Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1270

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1270 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhaan melihat Pihu dan mengatakan yang saya, dia tampak seperti saya, Pihu ... .. Dia berpikir untuk menarik perhatian dan membuat gelas jatuh. Dia berpendapat dengan pelayan, Pihu melihat Ruhaan dan teriakan Ruhaan, superstar. Ruhaan berpikir pekerjaan dilakukan. Pihu mengatakan Adi bahwa ia telah melihat Ruhaan sini, mengundang dia dalam pernikahan ini, aku harus bertemu dengannya. Adi bertanya bagaimana dia akan datang ke sini, kita akan pergi dan menemuinya. 

Dia mengatakan mengundangnya, saya akan mendapatkan piring aarti. Dia pergi. Adi mengatakan ratu drama dan pergi. Dia menyapa Adi dan menyapa Ruhaan, saya m Adi, Aditya Bhalla. Ruhaan mendapat senang dan mengenang pertemuan Adi di rumah sakit. Ruhaan ingat masa kecil. Adi mengundang Ruhaan dalam pernikahan Romi dan mengatakan Pihu adalah penggemar terbaiknya. Dia menegaskan. Ruhaan setuju dan berpikir saya akan bisa melihat semua orang hari ini, setelah bertahun-tahun. 

Ruhaan masuk ke dalam fungsi tempat dan menangis melihat semua anggota keluarga. Kya Kehna ...... memainkan ............ Ruhaan mengingat saat-saat tua. Adi mengatakan Ruhaan, saya ingin membuat Anda bertemu orang yang paling istimewa hidup saya, Ishi Maa. Ruhaan akan terkejut melihat Ishita kembali dengan keluarga. Ishita akan terkejut melihat Ruhaan. Adi mengatakan dia adalah saya Ishi Maa. Ishita mengatakan saya tahu Ruhaan, saya bertemu dia, bagus untuk melihat dia di sini dalam partai. 

Ruhaan menyeka air dan mengatakan sesuatu pergi di mata saya. Ishita mengatakan ada kenangan dan emosi baru terkait dengan setiap pernikahan, aku hampir menangis dalam pernikahan semua orang dan membuat alasan ini, Anda dan saya adalah sama. Ruhaan mengatakan tidak, kita tidak sama, saya pikir saya harus pergi. Pihu berhenti Ruhaan dan mengatakan jangan pergi, saya harus melakukan aarti Anda. Pihu melakukan aarti tersebut. Semua orang tersenyum. Ruhaan berpikir Anda memiliki wajah saya, nasib saya, Anda menyambar segala sesuatu dari saya.

Ishita berpikir untuk memeluk Pihu dan mengatakan padanya betapa aku mencintaimu. Pihu meminta Ishita kau juga di sini. Dia bilang ya, Adi mengundang saya. Pihu mengatakan Ruhaan bahwa dia adalah penggemar berat dan memiliki semua poster, saya ingin selfie a. Ruhaan menolak. Ishita mengatakan hanya satu selfie, whats hal besar di dalamnya, jangan kasar. Ruhaan bilang aku akan memutuskan, aku bisa lebih kasar. 

Adi mengatakan selfie dapat diambil kemudian. Pihu menegaskan. Ruhaan mengatakan baik-baik saja, hanya satu. Pihu mengambil selfie dan pergi. Ishita mengatakan Anda tidak menyukai saya Ruhaan, Anda tidak bisa seperti saya. Adi mengambil Ruhaan untuk memperkenalkan kepada Mihika dan Romi. Ishita mengatakan bagaimana kasar ... Aaliya bertanya apa yang Ruhaan lakukan di sini. Ishita mengatakan Pihu dan Adi mengundangnya, dia begitu kasar, tidak tahu apa jenis pendidikan dia. Aaliya meminta dia untuk menggunakan tongkat sihir dan bersatu Bhallas dan Iyers. Ishita ingat pernikahannya dengan Raman dan tersenyum.

Dia berpikir sejarah terulang, saya tahu apa yang harus dilakukan. Aaliya bertanya apa yang Anda pikirkan. Ishita mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Dia bertanya Mihika kenapa dia tidak memakai Kalirey. Dia membuat Mihika memakai Kailrey. Aaliya meminta whats rasam ini. Ibu Bhalla mengatakan rasam Punjabi nya, dan pergi untuk mengikatnya cara yang benar. Adi berpikir hanya Ishi Maa bisa melakukan ini. 

Vandu dan Amma berbicara bahwa Mrs. Bhalla mendominasi. Amma meminta Mihika untuk menghapus Kailrey, pernikahan keling nya. Ibu Bhalla mengatakan sekarang tidak akan dihapus. Amma panggilan pandit. Pihu meminta Adi untuk melihat apa yang terjadi, ketika pertarungan terjadi dalam pernikahan, itu mendapat manja. Adi mengatakan apa-apa bisa manja sekarang.

Amma memberitahu pandit tentang rasams dalam pernikahan keling. Ibu Bhalla mengatakan pandit tentang ritual Punjabi. Mereka berdebat. Aaliya mengatakan Ishita bahwa argumen dimulai, bagaimana ini akan berakhir. Ishita mengatakan keluarga ini seperti, mereka melawan dan kemudian mencintai dimulai, mereka akan bersatu perlahan.

Raman dan Mihir bekerja di kantor. Raman meminta Mihir tidak bertindak dan menyembunyikan rasa sakitnya, aku tahu segalanya, tidak peduli untuk wanita. Dia mengatakan masalah kita untuk mempercayai mereka, mereka meninggalkan kami dan tidak peduli. Mihir mengatakan tidak seperti itu, berpikir tentang diri Anda, Anda tidak pulang karena Anda melarikan diri dari diri sendiri, Anda kehilangan Ishita. Pihu panggilan Raman dan mengatakan kepadanya tentang Bhalla dan Iyer bibi melawan, aku m takut, datang cepat. 

Raman mengatakan baik-baik saja, wanita ini tidak akan membiarkan saya hidup damai. Ishita meminta pandit untuk melakukan pernikahan keduanya keling dan Punjabi cara. Dia setuju dan meminta mereka untuk datang ke mandap. Ishita mengatakan Aaliya bahwa hal ini terjadi karena Anda dan pelukan nya. Mereka tertawa. Ruhaan terlihat dan berpikir Ishita datang untuk memecahkan kedua keluarga.

Pandit melakukan ritual dan hutan kund havan tidak terbakar. Simmi mengatakan abshagun nya. Ishita meminta pandit menunggu dan mendapat hutan baru untuk havan. Pandit mengatakan tidak ada batang korek api. Raman datang dan menyalakan kund havan. Ishita mengucapkan terima kasih dan kemudian melihat Raman. Ibu Bhalla dan keluarga mendapat senang melihat Raman. Pihu melihat saree Ishita di dekat api dan meminta keduanya untuk kembali. Dia memegang tangan mereka. Adi dan semua orang tersenyum melihat Pihu dengan Raman dan Ishita. Ruhaan terlihat pada marah. Adi berpikir Ishi Maa dan Papa harus datang bersama-sama. Ruhaan mengira aku tidak akan membiarkan mereka bersatu pernah, saya terluka karena mereka, saya tidak akan membiarkan mereka bersama-sama, mereka harus tahu bagaimana rasanya berada jauh dari orang yang dicintai.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1271
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1270