Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1263

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1263 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berangkat ke bandara. Dia berbicara kepada Mani di telepon dan bertanya akan saya mendapatkan tiket dari agen di bandara, baik, Aku m tidak merasa baik untuk meninggalkan tanpa memberitahu Aaliya, saya akan menjelaskan padanya, Anda juga katakan padanya, aku minta maaf. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan saya berharap Emraan mengatakan mumi ji yang Raman saja, seseorang harus datang untuk membawanya. 

Dia pergi. Aaliya pulang. Ishita adalah di jalan dan ingat Raman. Patta patta ............ .plays ............ Dia berharap dia tidak datang ke sini, semuanya akan menjadi seperti sebelumnya, saya tidak bisa melihat siapa pun, Mihika akan menunggu, jika saya melihat mereka, saya akan tidak mampu meninggalkan. Simmi mencari Mrs. Bhalla dan menyebutnya. Dia mengatakan mungkin mumma tertangkap wanita itu, saya harus pergi dalam fungsi sangeet atau tidak.

Ashok berhenti dan ejekan nya. Dia mengatakan orang-orang seperti untuk menghadiri pihak dan memiliki baik makanan, minuman dan narsis dengan orang-orang besar, partai ini adalah pesta pribadi, undangan diperlukan. Dia meminta dia untuk tutup mulut, saya tidak perlu undangan, saya m adik Romi ini, saya memiliki hak untuk datang ke sini. Dia mengatakan demikian Anda adik Romi, saya tidak melihat Anda ketika Romi ditendang keluar dari rumah, aku tahu kalian dengan baik. Dia mengatakan Anda tidak memiliki suami Anda sendiri, Anda ingin atap untuk putri Anda, bagaimana Anda menanggung Raman, Anda bekerja di perusahaannya, Anda tidak memiliki identitas sendiri Simmi.

Mihika mencoba menelepon Ishita. Dia melihat Ashok mengganggu Simmi. Ashok meminta Simmi untuk meninggalkan dari partai, jika Romi melihat Anda, suasana hatinya akan dimanjakan. Mihika teriakan Ashok dan tegur dia. Dia bertanya beraninya kau berbicara dengan Simmi seperti ini, menjadi mitra bisnis Romi ini, tidak ada yang lain, tidak berbicara dengan Simmi seperti ini. Dia meminta Simmi untuk datang. Simmi meminta Mihika tidak berpura-pura menjadi baik, jika Anda benar-benar baik, nama kami akan berada di sana pada kartu pernikahan Anda, kami tidak diundang di sini, kesalahan saya bahwa saya datang ke sini, alhamdulillah mumma tidak datang, dia akan belum menanggung penghinaan ini. Dia marah dan pergi.

Aaliya sedang berbicara di telepon dengan seorang teman dan berjalan ke rumah. Lampu berjalan. Adi datang. Dia bertanya kapan akan listrik datang, aku m baru di sini, saya tidak tahu. Adi blok perjalanan. Dia meminta dia untuk menjauh. Dia menutup mulutnya dan marah. Adi tegur dia dan mengatakan kau merasa tak berdaya sekarang, 

Shravan juga merasa tak berdaya karena kamu, aku bilang tidak berbicara dengannya, apa masalah Anda, mengapa Anda meneleponnya pecundang dan menipu, Anda bermain dengan emosi dan menyalahkan pada dirinya, Anda hancur kepercayaan dirinya, jika dia tidak apa-apa, aku tidak akan meninggalkan Anda, jawab aku, mengapa Anda melakukan hal ini. Dia bilang aku bertemu dengannya untuk menjelaskan kepadanya, saya tidak mengatakan ini. 

Dia mengatakan pembohong, aku tahu, aku telah melihat dia, jika dia tidak sesuatu yang salah, Anda akan bertanggung jawab, tinggal jauh dari dia, saya mencintai keluarga saya, jika terjadi sesuatu pada mereka, aku bisa pergi sejauh apapun. Dia tegur dia. Dia bertanya apakah ada yang tidak mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan, Anda tidak berharga. Dia akan terkejut. Dia pergi.

Dia asap dan mengatakan ia berpikir saya tidak bisa berbuat apa-apa jika saya m gadis, tidak, saya harus menunjukkan kepadanya. Dia pergi ke Adi dan menampar dia. Dia meminta dia untuk menghormati perempuan sebelum menilai orang. Dia meminta dia untuk tinggal jauh dari keluarganya. Dia meminta dia untuk tersesat. Dia menyebut keamanan. Dia bilang aku m tidak takut Anda, Anda harus takut. Dia pergi. 

Dia bilang aku tidak akan membuang-buang energi dengan membuang-buang waktu pada dia, tidak ada satu di rumah, tidak ada cahaya di sini, di mana saya harus pergi, saya pikir saya perlu beberapa kopi. Dia pergi. Raman bangun dan bilang aku m terlalu mabuk. Dia menyadari tempat dan tertulis di rumahnya am I. Dia mendapat gelang Ishita dan mengatakan bahwa gelang wanita, Adi mengatakan benar, saya menjadi hewan setelah minum, saya tidak ingat dengan siapa saya, mengapa saya minum begitu banyak. Dia akan khawatir. 

Mihika panggilan Ishita dan bertanya di mana kau, aku akan datang untuk menjemput Anda. Ishita bilang aku tidak bisa datang, aku bakal kembali, tidak menuntut, saya telah memutuskan, aku harus pergi. Mihika mengatakan bagaimana Anda dapat pergi, Anda tidak melihat siapa pun. Dia menangis dan nama semua anggota keluarga. 

Ishita bilang aku tidak bisa mengendalikan diri jika saya melihat mereka, mencoba untuk memahami, tidak mudah bagi saya untuk menjauh, tapi aku harus, saya akan berdoa Anda tinggal baik-baik saja, semoga saya selalu dengan Anda, saya melakukan kesalahan besar untuk datang ke sini, saya akan bertemu Raman, apa yang akan saya katakan padanya, bagaimana saya akan katakan tentang Ruhi, saya tidak bisa menghadapi dia dan keluarga yang, maaf, yang hari istimewa Anda, saya tidak bisa datang, maaf.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1264
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1263