Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1277

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1277 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan RUHAAN & someothers menyelesaikan tarian dan bergerak keluar. ISHRA memasuki lantai memegang tangan dan tarian mereka sementara beberapa pasangan lain bergabung dengan mereka di lantai. ISHRA eyelock dengan banyak emosi. Adi berpikir ya, aku tahu papa u tidak bisa melupakan Ishima, u r dibuat untuk eachother dan saya sangat senang karena rencana saya bekerja dengan baik ..

RUHAAN melihat mereka dan berpikir tidak ada cara, yang tidak terjadi tepat. Aku mendengar papa dan shagun mumma r menikah dan semuanya akan baik-baik saja. tapi di sini, beberapa hal lain yang terjadi. Saya harus berpikir beberapa rencana lain untuk membuat mereka menjauh. Direktur mengatakan dipotong tetapi ISHRA akan lsot di pikiran mereka / emosi di eyelock mereka. RUHAAN menatap mereka. adi terlihat pada happily.

Mani dan aliya datang. Mani tampak sedih. Direktur mengatakan sir itu dipotong. aliya tampak sedih. Direktur mengatakan hanya kadang-kadang sebelum u guys berjuang, kami r tidak mendapatkan apa yang terjadi .. RUHAAN mengatakan Mr.abhimanyu memiliki u berubah script, setelah bhallas urs nya kita harus menembak. Mani mengatakan ya dan RUHAAN daun. ISHITA datang dan meminta Mani itu skrip berubah? dia mengatakan ya dan daun. ISHITA mengatakan aliya & aliya juga daun. ISHITA terlihat pada sedih dan khawatir.

Mrs.bhalla meminta ada untuk mengurus rumah. Aku akan ke rumah Shaila dan dapat mengambil banyak waktu untuk kembali karena saya harus mengurus dan tinggal di sana. Aku khawatir abt Adi & pihu, mengurus. u tahu apa yang semua terjadi di rumah, jadi saya tidak memberitahu siapa pun dan pergi. tanggung jawab anak-anak adalah milik Anda, mengurus.

Shagun datang dan meminta Mummy hi u ke mana-mana? dia bilang ya, aku akan ke london, kesehatan Shaila adalah tidak baik. Saya punya visa, jadi pergi. Shagun mengatakan sakit memberitahu Raman & dia akan turun u. Mrs.bhalla mengatakan tidak perlu memberitahunya. dia tidak akan mendengarkan siapa pun. telah u melihat apa yang dia lakukan kemarin di depan semua orang. 

Dia dibakar barang ishitha ini. apa yang dia tidak lakukan untuk rumah ini? dia berubah Raman untuk manusia. dia mengurus rumah, ia merawat anak-anak, ia mengangkat mereka. Saya menerima keliru terjadi oleh dia, tapi dia melakukan itu juga untuk kita. tapi siapa yang akan memberitahu Raman, ia datang dan marah ia mengatakan ia ingin menikah u. 

Mrs.bhalla datang ke depan dan memegang tangan shagun dan mengatakan melihat, tidak berpikir aku tidak dengan u, untuk apa pun u lakukan bagi kita di 7 yrs ini kita akan berterima kasih. dan aku tahu Raman, untuk rumah ini dan untuk anak-anak ISHITA adalah orang yang tepat .. aku seorang ibu, untuk anak-anak saya harus lakukan sesuatu untuk mereka oleh agoing terhadap. dan Raman kebutuhan ISHITA buruk, dia tidak akan mendengarkan ibunya. 

Jadi, saya akan berangkat dari sini dan saya tidak perlu melihat semua ini. membiarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan. Mengurus rumah dan tc dari Anda juga. Shagun berpikir mummyji sama sekali tidak senang dengan saya & pernikahan Raman ini. Adi berpikir saya tahu rencana saya akan bekerja, papa bahkan tidak menyalakan penampilannya jauh dari Ishima dan tertawa. aliya datang dan mengatakan saya tahu u r yang mengutus aktor pergi memberi mereka jumlah yang besar. 

Adi mengatakan u r berpikir yang salah saya tidak melakukan apa-apa. aliya mengatakan saya membantu u untuk memenuhi Amma, tapi u membayar aktor di ganda dan mengirim mereka hanya untuk membawa ISHRA bersama-sama. aliya mengatakan Mani telah diurus ISHITA di thn lalu dan dia tidak meminta imbalan apa pun, tapi itu tidak berarti ia tidak memiliki perasaan untuk dia. do u tahu seberapa buruk merasa ayah saya ketika ia melihat ISHITA dalam pelukan papa Anda ?? tidak bisa u mengerti. 

Adi mengatakan saya mengerti aliya, ur kemarahan juga benar. sebagai u khawatir untuk ayah ur, saya juga khawatir untuk ayah saya dan hubungan Ishima ini. Aku akan membawa mereka bersama-sama untuk yakin. untuk membawa mereka bersama-sama saya semua melakukan segalanya whats semua perlu dilakukan. resume menembak iklan dan pelukan Ruhi ISHITA .. menembak selesai dan semua bubar. 

Ruhi meminta abhimanyu untuk datang ke kesombongan van untuk membahas perubahan. ISHITA datang dan mengatakan mari kita pergi Mani. Mani mengatakan tidak ada, u mungkin lelah dan beristirahat, saya akan mengurus semua daun these.Mani. Mani & RUHAAN berbicara dan ia mengatakan naskah yang baik. Mani mengatakan apa-apa aku akan pergi. RUHAAN mengatakan bisa saya minta u pertanyaan. 

Mani mengatakan ya pasti. ISHITA ki benar-benar khawatir untuk perusahaan ur dan sekarang bekerja untuk perusahaan Bhallas. Saya tidak mengerti ini, dia ur istri. mani mengatakan dia bukan istri saya, tapi dia adalah teman saya dan memberitahu aliya adalah neice dan menyebut mereka amma & appa. RUHAAN bilang aku berpikir bahwa ur istri & suami sebagai u peduli satu sama lain, its okay .. dia mudah diyakinkan untuk bhallas Raman menambahkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1278
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1277