Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1265

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1265 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pergi ke kantor polisi dan mengatakan aku ingin bertemu anak saya Aditya Bhalla. Inspektur mengatakan demikian Anda ayahnya. Raman mengatakan Anda tidak bisa memanggilnya pidana, kejahatannya tidak terbukti, saya tahu hukum, saya m ayahnya, saya memiliki hak untuk bertemu dengannya. Inspektur mengatakan ada kasus penganiayaan terhadap dirinya. Raman mengatakan saya tahu anak saya, dia tidak bisa melakukan ini. Inspektur ejekan dia dan mengatakan mata Anda menunjukkan Anda mabuk, apa yang akan Anda tahu apa yang anak Anda lakukan, tersesat. Raman bilang aku akan membuktikan anak saya tidak bersalah.

Ishita dan Aaliya pergi untuk bertemu Adi. Inspektur mengatakan Raman bahwa ia tidak dapat memenuhi Adi. Ishita meminta Aaliya adalah bahwa orang yang sama. Aaliya melihat Adi dan mengatakan ya, dia adalah satu. Ishita tegur Adi dan bertanya bagaimana berani Anda menyentuh putri saya. Dia meminta ibumu tidak mengajarkan apa-apa, yang dia mengajarkan untuk memperlakukan wanita seperti ini. Raman datang dan mengatakan tidak mengatakan apa-apa tentang ibunya. Dia akan terkejut suara pendengaran Raman ini.

Raman mengatakan Aku minta maaf atas apa yang anak saya lakukan, tapi saya ingin mengatakan anak saya tidak akan melakukan hal seperti itu, dia tidak belajar apa-apa dari saya, tapi dia banyak belajar dari ibunya, ia telah membesarkannya dengan baik, Anda don ' t tahu apa yang ibunya membuat saya, dia kini telah meninggalkan kita ... .. Ishita menangis dan ternyata Raman. Raman akan terkejut melihatnya.

Raman pergi keluar dan menangis. Bala datang ke kantor polisi, dan melihat Raman hancur. Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Adi, datang. Bala pergi ke Adi dan melihat Ishita. Dia akan terkejut dan mengatakan Ishu, bertahun-tahun ... .. Ishita mendengar nya Adi dan duduk di dekatnya. ia melihat wajahnya dan mengenang pertemuan Mihika pernikahan perencana AB. Dia pikir aku bertemu Adi dan tidak bisa mengidentifikasi dirinya. Dia mengatakan AB, Aditya Bhalla. Adi menangis. Raman terlihat pada.

Mani datang ke sana dan menampar Adi. Dia bertanya bagaimana berani Anda menyentuh putri saya, saya tidak akan meninggalkan Anda, Anda akan berada di penjara selamanya. Raman terlihat pada. Teriakan Ishita meninggalkan dia Mani, ia tidak bisa melakukan ini, ia Adi saya. Mani akan terkejut. Mani bertanya benar-benar, hanya karena dia adalah Aditya Bhalla, anak Anda, Anda berpikir dia tidak bisa melakukan buruk. 

Ishita mengatakan dia tidak bisa melakukan buruk. aaliya pelukan Mani. Raman mengatakan anak saya tidak bisa melakukan hal seperti itu. Mani mengatakan Raman Bhalla .... Saya tidak terkejut dia anak Anda, Anda tidak pernah dihormati wanita manapun, apa yang akan anak Anda menghormati seseorang. Lady inspektur mengatakan Aaliya harus datang dengan kami, inspektur ingin berbicara dengannya. Mani mengirimkan Aaliya. 

Mani mengatakan Raman bahwa saya akan memastikan anak Anda dihukum. Raman bilang aku akan berdiri sebagai perisai, Anda melakukan apa pun yang Anda bisa. Mani daun marah. Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Ishita berpikir Mani khawatir untuk Aaliya, dan Raman khawatir untuk Adi, Aaliya dan Adi tidak bisa salah, apa yang harus dilakukan, siapa yang harus mendukung. Dia pergi.

Mihir dan Pihu datang ke masyarakat. Pihu meminta apakah Anda memberitahu semua orang bahwa saya m kembali dari Australia. Mihir mengatakan tidak, mereka akan memarahi saya jika mereka tahu Anda datang sendiri, mengapa mumma Anda tidak datang bersama. Dia bilang aku tidak tahu, mumma memberi surat untuk Anda. 

Mihir membaca surat Shagun, dia meminta maaf dan mengucapkan terima kasih untuk memilih Pihu, dia menemukan beberapa kebenaran, dia akan kembali setelah mengetahui kebenaran. Dia bertanya apakah mumma bertemu seseorang di sana. Pihu mengatakan tidak, ia menjadi detektif, dia menelepon rumah sakit dan meminta beberapa denstist, kami menikmati banyak di sana dan kami akan pergi Australia lagi. Katanya yakin. Dia bilang aku harus mengejutkan semua orang dengan entri saya. Dia pergi. Mihir mengatakan apa yang Shagun menemukan di Australia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1266
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1265