Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1271

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1271 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Semua orang tersenyum melihat Pihu memegang tangan mereka. Aaliya terlihat dan mengingat kata-kata Mani. Raman mengangkat Pihu dan mengatakan saya datang pada panggilan Anda. Pihu mencium. Ruhaan terlihat dan berpikir ini adalah saya berbagi cinta, dia Papa saya, saya seharusnya ada, hari ini saya sedang hidup dengan nama dan identitas berubah, aku benci kamu Pihu, Anda menyambar dia. Raman berjalan dengan Pihu.

Aaliya panggilan Mani. Dia bertanya apa, apakah Ishita setuju untuk pergi dalam pernikahan, ada keluarga, dan Raman. Aaliya mengatakan ya, dia hanya datang. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Aaliya trima saya lakukan kesalahan dengan membawa Amma sini. Niddhi menangkap Ruhaan dan tegur untuk membodohi dirinya. Dia bilang aku tahu kau pergi Romi dan pernikahan Mihika ini, apakah Anda pergi ke sana untuk bertemu keluarga. Dia marah dan menyeret Ruhaan ke kamar hotel. 

Dia mendorong Ruhaan dan mengalahkan dia. Ruhaan bilang aku tidak melakukan apa-apa, saya sedang mengatakan kebenaran. Niddhi tegur Ruhaan. rambut Ruhaan ini jatuh dari topi. Ruhaan meminta Niddhi untuk berhenti. Niddhi marah. Ruhaan bilang aku sedang tidak main-main, saya tidak ingin kembali ke keluarga saya, saya tidak ingin Raman dan Ishita untuk bersama-sama, saya akan melakukan apa yang Anda katakan, saya akan melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka, Ishita masih hidup, dia ada di sini, saya akan memberitahu Anda segala sesuatu, percaya padaku. Niddhi akan terkejut dan mengatakan Ishita masih hidup, bagaimana mungkin, aku tidak percaya ini, wow Ruhi, itu adalah berita besar, saya tidak tahu kau benci orang tua Anda begitu banyak. Ruhaan mengatakan ya, aku benci Raman, Ishita, dan Pihu.

Ishita memberikan bunga untuk semua orang. Pihu melihat Ishita dan mengatakan aku menyukainya banyak, dia melakukan banyak untuk Romi dan Mihika, semua orang seperti dia. bunga orang mandi di pengantin pria dan pengantin. Raman datang dan berbicara kepada Pihu. Dia bilang aku m Papa dan lebih cerdas. Pihu mengatakan saya lihat anak laki-laki tampan. Dia mengatakan tidak ada, Anda melihat bibi itu, mata saya lebih baik dan bisa melihat. Dia mengatakan Anda memiliki spesifikasi sebagai mata buruk, ketika aku menyelamatkan Anda dari api, saya melihat Anda melihat bibi itu. Dia bilang aku tidak melihat siapa pun, datang kita akan pergi dan icecream. Dia mengambil dia dan daun. Ishita berbalik dan melihat mereka.

Romi dan Mihika menikah oleh semua ritual. Mereka mengambil berkah tua ini. Mihika melakukan ritual padi melempar. Ishita memeluk. Mihika pelukan keluarga dan hasil dengan Romi nya. Amma menangis. Mihika bilang aku harus berbicara dengan Ishita. Romi mengatakan baik-baik saja, Anda berbicara dan berjalan. Mihika menangis. Ishita ingin dia banyak kebahagiaan dan memberkati Romi dan dia. Mihika mengatakan Anda tidak memberi saya hadiah pernikahan, itu sebabnya aku m sedih. Ishita kata maaf, saya tidak bisa membeli sesuatu, katakan padaku apa yang Anda inginkan. Mihika mengatakan Anda datang dalam pernikahan saya, itu hadiah terbesar, tapi saya m sedikit serakah, saya ingin beberapa hadiah pernikahan, dua keluarga ini datang ke sini bersama-sama setelah bertahun-tahun. Ishita tertawa.

Mihika mengatakan ini hilang dari kehidupan kita, ini terjadi karena Anda, hanya Anda dapat membuat hal-hal baik, berjanji Anda akan tinggal di sini untuk beberapa hari lagi, hanya Anda dapat mempersatukan hati mereka, kita egois dan selalu meningkat jarak, tapi hati Anda sangat besar, berjanji saya hadiah ini, Anda akan mendapatkan kedua keluarga kembali bersama-sama. Ishita bilang aku akan mencoba untuk tinggal selama beberapa waktu, senang sekarang? Mihika mengatakan ya dan pelukan Ishita. Aaliya berpikir itu Amma datang ke sini kesalahan, dia akan melekat dengan keluarganya, dan akan pergi dari saya dan Appa. Ishita dan Aaliya pulang. Ishita berkat Aaliya untuk mengambil dia di pernikahan. Mani terlihat pada. Aaliya pergi.

Mani bertanya Ishita mengapa dia pergi ke sana. Dia mengatakan itu adalah pernikahan kakakku. Mani meminta apakah Anda pergi untuk bertemu Raman, Anda tahu Raman akan datang ke sini. Dia mengatakan tidak seperti itu, mengapa Anda bertanya. Dia bilang aku m khawatir untuk Anda, saya pikir Anda ingin menyortir masalah kami. Ishita mengatakan tidak, saya tahu jengkel Raman ini dibenarkan, saya tidak ingin membersihkan apa-apa, aku ingin dia bahagia dan hidup dalam kondisi apapun yang dia inginkan, keluarga saya berjuang di sana, 

Bhallas dan Iyers memiliki perkelahian karena aku, saya merasa bersalah, aku tahu mereka tidak senang, itu tugas saya untuk membuat hal-hal baik, aku tidak ingin apa-apa lagi dari sana, lagian yang terlambat sekarang, ada menembak dengan Ruhaan besok, tidur sekarang. Dia pergi. Mani bertanya-tanya apa yang akan terjadi di shoot besok. pagi nya, Mani dan Ishita menunggu Ruhaan. Ishita meminta dia untuk tidak tegang, kita diberitahu manajer Ruhaan jika Ruhaan tidak melakukan shoot, kami akan menuntutnya. 

Mani berpikir Ishita tidak tahu aku m khawatir bahwa ketika dia tahu bahwa perusahaan saingan dari Raman, bagaimana dia akan bereaksi. Nupur datang dan mengatakan Ruhaan adalah di jalan. Mani pergi untuk menghadiri panggilan. Raman datang di sana. Ishita berbicara dengan Nupur. Raman datang ke Ishita dan dia akan terkejut.

Raman marah dan mengatakan Anda melintasi batas shamelessness, Anda pikir Anda akan berkeliaran di sekitar saya dan saya akan membuat Anda kembali dalam hidup saya, Anda tidak punya tempat dalam hidup saya sekarang. Dia bilang aku mengingat setiap kata Anda dengan baik, saya datang ke sini untuk bekerja, saya datang untuk menembak iklan Ruhaan ini. Dia mengatakan oh, sehingga perusahaan Anda, hal ini bisa tidak terjadi sekarang, perusahaan saya memiliki kontrak eksklusif dengan Ruhaan, maaf. Dia mengatakan kami juga memiliki kontrak, Mani memiliki perusahaan di Australia, kami akan membuat Ruhaan iklan menembak baginya. 

Raman mengatakan ia tidak bisa syuting film iklan ini, karena saya membuatnya jelas untuk Nupur. Nupur mengatakan kami menandatangani kontrak mereka sebelum menandatangani Anda, hari ini Ruhaan akan menembak iklan dengan mereka. Raman marah. Ishita bertanya apakah Mani tahu tentang perusahaan Raman. Nupur mengatakan ya. Ishita akan terkejut. Nupur mengatakan Raman bahwa dia akan menjelaskan, mereka mengatakan mereka akan menuntut Ruhaan jika ia melanggar kontrak. Raman pergi. Ishita bilang aku tidak percaya ini, Mani telah menyembunyikan ini dari saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1272
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1271