Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1259

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1259 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi datang ke sana untuk bertemu Aaliya. Dia tegur dia untuk mengobrol dengan anak-anak muda dan membodohi mereka. Dia marah dan memperingatkan dia. Dia meminta dia untuk tidak berbicara dengan Shravan, yang lain ia akan melakukan pengaduan polisi. Dia pergi. Aaliya menangis dan marah pada Adi untuk memarahi dia di rumahnya. 

Ishita datang dan meminta Aaliya apa yang Anda lakukan. Aaliya bertanya apa yang ingin Anda katakan. Ishita mengatakan Anda berbaring untuk anak muda yang Anda Alia Bhatt. Aaliya mengatakan ia mengatakan ia adalah 21, saya pikir hanya chatting, itu adalah lelucon berbahaya. Ishita mengatakan itu tidak berbahaya, ia menulis ia akan bunuh diri jika Anda tidak bertemu dengannya, dia berbohong kepada orang tuanya dan sangat ingin bertemu dengan Anda. 

Aaliya bilang aku tidak bilang aku akan bertemu dengannya, bagaimana Anda tahu ini. Ishita kata maaf, saya membaca pesan Anda, tapi ini salah. Aaliya bilang aku minta maaf, sekarang seorang pria datang untuk memarahi saya untuk hal ini. Ishita meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. Aaliya menjanjikan.

Shravan berkat Adi dan mengatakan ia mengerti bahwa dia salah. Dia meminta maaf dan mengatakan tentang bibi menjelaskan kepadanya. Adi bertanya siapa. Shravan mengatakan bahwa ibu gadis itu. Mihika datang dan memeluk Shravan. Dia mengucapkan terima kasih Adi. Adi mengatakan tidak perlu berterima kasih, dia adik saya, itu adalah tugas saya. 

Dia bilang aku bergeser pernikahan saya ke Delhi tempat, saya diberitahu bos Anda juga, saya tahu Anda akan mengelola. Adi meminta tidak Romi tidak memiliki masalah. Dia mengatakan tidak, dia bersemangat untuk menikah. Shravan pergi untuk memberitahu semua orang tentang pernikahan Mihika ini. Mihika mengatakan Adi yang Ishita akan datang dalam pernikahan, dan ketika dia datang di sangeet hari ini, dia akan melihat keluarga. 

Adi senang dan berpikir sekarang tidak ada yang bisa menghentikan Raman dan Ishita dari datang tatap muka. Niddhi datang ke hotel. Dia berteriak pada Nupur dan mengatakan kau tahu aku benci untuk datang India, mengapa kita di Delhi, yang menjaga pemotretan ini. Nupur menceritakan tentang Raman Bhalla. Niddhi akan terkejut dan bertanya apa yang kau katakan. 

Nupur kata Raman Bhalla, pemilik industri Pihu. Niddhi mengatakan saya menandatangani kontrak dengan Raman. Nupur mengatakan maaf, saya pikir Anda tahu ini, Raman memberi jumlah yang besar untuk hak eksklusif Ruhaan ini. Niddhi tegur dia dan berpikir yang baik saya tidak bertemu Raman. Dia bertanya yang menyetujui kontrak ini. Nupur mengatakan Ruhaan. Niddhi bertanya di mana Ruhaan. 

Nupur katanya mungkin tidur di kamarnya. Niddhi meminta dia untuk pergi. Dia marah dan berpikir untuk memberikan dosis untuk Ruhaan. Dia mendapat cambuk dan mengatakan Ruhaan akan mendapatkan pengertian, bahwa saya mengambil semua keputusan. Mihir di kantor dan Niddhi menyebutnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia menerima tawaran mereka dan mereka dapat mulai menembak. 

Dia mengatakan itu bagus, saya akan berbicara dengan tim pemasaran saya, kita bisa mulai menembak dalam empat hari ke depan. Dia mengatakan baik-baik saja dengan saya. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ruhaan akan menembak iklan dengan Raman, Raman tidak akan tahu Ruhaan adalah Ruhi, saya tidak berpikir Ruhi akan mencoba untuk mengatakan kebenaran setelah dipukuli, saya merasa kasihan Raman, Raman memiliki apa-apa sekarang, balas dendam saya tidak bisa dipenuhi, saya tidak lupa apa-apa, aku akan mulai mengambil balas dendam ... .. 

Raman berbicara kepada Mihir dan mengatakan berita yang besar bahwa hal-hal mendapat dikonfirmasi dengan Ruhaan. Dia melihat Romi dengan Adi. Romi meminta Adi untuk merencanakan hal-hal sebagai Mihika mengatakan. Dia ingin hal terbaik dan keramahan yang baik, karena orang-orang besar yang datang untuk menghadiri pernikahan. 

Ashok mengatakan Adi bahwa ia bangga karyanya dan terkesan .... Dia melihat Raman dan membuat Raman cemburu, mengatakan aku telah menjadi MP, saya akan merekomendasikan Anda, saya ingin kartu Anda. Adi mengatakan tidak, saya tidak memiliki itu, Anda dapat berbicara dengan bos saya. Romi mengatakan Aku tahu kau melakukan semua pekerjaan ini, saya m benar-benar bangga padamu, ia memiliki rumah Bhallas '. 

Dia meminta Adi memeluknya. Adi berpikir Dadi akan senang mengetahui Romi berpikir bagi kita. Dia memeluk Romi. Raman mengatakan Adi berencana menikah Romi dan tidak berpikir untuk memberitahu saya, mungkin dia mencintai Romi lagi, nasibku buruk. Dia pergi. Ashok berpikir saya tahu apa yang berpikir Raman, pekerjaan saya selesai.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1260
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1259