Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1276

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1276 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bilang aku akan menuai membeli pengupasan dan Anda pergi .. ISHITA mengatakan pergi dan melihat wajah ur, tidak menunjukkan jari pada saya lagi & lagi. Direktur mengatakan U dapat membantu, dan u r tidak membantu, itu berarti u doesnt ingin ingin membantu untuk menyelesaikan syuting .. Raman mengatakan tidak bercanda yaar, akan ia membantu dan tertawa. Ishita mengatakan apa-apa, aku akan melakukannya. Adi tersenyum, RUHAAN kekhawatiran. Raman meminta sutradara untuk sekali lagi melakukan konfirmasi apakah dia bisa melakukan seluruh pekerjaan dan dapat menyelesaikannya. 

Direktur mengatakan dia akan lakukan, thats baik, oke, luar biasa. Raman mengatakan mari kita lihat bagaimana luar biasa itu akan dan u akan tahu nanti. Direktur mengatakan Apakah makeup dan bersiap-siap aku akan bertemu u di set. ISHRA bergerak maju dan berhenti dan kemudian bergerak ke arah yang berlawanan. Direktur mengatakan untuk mengatur segalanya siap dan terima kasih Adi dia. RUHAAN terlihat dan berpikir yang semua rencana Adi bro, ia mengirim semua aktor. Direktur menjelaskan add untuk ishru. 

RUHAAN melihat ISHITA dan tatapan. ISHITA melihat RUHAAN dan keduanya memiliki eyelock dan ISHITA terus menatap dan RUHAAN ternyata wajahnya. Musik memainkan ... .. Dilse dil KA rishta Jo HAI ......... ISHITA menatap mol RUHAAN dan ia ingat sedikit Ruhi .. Direktur mengatakan ISHITA, ketika musik memainkan Anda harus menyentuh wajah ruhaan dengan cinta untuk mengasuh SENTUH. hanya melakukannya sekali sekarang.

ISHITA menyentuh wajah ruhaan, ia Penghilang tangan dan mengatakan apa yang u lakukan, hanya menghentikannya. ISHITA bilang aku melakukan apa yang sutradara telah mengatakan kepada saya untuk melakukan. RUHAAN mengatakan U dapat melakukannya pada tembakan dan mengapa u r menatapku sejak lama. ISHITA mengatakan sebenarnya aku minta maaf, ur mol, ruhaan ur mol sangat mengganggu. 

Hal ini mengingatkan saya putri saya, saya merasa seperti putri saya duduk di sampingku, tapi im maaf, u r anak dan roo ... aks RUHAAN begitu, u ingat putri ur melihat di mol, oke mana dia? ISHITA mengatakan dia tidak ada di dunia ini. RUHAAN mengatakan jadi putri ur sudah mati, jika dia sudah mati kenapa u r selalu berbicara tentang dia lagi dan lagi. Adi terlihat pada khawatir dan teriakan RUHAAN.ISHITA mengatakan Adi .. Adi mengatakan tidak u punya sopan santun minimum. Aku tahu u r bintang rock, tapi u tidak bisa bicara seperti ini untuk ibuku. 

RUHAAN mengatakan ohh silahkan, u tidak mengatakan apa-apa. u bilang u menambahkan beberapa perubahan baru, aku tidak nyaman dengan hal ini. Dan u mengatakan u telah melakukan banyak iklan dengan banyak aktor yang baik, di mana r mereka? Dan dengan ini non-aktor saya tidak bisa bekerja. jika mereka melakukan sesuatu yang salah, reputasi saya akan berada di saham. Dengar, aku seorang profesional, jika mereka mengganggu saya, saya tidak menunggu mereka. jadi, pergi dan membawa pelaku baik yang baru. 

Aku pergi, ini ada cara dan RUHAAN daun. ISHITA bilang aku tidak akan melakukan ini lagi dan meninggalkan marah. Direktur mengatakan mam, plz .. Raman mengatakan saya diberitahu u na, ini perempuan istirahat setiap pekerjaan di mana pun dia tetap. di mana saya bisa mencari aktor lain sekarang .. RUHAAN datang ke van dan berpikir yang semua rencana Adi bro, dan saya tidak akan membiarkan ISHITA & Raman untuk tetap bersama, tidak pernah. 

ISHITA datang ke RUHAAN dan mengatakan RUHAAN, RUHAAN mengatakan tolong tinggalkan aku sendiri dan bergerak. ISHITA memegang tangannya dan mengatakan dengarkan aku, U telah haulted menembak dan datang ke sini, dan menunjukkan sikap di sini, Mengapa ?? Sangat sensasi remaja besar, bintang pop, adalah untuk itu ?? itu semua karena u bekerja baik, jadi u datang ke tingkat ini. Jika u tidak akan bekerja, u tidak bisa tinggal di tingkat ini. 

Jika ur bakat dapat membuat u sesuatu, u dapat jatuh pada saat yang sama. u menandatangani kontrak (v dipesan u) U mengambil uang, dan u r tidak bekerja secara gratis. Maafkan aku, aku tahu u r anak, tapi pertama u r profesional, Jadi berperilaku seperti seorang profesional. U telah menandatangani kontrak dengan kami, jadi jika tidak keluar dan mulai menembak di 10 menit, i wont berbicara dengan u, diriku & Mr Raman Bhalla akan menuntut u. Jadi, pikirkan bagaimana u & ur mom dapat menangani hal ini. Jadi, tetap sikap ur pergi untuk menembak, jika tidak dengan sikap ini u akan mengakhiri karir ur untuk lifetime.See u di lantai dan dia pergi.

Setelah bertahun-tahun Hari Ishima memarahi saya, seperti ini ... (yeah, Ruhi disebut ishimaaaa, tari tarian) ... Teri bechaini ka lagu memainkan, Ruhi mengingatkan momen dengan ISHITA (selama pernikahan ISHRA, roo @hotel ISHITA ajaran itu cara makan, maata raanu ki chunni) .... Nupur datang dan mengatakan RUHAAN, panggilan mam dan memberikan telepon. RUHAAN menyapa, nidhi mengatakan di mana r u, mengapa u r tidak melakukan shoot? mereka r menelepon lagi & lagi yang u r tidak bersedia melakukan syuting. 

Apa sih yang terjadi, saya tidak mengerti. Dengarkan aku sangat hati-hati RUHAAN, saya tidak ingin memilih semua panggilan, pergi dan melakukan syuting sekarang. dia akhirnya panggilan. RUHAAN mengatakan memberitahu mereka aku akan datang dalam 5 menit, saya akan bersiap-siap. menembak dimulai RUHAAN mengatakan line .. Direktur mengatakan sekarang tari akhir, semua orang datang di lantai.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1277
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1276