Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1278

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1278 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi memesan hidangan jamur untuk Raman, mengatakan aku akan bersatu Raman dan Ishita. Ruhi mendapat tahu rencana Adi dan mengatakan saya akan berhenti Raman, tapi bagaimana akan Ruhaan tahu tentang alergi Raman, saya tidak bisa menghentikan rencana Adi sekarang, tetapi apa yang terjadi berikutnya akan direncanakan oleh saya. Mihika datang ke Bhalla rumah. Ibu Bhalla meminta dia untuk datang. Dia melakukan aarti dan mengatakan yang baik Anda datang ke sini. 

Mihika bilang aku akan pulang hari ini, saya ingin bertemu dengan Anda. Mr Bhalla mengatakan Mrs. Bhalla yang pergi ke luar negeri untuk memenuhi Shaila. Ibu Bhalla memberikan gelang yang ia berencana untuk memberinya di Mu Dikhai. Mihika tersenyum melihat gelang dan menangis bahagia. Dia berterima kasih Mrs. Bhalla dan mengatakan bahkan aku punya hadiah untuk Anda, saya berbicara dengan orang itu yang akan membuat keluarga ini seperti sebelumnya. 

Ibu Bhalla berkat dan mengatakan hanya Tuhan bisa menjelaskan Raman. Mr Bhalla meminta Mrs. Bhalla datang, waktu untuk penerbangan. Mihika kata Romi dan saya akan menjatuhkan Anda di bandara. Ibu Bhalla daun dengan Mihika. Shagun terlihat dan berpikir saya tahu tidak ada yang senang dengan keputusan Raman, tapi apa pun yang saya sedang lakukan adalah untuk Ishita ini baik, sehingga Raman menyakitinya lagi.

Ruhi dan Adi terlihat sebagai Raman makan hidangan jamur. Raman mulai batuk dan mendapat enak badan. Dia mulai gatal parah. Ishita khawatir untuk Raman dan pergi ke merawatnya. Dia meminta dia untuk memeriksa dan makan, hidangan memiliki jamur. Dia meminta dia untuk datang bersamanya. Mani dan Aaliya melihat pada. Adi mendapat senang. Ishita meminta Raman untuk menerapkan paket es, ruam nya. 

Raman mengatakan saya akan lakukan pada saya sendiri, tidak membuat saya marah. Dia mengatakan seseorang berbuat baik dengan saya, saya ingin melakukan yang sama, tidak menggores, rileks. Dia mengatakan memberi saya, saya akan menerapkannya. Dia menerapkan paket es dan ia mendapat sedikit lega dengan itu. Raman menatapnya.

Aaliya bertanya-tanya mengapa Ishita melakukan hal ini, tidak bisa dia melihat Man Saya merasa marah melihat ini. Ruhi mengatakan jika ia merasa buruk, kemudian memberitahu Ishita, saya tahu Anda merasa buruk bagi Appa Anda, ketika saya melihat Anda Amma dan Appa bersama-sama, saya pikir mereka adalah pasangan lucu dan harus bersama-sama, tetapi mereka tidak, saya pikir Adi telah datang rencana lain. 

Aaliya bilang aku yakin itu, Adi membayar uang kepada pelaku sehingga Raman dan Ishita melakukan iklan. Ruhi kata Adi melakukan drama alergi ini, Adi sengaja memerintahkan jamur hidangan. Dia menunjukkan tagihan. Dia mengatakan Adi ingin Ishita bersama Raman, ia bisa melakukan ini dengan cara yang adil, kecurangan buruk. 

Aaliya mengatakan Aku tidak percaya dia melakukan drama ini. Ruhi mengatakan saya pikir Raman juga merupakan bagian dari rencana permainan ini. Aaliya bilang aku tidak bisa tenang sekarang, saya harus melakukan sesuatu. Ruhi mengatakan tidak memberitahu siapa pun saya katakan ini, yang masalah pribadi Anda. Aaliya mengatakan jangan khawatir dan pergi. Ruhi kata maaf Adi, rencana Anda akan gagal. Aaliya pergi ke Ishita dan meminta dia untuk menghentikannya. 

Dia meminta tidak dapat Anda lihat dengan semua drama. Ishita meminta dia untuk melihat keadaan nya. Aaliya kata Raman dan Adi direncanakan ini untuk mendekati Anda. Raman mengatakan apa yang omong kosong. Aaliya mengatakan Ishita dan Raman yang Adi memerintahkan jamur hidangan dan membayar aktor untuk meninggalkan. Ishita mengatakan Adi tidak bisa melakukan ini. Aaliya menunjukkan tagihan makanan. Raman memeriksa banteng dan marah. Aaliya mengambil Ishita dengan dia. Adi masuk dan melihat Ishita menangis ....

Adi meminta Raman bagaimana perasaan Anda sekarang. Raman menampar dia. Ruhi terlihat pada. Raman menghadapkan Adi. Adi mengatakan ya, saya melakukan ini, saya ingin Ishi maa, aku ingin dia kembali, dia mencintai Anda banyak, Anda mengambil keputusan yang salah untuk menikah Shagun, saya akan menghentikan Anda dari melakukan kesalahan, saya tahu Shagun adalah mumma saya, tapi kita semua perlu Ishi Maa. 

Raman mengangkat tangan lagi. Ishita datang di antara dan mengatakan cukup, Adi adalah anak saya, tidak ada yang memiliki hak untuk menampar anak saya, Anda menemukan saya buruk, saya akan menjadi buruk jika Anda menyakiti anak saya. Raman mengatakan Anda mengajar dia untuk melakukan hal ini. Dia bilang aku mencintainya, aku tidak perlu bukti itu. Raman mengatakan sifat Anda hanya telah menipu, Anda mati untuk saya, jika Adi adalah dengan Ishita, kemudian bahkan dia sudah mati bagi saya. Dia pergi. Adi dan Ishita menangis. Ruhi terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1279
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1278