Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1275

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1275 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi meminta Mrs. Bhalla adalah Papa menikah Shagun mumma. Dia mengatakan Raman sudah gila. Shagun pulang. Adi meminta Shagun mengapa dia setuju untuk menikah Raman. Dia mengatakan Anda tahu Raman dan Ishita saling mencintai, bagaimana Anda bisa setuju setelah mengetahui segalanya. Dia meminta dia untuk menghentikannya, bagaimana ia bisa bicara seperti ini, Anda tidak terlalu dewasa untuk menanyakan hal ini, jika Raman tidak mencintai Ishita lagi, whats tumbuh di dalamnya, yang 7 tahun, Raman adalah bukan anak kecil, ia dapat mengambil keputusannya. 

Dia bilang aku tidak percaya ini. Dia bilang aku sedang melakukan ini untuk kebaikan semua orang. Dia bertanya apa tentang Ishita ini baik, yang akan berpikir tentang dia. Dia pergi. Shagun mendapat sedih. Ruhi membaca script iklan iklan Raman. Pria itu mengatakan Anda adalah seorang anak sekolah, Anda mendapatkan cangkir untuk memenangkan pertandingan sepak bola, Anda akan bertemu dengan orang tua Anda di rumah, dan berkata tag line dari minuman buah. 

Adi datang ke sana dan mengatakan saya harus membuat Papa menyadari bahwa ia akan kesalahan dengan menikahi Shagun, ia tidak dibuat untuk Shagun, ia akan menyadari ketika ia bertemu Ishita. Adi meminta orang yang datang untuk melakukan peran orang tua. Dia meminta pelaku untuk meninggalkan iklan ini dan memberi mereka uang ganda. Para aktor mengambil uang dan setuju untuk meninggalkan iklan. Adi mengatakan sekarang akan menyenangkan ....

Ruhi melihat Ishita dengan Mani. Dia melempar script dan menunjukkan amukan. Mani meminta whats masalah Ruhaan. Ruhi mengeluh tentang script, dan meminta dia untuk mengubah script membosankan murah ini. Ruhi daun. Ishita bertanya bagaimana Ruhaan dapat berperilaku seperti ini. Mani meminta Ishita menunggu dan pergi ke mengubah script. 

Mihir panggilan seseorang dan meminta dia untuk memesan hall pernikahan, pernikahan yang Raman ini. Mihika mendengar dia dan meminta Mihir bagaimana ia bisa melakukan ini dengan Ishita, ketika dia masih hidup, mengapa semua orang menyakitinya, Anda mendukung Raman, aku tahu Shagun adalah adikmu, Anda khawatir untuknya, tapi Raman dan Ishita saling mencintai , Raman bisa menikah sebelumnya, mengapa sekarang, pergi dan menjelaskan kepadanya, kau tidak punya sesuatu untuk dikatakan. 

Dia mengatakan Anda berubah, aku tidak, Raman adalah saudara dan sahabat saya, saya melakukan apa yang dia katakan. Dia ejekan dia. Dia pergi. Raman mendengar orang mengatakan seniman melarikan diri, yang akan melakukan pemotretan sekarang. Raman bilang aku tahu siapa yang bisa melakukan ini dan pergi ke Ishita. Adi berbicara dengan orang itu. 

Raman menyalahkan Ishita untuk membuat aktor nya lari. Dia bertanya mengapa saya akan melakukan hal ini. Dia mengatakan Anda melakukan ini. Mereka berdebat. Adi mendapat pria di sana dan menunjukkan Raman dan Ishita. Pria itu berhenti Raman dan Ishita, dan mengatakan tidak ada gunanya untuk melawan, kita harus memecahkan masalah ini, mengapa kau tidak bertindak dalam iklan ini. Raman meminta kau gila. 

Pria itu mengatakan Anda tampan dan terlihat ayah Ruhaan, silakan melakukan ini, Anda tahu script dengan baik. Ishita mengatakan meninggalkannya, dia tidak bisa melakukan apa-apa kecuali berteriak. Raman ejekan Ishita dan setuju untuk bekerja. Dia bertanya siapa yang akan melakukan karakter lain. Dia bertanya mengapa kau menatapku. Pria itu mengatakan Mam, Anda akan terlihat benar-benar baik di layar, Anda melakukannya. Dia akan terkejut.

ISHITA mengatakan direktur telah u gila, saya harus melakukan karakter ibu dengan dia, maaf, saya tidak melakukannya oke .. Raman mengatakan mendengarkan, dengar akan ada beberapa drum yang terdengar tetapi tidak kulit dari dalam. Dengan ketakutan ia mengatakan kata-kata besar besar, dia tidak bisa melakukannya. Direktur mengatakan hanya satu baris mam .. ISHITA mengatakan Jangan menghasut saya, saya tidak ingin datang dalam pembicaraan wateful ini. 

Raman mengatakan Aku bilang na, dia tidak memiliki keyakinan, biarkan & membawa beberapa yang lain. Direktur mengatakan hanya satu baris Pak. Adi terlihat di khawatir. Ruhi / RUHAAN datang & tampak pada. Direktur mengatakan u bisa melakukannya Mam, ISHITA kata y harus saya lakukan, y, saya tidak. Raman mengatakan dia seperti itu, dia tidak memiliki keyakinan, dia tidak ingin baik lain, hanya tahu untuk memberikan rasa sakit. 

Menelepon seseorang, pencarian .. ISHITA mengatakan ya memanggil satu lainnya. Direktur mengatakan artinya Anda tidak ingin menembak untuk mendapatkan lengkap? ISHITA mengatakan tembakan dapatkan lengkap atau tidak, saya tidak ada hubungannya dengan itu. Ya, katanya kebenaran, ia doesnt ada hubungannya dengan, hanya dia tahu untuk memberikan rasa sakit / ketenangan. Dia datang ke sini, aktor saya lari, berhenti menembak saya. Untuk apa dia datang, dia melakukannya. mengapa dia akan membantu? ishita bilang aku tidak melakukan apa-apa. jangan salahkan saya. Direktur mengatakan persis mam, silakan bekerja untuk iklan dan acara.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1276
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1275