Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1269

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1269 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang. Dia mengatakan tidak ada yang akan datang di rumah ini, kita juga berangkat dari sini, tas pack. Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya m ibu Anda, Anda tidak bisa mendikte hal kepada saya, saya akan mendapatkan Ishita di sini dan tidak meninggalkan rumah ini, Anda dapat pergi jika Anda ingin. Romi mengatakan Anda harus telah membuat Raman cuti tahun yang lalu. Ibu Bhalla meminta Romi mengapa dia datang. Romi mengatakan saya datang untuk memberikan kartu pernikahan saya, saya ingin Anda untuk datang dan memberkati saya dan Mihika. 

Dia menyentuh kaki mumi ji ini. Dia meminta dia untuk melakukan akting dengan Amma, karena ia tidak mengundang mereka di sangeet. Dia bilang aku akan berpikir apakah akan datang dalam pernikahan Anda atau tidak, meninggalkan sekarang. Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan Raman bahwa saya m ibumu, saya memiliki hak penuh untuk memutuskan, saya memutuskan saya akan mendapatkan Ishita di rumah ini. Dia mengatakan baik-baik saja, mendapatkan dia dan melupakan Anda memiliki putra. 

Simmi mengatakan wow, mumma telah menjadi harimau betina lagi. Ibu Bhalla mengatakan ya, semua karena Ishita, dia adalah keberanian saya, saya tidak akan mendengarkan siapa pun setelah Ishita datang ke sini. Mr. Bhalla mengatakan besar, saya m dengan Anda. Simmi bilang aku ingin bertemu Ishita. Ibu Bhalla mengatakan saya akan memberikan alamatnya, pergi dan bertemu dengannya. Adi tersenyum dan berpikir tidak ada yang bisa menghentikan Ishi Maa datang ke sini sekarang.

Appa mengatakan Amma tentang teh, ini bukan kopi. Dia rasanya itu dan mengatakan maaf, teh, saya membuat ini untuk Bala dan memberi Anda, saya akan mendapatkan kopi untuk Anda. Dia membuat dia duduk dan berkata aku tahu kau menyembunyikan sesuatu, Anda khawatir tentang berperilaku buruk dengan Ishita, karena saya tahu dia masih hidup, aku ingin bertemu dengannya, tapi aku tidak bertemu dengannya karena kamu, aku sedang menunggu untuk saat ketika Anda menyadari bahwa kita harus bertemu dengannya, dia kembali setelah 7 tahun, kita harus tahu mengapa dia melakukan itu, dia masih bantalan masalah. 

Dia menangis dan mengatakan aku ingin bertemu Ishu, membawa saya ke dia. Dia mengatakan kita akan bertemu besok pagi, semuanya akan normal. pagi nya, Amma dan Appa pergi untuk bertemu Ishita. Ishita akan terkejut melihat mereka. Amma kata maaf dan memeluk. Ishita memeluk Appa. Ishita mengucapkan terima kasih. Amma kata maaf, saya tidak berpikir tentang Anda. Ishita kata yang halus, Anda memeluk saya dan memanggil saya putri, semua tertutup sekarang. 

Aku merindukanmu dua banyak, aku m di sini sekarang, apa lagi yang saya butuhkan, saya tidak perlu menyesal, aku membutuhkanmu dua. Dia mengatakan Pihu terlihat seperti Ruhi, aku punya alasan untuk meninggalkan dia, tapi Pihu akan membutuhkan saya, yang saya lakukan salah untuk meninggalkan dia, Raman lupa untuk tersenyum, saya tidak bisa menjelaskan apa-apa kepadanya.

Amma mengatakan Anda memiliki hak pada putri Anda Pihu. Simmi datang ke sana untuk bertemu Ishita. Dia mendapat senang melihat Simmi dan memegang tangannya. Dia mengatakan yang begitu baik untuk melihat Anda dan mereka memeluk. Amma dan Amma melihat pada. Ishita pujian Simmi, dan mengatakan Amma, Simmi telah datang, apa kalian memutuskan dan datang. Amma dan Simmi mulai berdebat. Ishita akan terkejut. Ishita meminta whats terjadi. 

Simmi daun. Amma mengatakan apa-apa, Anda datang dengan kami. Ishita mengatakan tidak, saya datang dengan Mani, saya harus berbicara dengannya. Amma mengatakan baik-baik saja, Anda bisa datang kapan saja. Ishita memeluk mereka. Mereka pergi. Ishita mengatakan apa yang terjadi antara dua keluarga, bagaimana mereka berbicara.

Pihu meminta Mrs. Bhalla untuk bersiap-siap. Ibu Bhalla bertanya di mana mereka harus pergi. Pihu mengingatkan pernikahan Romi, mereka harus meninggalkan hari ini. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak akan pergi ke sana. Pihu menegaskan dan bertanya apa yang akan Anda kenakan. Simmi datang marah dan bercerita tentang Amma. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Pihu memilih gaun. Ibu Bhalla meminta Simmi menjelaskan Pihu bahwa mereka tidak bisa pergi dalam pernikahan. Simmi mengatakan mengapa tidak, kita akan pergi ke sana dan melihat Iyers. Ibu Bhalla meminta Pihu untuk pergi. Pihu mengatakan Anda menjaga rahasia dengan Simmi dan pergi. Simmi memberitahu segalanya untuk Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan kita akan pergi dalam pernikahan Romi dan mengajarkan pelajaran untuk Iyers.

Aaliya melihat Ishita marah. Dia bertanya di mana Anda hilang. Ishita kata maaf. Aaliya kata halus, datang dan duduk. Dia bertanya mengapa Anda hilang, whats masalah. Ishita kata Amma dan Appa datang untuk bertemu dengan saya, dan bahkan Simmi. Aaliya kata yang baik. Ishita mengatakan hubungan mereka berubah, mereka berjuang. Mihika memanggilnya dan mengingatkan dia untuk datang di pernikahannya, karena semua orang tahu itu sekarang. 

Ishita mengatakan semua orang akan bereaksi dengan cara yang berbeda, hubungan mereka terlihat berbeda, saya tidak berpikir saya harus datang. Mihika mengatakan Anda harus datang untuk membuat segala sesuatu baik-baik saja, Anda menghubungkan hati setiap orang. Ishita meminta dia untuk tidak menekan. Dia mengatakan biarkan aku mengambil keputusan sendiri, memberi saya waktu untuk berpikir. Dia mengakhiri panggilan.

Aaliya bilang aku tahu suami Anda tidak akan suka melihat Anda di sana, tetapi Anda harus pergi ke sana dan membuat hal-hal baik, keluarga Anda, Anda mengatakan kita harus lari dari masalah dan menghadapi mereka, Anda harus pergi dan membantu mereka. Ishita mengatakan Anda benar, mungkin aku bisa membuat hal-hal baik, aku harus pergi dalam pernikahan Mihika ini. Aaliya tersenyum dan pergi. Ishita khawatir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1270
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1269