Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1274

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1274 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berpendapat dengan Mrs. Bhalla dan bertanya mengapa dia merasa buruk ketika ia mengatakan ia akan menikah Shagun. Shagun mendengar mereka. Ibu Bhalla mengatakan Shagun dirinya tidak ingin menikah, mengapa saya akan merasa buruk. Shagun pergi dan menghadapi mencuci. Dia mengingatkan usulan Raman dan mengatakan mengapa saya mendapatkan senang ketika Raman katanya akan menikahi saya dan memegang tangan saya, mengapa saya merasa baik, saya ingin keluarga ini, dan Raman .... Tapi Ishita telah datang. Mengapa aku tidak mengatakan apa-apa ketika Raman mengusulkan saya Infront Ishita ...... dia menangis.

Raman panggilan Mihir dan mengatakan aku m menikah Shagun, jangan khawatir tentang menembak Ruhaan, aku akan mengelola, melakukan pengaturan untuk pernikahan saya, itu harus sederhana, tidak boleh ada satu yang wajahnya aku benci. Mihir bertanya-tanya mengapa Raman menikah Shagun, whats terjadi. Bala pergi ke Ishita dan memberinya saputangan. Dia bertanya apa yang Anda pikirkan. Dia bilang aku bertemu semua orang setelah waktu yang lama, saya sedang sakit sebagai Amma berteriak pada saya. 

Dia bertanya apakah ini satu-satunya alasan, atau karena Raman ingin menikah Shagun. Dia bertanya mengapa Anda berpikir ini, mengapa saya akan menangis untuk ini. Dia mengatakan mata menunjukkan emosi, Anda menangis karena perilaku Raman, Anda tidak dapat menyembunyikan cinta Anda, kami adalah keluarga Anda, Anda dapat berbagi masalah Anda, kita akan menemukan solusinya.

Ishita mengatakan Bala bahwa ini harus terjadi sebelum, Raman seharusnya menikah Shagun lama, kenapa dia tidak menikah, Shagun telah mengorbankan banyak dan memberinya 7 tahun, yang menunggu seseorang di dunia sekarang ini, saya diasumsikan mati, jadi ini yang terjadi benar, aku tidak datang untuk ini, saya datang untuk menyatukan dua keluarga, dan menceritakan bagaimana dia merindukan semua orang, tugasnya untuk mengakhiri permusuhan ini, yang mendapat diciptakan karena dia. 

Dia mengatakan Anda harus tinggal di sini selama ini maka. Dia bilang aku sedang berpikir untuk tinggal sebagai PG di gedung ini, jika saya tinggal di rumah siapa pun, mereka akan berpikir aku berubah pihak, yang rumit, saya akan berbicara di kantor masyarakat, melihat bagasi saya, apa yang Anda pikirkan adalah salah. Dia pergi. Bala mengatakan Anda merasa buruk karena Anda mencintai Raman, Anda merasa Shagun memiliki hak pada dirinya sekarang, saya benar-benar berharap Anda datang kembali hidup Raman sementara menyatukan kedua keluarga.

Pihu meminta Shagun itu dia menangis. Shagun mengatakan tidak, ada sesuatu yang di mata saya. Pihu mengatakan tidak berbohong, kamu menangis. Shagun kenang Ishita dan teriakan. Dia memeluk Pihu dan mengatakan aku mencintaimu banyak dan mendapat egois, berjanji cinta kita akan selalu sama. janji Pihu dan memeluknya.

Romi adalah di Iyer rumah. Amma melayani dia permen. Romi mengatakan itu berarti Raman akan hancur lagi jika ia menikahi Shagun, saya pikir Ishita akan kembali dalam hidupnya, yang baik jika dia pergi gila, persaingan untuk saya akan mendapatkan lebih sedikit. Mihika terlihat pada. Appa mengatakan meninggalkan semua ini, Anda datang untuk Patphere, memiliki permen ini.

Ruhi kenang cinta Raman untuk Pihu dan tersenyum. Dia membebaskan rambutnya dengan menghapus tutup. Dia mengatakan sampai saat saya akan menyembunyikan identitas saya bahwa saya m tidak Ruhaan, saya m Ruhi. Dia memakai gelang dan berlaku bindi, maka tidak semua makeup. Niddhi datang di sana. Ruhi akan terkejut melihatnya. Niddhi mengatakan Ruhaan .................. dan berjalan padanya. Ruhi akan khawatir dan mengatakan saya hanya ... .. Niddhi mengangkat tangannya menamparnya dan mendapat beberapa panggilan. 

Ruhi mengikat rambutnya kembali dan menghapus semua perhiasan dan bindi. Dia mendapat di avatar Ruhaan lagi. Niddhi mengatakan Ruhi, bayi saya .... Datang ke sini, duduk. Dia meminta Ruhi tidak takut, aku tahu kau ingin berpakaian seperti seorang gadis, di akhir hari Anda adalah seorang gadis, jadi saya akan membuat Anda siap seperti Ruhi hari, sekarang tidak ada lagi Ruhaan, hanya Ruhi, karena Raman menikahi Shagun, itu bukan kabar baik, itu sebabnya Anda tidak perlu menjadi Ruhaan sekarang, Anda bisa menjadi Ruhi sekarang, gadis cantik. 

Ruhi menangis. Niddhi mengatakan motto kami adalah sama, bahwa Raman dan Ishita tidak bersatu, melihat kejadian yang, Raman menikah dengan Shagun, kita akan merayakan. Dia pergi. Ruhi menangis dan bilang aku harus senang mendengar berita ini, tapi kenapa aku tidak senang, saya selalu ingin Papa dan Ishita untuk mendapatkan dipisahkan selamanya, mengapa aku tidak senang kemudian ... ..

Shagun berbicara kepada Pihu di telepon dan mengatakan ya, saya mendapat icecream fav Anda, saya m mencapai. Dia berpikir untuk berperilaku infront normal Pihu. Vandhu berhenti dan mengatakan Raman memutuskan untuk menikah. Shagun bilang aku tidak mau bicara. Vandu bilang aku tidak datang untuk melawan, saya ingin Raman menikah, saya tidak ingin melihat Raman dan Ishita bersama-sama, saya ingin Raman untuk menjauh dari kehidupan Ishu ini, 

yang mungkin ketika ia menikah Anda, Ishu telah melihat banyak masalah , saya benar-benar meminta Anda untuk menikah Raman, saya ingin melihat Ishu bahagia. Dia pergi. Shagun mengatakan mungkin Vandu mengatakan benar, jantung Raman saja memiliki kebencian untuk Ishita, ia masih menyalahkan Ishita untuk apa pun yang terjadi dengan Ruhi, ia tidak pernah bisa memaafkan Ishita, mereka jauh dari satu sama lain, mungkin yang tepat untuk mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1275
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1274