Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1260

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1260 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu meminta Amma untuk bergegas, mereka akan terlambat untuk sangeet Mihika ini. Vandu melihat Mrs. Bhalla dan Simmi, dan ejekan mereka bahwa mereka beruntung untuk menghadiri sangeet Mihika, beberapa orang yang malang, bahwa kartu pernikahan anak mereka tidak memiliki nama mereka. Bala berhenti Vandu dan mengingatkan Shravan adalah dengan kami karena Adi. Simmi meminta Mrs. Bhalla tidak bereaksi dan mengambil rumahnya. Ibu Bhalla menangis. 

Mr. Bhalla bertanya kenapa dia mengambil ketegangan. Dia mengatakan ketika Romi datang, saya berpikir senang ia khawatir bagi kita dan mengasihi kita, tetapi tidak ada, yang sangeet nya, aku salah, dia tidak mengundang kami. Dia mengatakan melupakannya. Dia mendapat pesan dan foto Adi. Dia menangis dan mengatakan Adi telah mengirim venue aula foto, Adi khawatir bagi saya dan ingin saya untuk menghadiri sangeet cara ini.

Iyers tiba untuk sangeet dan seperti pengaturan. Mihika menyambut mereka. Mihika mengatakan Shravan adalah dengan Adi, dan hadiah mereka sarees, meminta mereka untuk pergi dan segera berubah, mereka harus melihat warna terkoordinasi dalam keluarga pic. Bala bertanya di mana pakaian kami. Dia mengatakan ini hanya perempuan tema. Dia mengatakan ini salah. Dia tersenyum dan berharap semuanya akan baik-baik saja. 

Adi mengatakan begitu banyak hanya untuk keluarga pic. Mihika mengatakan ini adalah untuk Akka, dia akan melihat keluarga setelah waktu yang lama. Dia bilang aku m bersemangat untuk bertemu Ishi Maa, menelepon dan memintanya melakukan dia pergi. Ishita bersiap-siap dan dalam dilema apakah akan pergi ke sana atau tidak, saya tidak bisa mengendalikan emosi melihat Amma, saya tidak harus pergi ke sana.

Adi akan berbicara dengan Mihika. Ishita membuat pikiran untuk menghadiri sangeet. Adi meminta Mihika jika dia mengatakan Ishita tentang rencana pernikahannya dengan Romi. Mihika mengatakan dia tidak mendapatkan kesempatan. Adi meminta dia untuk mengajak keluarga Bhalla. Mihika mengatakan dia tidak bisa mengundang mereka karena Shravan. Adi berharap Ishita datang segera kembali dan menyatukan dengan Raman. Raman marah dan berpikir tentang Adi dan kata-kata ayahnya. Adi mendapat panggilan dan dia meninggalkan.

Romi panggilan Mihika di atas panggung dan mengatakan dia beruntung memiliki Mihika dalam hidupnya, untuk mendukung dia bertahun-tahun, dan bersamanya. Dia berjanji untuk bersamanya selalu. Semua orang bertepuk tangan gembira. Romi menari dengan dia di lagu Aashiqana ...... itni si baat hai ...... Adi ingin Ishita di sini dan bisa melihat semua orang di sini. Semua orang bertepuk dan pujian Mihika untuk pasangan nya dengan Romi. Ashok mengatakan Iyers senang dengan hubungan ini, mereka tidak tahu Raman dan masalah mereka akan meningkat. Mani berpikir Ishita gugup, jika ada yang melihat di sana.

Niddhi menyebut dia dan mengatakan aku m ibu Ruhaan ini. Dia mengatakan terima kasih Tuhan akhirnya, saya sedang menunggu konfirmasi dari Anda. Dia bilang aku harus memberitahu Anda Aku m membatalkan kontrak Anda. Dia bertanya bagaimana Anda dapat melakukan hal ini, saya telah datang ke India dari Australia, mengapa kau melakukan ini, Raman membeli Anda. Dia mengatakan benar, ia memberikan jumlah yang baik untuk menandatangani Ruhaan eksklusif. Dia bilang aku m juga orang bisnis, saya mengerti hal keuntungan, baik-baik saja dengan saya, saya memiliki dokumen hukum yang ditandatangani Anda, jika Anda tidak setuju, aku harus pergi pengadilan. 

Dia akan menegang dan mengatakan tidak perlu pergi pengadilan, kami akan bertemu dan bicara, dan memahami hal-hal baik. Dia berpikir untuk menemuinya di hotel, di mana ia harus memenuhi Ishita juga. Dia meminta dia untuk datang di hotel dalam beberapa waktu. Dia setuju. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan tidak tahu whats terjadi, yang tepat jika tunas ini tidak terjadi, Raman dan Ishita tidak akan bertemu, tapi bisnis saya, karyawan saya yang mengharapkan banyak dari pemotretan ini, bahkan Ishita akan merasa buruk, saya akan mencoba yang terbaik, aku berjanji Ishu, saya berharap semuanya akan baik-baik saja, saya berharap semuanya terjadi di sangeet itu. Ishita mencapai Hotel dan menutupi wajahnya.

Raman di hotel yang sama dan minum. Manajer mendapat telepon dan mengatakan tiga panggilan tak terjawab dari Mihir. Ia menghadiri panggilan. Mihir bertanya Raman di mana dia. Manajer bercerita tentang bar / lokasi hotel dan meminta dia untuk mengambil Raman dengan dia. Mihir bilang aku sedang hanya datang ke sana. Raman mendorong manajer dan daun dari sana.

Simmi meminta Mrs. Bhalla untuk memiliki makanan. Ibu Bhalla menolak. Simmi menenangkan dan mengatakan Romi mencintai Anda banyak, kita akan pergi di sangeet. Ibu Bhalla mengatakan ia tidak mengundang kami, dia akan menghina kita. Simmi berpikir Romi tidak bisa berani mengatakan apa-apa, dia tahu apa rahasia saya m bersembunyi. Dia mengingatkan menangkap Romi di kabin Raman. Dia mengatakan jangan khawatir, saya akan melihat siapa yang berhenti kita.

Ishita menunggu lift. cadarnya jatuh. Dia menutupi wajahnya dan mendapatkan dalam lift. Raman jauh mabuk dan menunggu angkat. Ishita pin rambutnya dan mencoba untuk menutupi wajahnya. Raman berhenti lift dan masuk kedalam. Ishita akan terkejut melihat dia. Raman melihat dirinya dan tidak bereaksi banyak. Dia pikir dia berhalusinasi. Ia tersandung. Dia memegang dia. Dia tersenyum dan mengatakan Ishita ...... aku m begitu mabuk bahwa saya m melihatnya. Dia berbalik dan menyembunyikan wajah.

Dia mengatakan Anda Ishita. Dia bilang aku tidak m Ishita. Listrik pergi. Dia mengetuk dan meminta seseorang untuk membuka pintu. Raman memegang dan mengatakan Anda Ishita. Dia membantah. Dia bilang Anda tidak bisa Ishita, dia adalah seorang wanita egois, dia meninggal, mengapa orang melakukan janji ketika mereka tidak tahu menjaga. Uang jatuh. Dia ingat satu saat yang sama. Dia mengatakan orang melakukan ini untuk uang. 

Dia bilang aku tidak ingin apa-apa. Dia mengatakan saudara saya menikah, ia mengakhiri semua hubungan, anak saya mulai menyembunyikan sesuatu dari saya, yang karena uang. Dia akan terkejut ... .. Dia tersandung. Dia menangis melihat dia. Dia mengatakan orang menjadi kesepian tanpa uang. Dia memegang tangannya. Dia bilang aku m tidak Ishita, tinggalkan aku, kau mabuk dan merasa begitu. Dia menarik erat-erat. Dia memegang dia. yeh hai Mohabbatein ...... memainkan ..................... Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1261
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1260