diperlukan. Ruhi mengingat saat-saat dengan Ishita.

Ishita bilang aku hanya akan datang dan pergi untuk memeriksa di pintu. Abhishek datang ke sana dan mengatakan Ishita ji, Niddhi hidup. Ishita bertanya apa .... Niddhi? Apakah dia masih hidup? Ruhi mendengar ini dan akan terkejut. Abhishek mengatakan dia telah memukul saya dengan mobilnya. Ishita meminta apakah Anda yakin Anda melihat wajahnya. Dia mengatakan bagaimana saya bisa melupakan dia, dia masih hidup. 

Ishita mengatakan jika Niddhi hidup, maka Ruhi bisa hidup juga. Abhishek mengatakan ya, mungkin. Ishita menangis dan bilang aku harus memberitahu ini untuk Raman, dia akan gila oleh kebahagiaan, terima kasih. Dia pergi. Ruhi kekhawatiran bahwa Ishita akan memberitahu Papa, bagaimana Abhishek melihat Niddhi, saya harus melakukan sesuatu, saya harus menginformasikan Niddhi. Ruhi panggilan Niddhi. Ishita pergi ke Bhalla rumah. Dia memanggil Raman. Raman membuka pintu dan tegur dia untuk mengganggu. 

Dia bilang aku datang untuk mengatakan sesuatu. Dia bilang aku benci wajah Anda. Mr. Bhalla mengatakan mendengarnya sekali. Raman bilang aku sedang khawatir karena Anda datang kembali, saya tidak ingin mendengar apa-apa, tersesat. Dia mengatakan imp nya. Dia mengatakan Anda mati untuk saya, saya tidak berbicara dengan hantu. Dia mengatakan Anda akan menyesal jika Anda tidak mendengar saya keluar. Dia bilang aku harus kebiasaan menyesal. Dia pergi. Dia mengatakan dia tidak akan berubah, ia tidak pernah mendengarkan siapa pun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1284
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1283