Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1258

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1258 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya bertanya Ishita apa yang Anda pikirkan, apakah Anda menikmati ini. Ishita bilang aku m menikmati kenangan, saya memiliki banyak terkait di sini. Mani mencoba untuk memecahkan pertarungan. Sopir mengatakan kami akan mengambil u berubah. Mani mengatakan ada cara lain untuk rumah saya, mengambil hak. Bala mengatakan Vandu bahwa kita disalahpahami Shravan, bahkan dia salah, kita tidak bisa bereaksi seperti sebelumnya, tetapi jika kita memanjakan dia, akan dia menyadari kesalahannya. 

Dia mengatakan jangan mengatakan ini, saya tidak bisa menanggung ini lagi, saya menyadari ketika Ruhi jauh dari Ishu, apa Ishu pergi melalui. Adi mendengar mereka. Bala meminta Vandu tidak perlu khawatir. Adi mengatakan saya datang untuk bertemu Shravan. Bala meminta dia untuk memiliki makanan dan berbicara dengan Shravan. Adi meminta dia untuk tidak khawatir dan pergi ke Shravan.

Shravan chatting dengan Aaliya dan menulis ia datang untuk bertemu dengannya, tapi dia senang bahwa dia di Mumbai. Adi melihat ini dan berpikir untuk tidak meninggalkan penipu itu. Mani, Ishita dan Aaliya mencapai rumah Mani. Ishita meminta Aaliya dengan siapa dia mengobrol. Aaliya menceritakan tentang beberapa teman. Mani meminta Aaliya untuk mengakhiri obrolan dan menyegarkan diri. 

Aaliya berpikir Shravan adalah menjengkelkan, aku tidak akan pesan sekarang. Adi mendapat rincian id dan berpikir setelah ia mendapat alamat ip, dia bisa tahu siapa yang penipu itu. Shravan mengatakan Alia tidak menjawab apa-apa. Adi menjelaskan kepadanya untuk sarapan, memberi saya telepon, jika dia pesan, kita bisa mengetahui alamat ip nya, maka kita bisa bertemu. 

Shravan mengatakan ide bagus, mengambil ponsel ini. Adi daun. Shravan berpikir untuk chatting di laptop dan pesan nya. Ishita memeriksa telepon Aaliya dan melihat pesan Shravan ini. Dia mengatakan apa, dengan siapa adalah Aaliya mengobrol, yang beberapa orang yang mengancam akan bunuh diri jika dia tidak bertemu dengannya, bagaimana ia bisa melakukan ini, siapa orang ini, aku harus berbicara dengannya. Dia pesan yang saya tidak bisa bertemu, mengirim saya nomor Anda.

Ishita mendapat nomor Shravan dan menyebut dia, bertanya tentang pesannya. Dia bilang aku mengirim pesan Alia Bhatt. Dia mengatakan tidak ada Alia Bhatt di sini, dia hanya Aaliya, apakah Anda pikir dia Alia Bhatt, bagaimana Anda bisa sembarangan chatting seperti Anda, whats usia Anda. Shravan mengatakan 15 tahun. 

Dia mengatakan Anda berusia 15 tahun, Anda harus berkonsentrasi pada studi, Aku m menelepon Anda seperti yang Anda takut, Anda menulis Anda akan bunuh diri jika Alia tidak memenuhi Anda, Anda tidak berpikir tentang orang tua. Dia mengatakan mereka tidak berpikir tentang saya. Dia mengatakan setiap orang tua mencintai anak-anak banyak, Anda merasa bahwa mereka tidak mencintaimu, ketika ibu dan ayah mendapatkan anak, hidup mereka berputar di sekitar anak-anak, 

Anda hanya cinta mereka, jika sesuatu terjadi pada Anda, kehidupan mereka akan berakhir . Dia mengatakan semua orang tua yang tidak sama. Dia meminta dia untuk memanggil mumma dan memintanya, apakah ia mencintainya atau tidak, kemudian memanggil saya dan memberitahu saya. Dia setuju. Dia mengakhiri panggilan.

Vandu memeluk dan meminta maaf kepada Shravan. Dia bilang aku sedang membuat pizza untuk Anda, makan apa pun yang Anda inginkan, bahagia, berjanjilah padaku kau tidak akan melakukan ini lagi, aku sangat mencintaimu. Shravan mengatakan aku mencintaimu juga mumma dan memeluknya. Dia meminta maaf dan mengatakan dia harus pergi untuk kelas kepelatihannya. 

Dia kembali ke kamar dan menginformasikan Ishita ... Dia bilang aku tahu bahwa mumma Anda mencintai Anda. Dia meminta dia untuk mengambil nasihatnya, orang tua Anda mencintaimu, studi dengan baik, menjadi sesuatu bagi mereka, mereka tidak akan mendapatkan anak lain seperti Anda, tidak berbohong, tidak pernah melakukan hal yang salah dalam hidup. Dia mengucapkan terima kasih Ishita untuk menjelaskan hal ini dengan baik, saya yakin Anda menjelaskan cara yang sama anakmu. Dia mengatakan ya, mengurus. Dia ingat Adi dan mendapat bermata berkaca-kaca. Dia berharap dia bisa bertemu Adi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1259
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1258