Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1268

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1268 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla dan Simmi berbicara tentang Ishita. Ibu Bhalla mengatakan saya akan mendapatkan Ishita rumah. Simmi mengatakan Raman tidak akan menerima ini, dia marah. Ibu Bhalla mengatakan ia selalu tetap marah, Raman dan Ishita harus bersatu. Adi setuju. Ibu Bhalla mengatakan apa yang akan terjadi jika Ishita kembali. Adi mengatakan jangan khawatir, Ishita tidak akan pergi ke mana pun. Saya telah melihat kebencian di mata Papa, tapi aku akan mendapatkan Ishi maa. Dia memeluk dan memberkati dia. Dia bertanya bagaimana Anda akan melakukan hal ini. Dia berpikir untuk membuat Ishita tak berdaya dengan melakukan sesuatu.

Pihu mengatakan Adi bahwa dia tidak akan meninggalkan rumah ini, ia dihiasi ruang baru-baru ini. Dia meminta dia untuk melakukan apa pun. Dia mengatakan keputusan Papa-nya, kami tidak bisa melawan dia. Dia mengatakan Anda cerdas, membuat beberapa rencana. Dia bilang aku punya ide, saya ingin membantu Anda, yang harus Anda lakukan akting. Dia setuju. Dia menyebut Aaliya.

Dia marah mendengar dia. Dia meminta maaf padanya, dan mengatakan kami berdua melakukan kesalahan, saya ingin berbicara tentang Ishita. Anda melakukan kesalahan untuk bermain dengan Shravan dan mengeluh tentang saya kepada polisi. Dia bilang ya, yang saya lakukan salah. Dia meminta kita tidak bisa melupakan semuanya dan menjadi teman, Aku m tidak terlalu buruk, aku m pria yang layak, Anda juga tidak kasar. 

Dia mengatakan baik-baik saja. Dia bilang aku butuh bantuan dari teman saya. Dia bertanya apa. Dia bilang aku ingin Ishi Maa. Dia bertanya siapa itu. Dia mengatakan Amma Anda mumma saya, saya m putra Ishi Maa, aku m putra Raman Bhalla, Aditya Bhalla, Raman dan Ishita adalah suami dan istri. Dia bilang aku m memahami hal-hal perlahan, bagaimana saya bisa membantu. Dia mengatakan Ishita akan kembali ke Australia, saya ingin menghentikannya, membantu saya, saya ingin membuat dia bertemu Pihu, putrinya sendiri, mengirimnya ke alamat ini, saya yakin ketika Ishita melihat Pihu, dia tidak bisa kembali . 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya pasti akan membantu Anda. Dia berterima kasih,. Dia mengakhiri panggilan. Adi tersenyum. Adi mengambil Pihu dengan dia dan menunggu Ishita. Pihu bertanya mengapa kami datang ke sini. Dia mengatakan kesabaran, rencana kami mulai, tinggal di sini. Dia menyebut Aaliya dan meminta tidak Ishita meninggalkan. Dia bilang ya, dia meninggalkan. Dia mengatakan dia tidak mencapai di sini, kau katakan alamat kanannya. 

Pihu melihat Ishita dan mengatakan ini adalah bahwa karangan bunga bibi. Dia berjalan untuk melihat Ishita. Adi melihat Pihu di tengah jalan dan teriakan. Ishita melihat gadis itu dan bergegas untuk membantunya. Adi berjalan untuk menyimpan Pihu, sementara Ishita mencapai nya. Dia menarik Pihu, sedangkan Pihu teriakan melihat mobil. FB menunjukkan Ishita disimpan Ruhi dengan cara yang sama. Adi terlihat pada. Ishita tegur pengemudi mobil. 

Dia memeluk Pihu dan mengatakan kami baik-baik saja sekarang, bersantai. Pihu menatapnya. Ishita melihat wajahnya dan akan terkejut. Adi berkat Tuhan dan mengatakan sekarang Ishita tidak bisa pergi ke mana pun. Ishita mengatakan Ruhi ... Pihu bilang aku m tidak Ruhi, nama saya Pihu. Ishita tersenyum dan mengatakan ya, Anda adalah satu, Pihu. Dia memeluk Pihu dan menangis bahagia. Adi tersenyum. 

Ishita mengatakan Anda sangat indah, mata dan bibir yang sama, Pihu ... Pihu bertanya bagaimana kau tahu aku m Pihu, kami tidak bertemu sebelumnya, aunty pic garland '.... Ishita mengatakan ini juga nama yang bagus, Haar Wali Bibi ... Raman datang dan mengambil Pihu pergi. Dia tegur Ishita. Pihu mengatakan dia menyelamatkan hidup saya. Raman mengatakan keberuntungan Anda tersimpan Anda, dia tidak bisa menjadi keberuntungan Anda, yang membuat Anda di sini. 

Pihu mengatakan Adi berencana membuat saya bertemu seseorang. Raman marah dan pergi ke Adi. Raman menampar Adi dan tegur dia. Ishita meminta Raman untuk berhenti. Raman menampar Adi lagi. Dia meminta Ishita untuk tetap diam dan berada jauh dari anak-anaknya. Dia mengatakan jika sesuatu terjadi Pihu kemudian .... Mengubah tindakan Anda Adi. Dia mengambil Pihu dan pergi. Adi menangis. Ishita konsol dia dan pelukan dia. Meri Maa ... ..plays ..........

Ishita meminta Adi tidak merasa buruk dari kata-kata Raman, Anda tahu Raman mencintai Anda, dia marah pada orang-orang yang mencintai paling, Anda melakukan kesalahan yang tepat. Adi mengatakan Aku tahu dia mencintaiku, tapi ... Ishita menenangkan dia dan mengatakan aku merindukanmu banyak. Dia bilang aku merindukanmu juga dan aku mencintaimu. Dia meminta maaf kepadanya. Dia mengatakan tidak perlu untuk mengatakan maaf, saya hanya ingin membawamu pulang. 

Dia mengatakan Raman mengatakan semuanya akan mendapatkan manja jika saya datang ke sana, Raman tidak ingin aku datang. Terima kasih untuk membuat saya bertemu Pihu, saya hanya melihatnya pic, dia persis seperti Ruhi, Ruhi kami. Raman dan Pihu berada di jalan. Pihu bilang aku menyukai bibi itu, ketika dia memelukku, aku merasa seperti memeluk seperti lagi. Dia menghentikan mobil dan berpikir dia adalah ibu Anda yang sesungguhnya. Pihu berpikir untuk tidak memberitahu Raman yang Ishita adalah putri Iyer bibi ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1269
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1268