Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1282

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1282 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mendapatkan kemarahannya pada setiap orang, sementara mereka semua mencoba untuk mengatakan sesuatu kepadanya. Pihu mengatakan Raman bahwa ia lupa untuk memakai celana. Mereka semua tersenyum. Raman menyadari ini. Mr. Bhalla meminta dia untuk menunjukkan kepahlawanan sekarang. Raman mengatakan pesta tema, ini adalah kode berpakaian. Mihir mengatakan pesta tema yang menarik, kami juga dapat bergabung dengan Anda. Pihu mengatakan tidak ada tema pesta tersebut. Raman mengatakan diam, dan pergi. Mereka semua tertawa. Pihu dan Mr. Bhalla mengatakan Raman tumbuh lebih bodoh dengan usia.

Ruhi datang ke gedung itu dan tangisan melihat datar Bhalla. Dia melihat Pihu dengan semua orang. Mr. Bhalla keluar. Ruhi bertanya kepadanya tentang info datar. Dia menjatuhkan kertas dan mengatakan yang baik-baik saja, aku akan mengambilnya. Dia menyentuh kakinya dan menunjukkan kertas. Dia mengatakan datar ini di lantai 7. Dia mengatakan baik-baik saja dan pergi. dia cincin bel. Ishita membuka pintu. Ruhi akan terkejut melihatnya. 

Ishita meminta siapa Anda harus bertemu. Ruhi menceritakan tentang broker Gopi. Ishita menatapnya, dan mengatakan maaf, yang aneh, yang harus kita bertemu sebelumnya. Ruhi mengatakan tidak, saya datang ke sini untuk tinggal sebagai PG. Ishita mengatakan Gopi bercerita tentang berbagi datar, apakah dia tidak memberitahu Anda, saya tidak punya masalah, kita akan berbicara, datang.

Ruhi berpikir bagaimana saya bisa tinggal di sini dengan Ishita, mereka akan tahu siapa aku m jika saya tinggal di sini. Ishita mengatakan jangan takut, masyarakat aman, saya juga tidak masalah, apakah Anda datang untuk studi atau ... I m Dr. Ishita, whats nama Anda. Seorang pria datang dan mengatakan Gopi telah mengutus aku, dia tidak memberitahu namanya kepada kami. Dia meminta Ruhi whats namanya. Ruhi mengatakan Ruhi ... dan akan tegang. Ishita menatapnya dan mendapat bermata berkaca-kaca. Dil se dil ka rishta jo hai ... ..plays ............ .. Ishita menatapnya dan mengatakan maaf, apa nama yang Anda katakan.

Ruhi kata Ruhi Chopra. Ishita bilang aku punya beberapa kekasih. Ruhi berpikir yang Anda pikirkan yang dicintai atau gadis yang dibiarkan mati. Dia bilang aku tidak tahu, aku tidak akan berbagi datar dengan dia. Dia mengatakan hanya ada satu datar, kami pikir Anda berdua wanita dapat tinggal di sini dan menyimpan uang. Dia bilang aku tidak bisa tinggal di sini. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan menemukan flat di setiap bangunan lainnya. 

Ruhi bertanya di mana aku akan pergi sekarang. Ishita mengatakan kepadanya bahwa itu tidak akan aman untuk pergi sekarang, tinggal untuk malam ini, ia akan menunjukkan besok datar baru, aku tidak akan kesulitan Anda, saya bisa mengurus. Ruhi bilang aku tidak butuh orang. Pria itu mengatakan meninggalkannya, tidak ada gunanya untuk berbuat baik. Ruhi mengatakan baik-baik saja, di sini adalah uang Anda, saya akan tinggal di sini malam ini. Dia pergi ke kamar kecil dan keajaiban mana ia terjebak, terima kasih Tuhan Niddhi telah menyembunyikan mol saya, yang lain itu akan menjadi masalah besar.

Ashok membawa Niddhi ke beberapa hotel. Dia bertanya di mana kita berasal. Dia bilang aku ingin kau datang dengan saya di sebuah pesta. Dia mengatakan jika ada yang melihat saya, itu akan menjadi masalah besar, saya m mati untuk semua orang, mengapa partai ini tiba-tiba, ketika kami akan di partai. Dia mengatakan pihak akan lebih sekarang, siapa yang akan mengidentifikasi Anda, jangan khawatir. Raman datang ke sana dan melihat Ashok dengan beberapa gadis. Dia mengatakan orang ini tidak akan pernah berubah, mengapa gadis ini terlihat dikenal, lagian ... ..

Raman akan terkejut dan mengatakan Niddhi .... Tidak ada dia sudah mati .... Dia pergi untuk melihat. Niddhi berbalik dan melihat Raman di cermin mobil. Dia khawatir bergegas menyembunyikan wajah dan daun di dalam mobil. Raman bertanya Ashok yang gadis itu. Ruhi memenuhi Aaliya dan mengatakan saya tahu nama Anda, bahwa wanita mengatakan kepada saya. Aaliya mengatakan dia Amma saya, saya akan mengatur kamar Anda, sehingga kita bisa tidur dengan baik. 

Dia mengatakan Ishita akan mendapat kasih sayang khusus dengan Anda, seperti nama Anda adalah Ruhi. Ruhi bertanya mengapa. Aaliya kata Amma mencintai seseorang bernama Ruhi, tidak tahu apa yang terjadi, Ruhi tidak lebih, ketika Amma mendengar nama Anda, dia punya emosional. Ruhi mendapat bermata berkaca-kaca. Aaliya bilang aku merasa seperti melihat Anda sebelumnya. Ruhi mengatakan benar-benar aneh, semua orang mengatakan hal yang sama, saya pikir wajahku umum. Listrik pergi. 

Dia bertanya bagaimana melakukan kekuasaan pergi. Aaliya mengatakan ada cahaya di luar. Dia mengatakan Ishita bahwa lampu kamar Ruhi ini hilang. Ishita mengirim dia untuk memanggil tukang listrik dan meminta Ruhi untuk tinggal di kamarnya. Ruhi bilang aku akan mengelola, its okay. Ishita menemukannya kasar.

Raman bertanya Ashok yang dia. Ashok bertanya mengapa Anda menanyakan ini, memang saya bertanya mengapa Anda menikah Shagun setelah Ishita kembali, saya akan menjawab Anda. Dia GF saya, kami berpendapat dan dia meninggalkan marah, tinggal keluar dari itu. Raman mengatakan masalahnya adalah saya merasa dia sudah mati ... Ashok mengatakan Anda merasa ada yang mati bisa hidup kembali jika Ishita kembali, kau cemburu. 

Raman bilang aku punya kasihan padanya, nasibnya begitu buruk untuk Anda. Dia pergi. Ashok mengatakan alhamdulillah semuanya baik-baik saja, saya harus memberitahu Niddhi bahwa yang semua baik-baik saja sekarang. Aaliya pergi untuk memanggil penjaga dan bertabrakan dengan Mihir. Dia mengatakan kepadanya tentang masalah listrik. Tanyanya apakah dia bergeser di sini. Dia mengatakan Amma saya bergeser di sini. Dia bilang aku akan membantu Anda, tidak ada masalah. Dia pergi dengan dia.

Ashok panggilan Niddhi dan mengatakan kepadanya bahwa Raman tidak melihat Anda, kembali, aku hanya akan menghadiri pesta untuk beberapa waktu dan bertemu dengan Anda. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Dia bilang aku harus waspada, tidak ada masalah di sana, aku akan pergi dan memilih Ashok. Dia mengambil U turn dan hits Abhishek. Dia turun mobil dan pergi menemuinya. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Abhishek ternyata dia dan akan terkejut melihat Niddhi. Orang-orang datang ke sana. Niddhi melihat orang-orang dan diam-diam meninggalkan. Abhishek meminta mereka untuk menangkap wanita itu, saya m baik-baik saja. masyarakat berhenti Niddhi. Abhishek terlihat pada marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1283
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1282