Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1257

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1257 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang dan bertanya Simmi mengapa Romi datang ke sini, aku bilang aku sedang datang, mengapa Anda mengambil bantuan Romi ini. Simmi mencoba untuk mengatakan. Mr. Bhalla mengatakan mendengar Simmi, kita tidak menelepon Romi, Mihika memberitahukan, ia melakukan tugas putra. Raman mengatakan ia noda pada nama anak, ia akan memiliki beberapa manfaat. Ashok mengatakan Romi bahwa keluarga Anda menghina Anda. Romi marah dan mengatakan saya melakukan apa yang tidak bisa Raman. 

Ashok mengira aku yakin Romi adalah dengan saya sekarang, keluarga Bhalla akan pernah bersama-sama. Raman marah. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak pergi dan membawa masalah ke depan. Simmi meminta Raman untuk tidak pergi. Raman mengatakan baik-baik saja. Dia mendapat panggilan dan mengatakan aku bakal kantor. Ibu Bhalla bertanya di mana adalah Adi. Raman mengatakan ia pergi untuk mengambil Shravan. Dia bertanya apakah Adi mendapatkan Shravan ... ..

Ishita khawatir untuk Shravan dan mengatakan tidak tahu bagaimana Vandu, aku bahkan tidak bisa menghubungi mereka, apa yang harus dilakukan. Mani datang padanya dan menemukan dia khawatir. Dia meminta whats masalah ini, Anda ingin pergi Delhi benar, kenapa kau berhenti sendiri. Dia mengatakan Anda tahu jika saya pergi ke sana ... .. katanya sampai ketika Anda akan menyiksa diri sendiri. Dia bilang aku tidak bisa pergi ke sana, semua orang akan tahu .... 

Saya memiliki ketegangan, tapi apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan tidak ada yang akan tahu, aku akan datang dengan Anda. Dia mengatakan Anda memiliki menembak di sini. Dia mengatakan menembak ditunda, Mam Ruhaan akan memutuskan tentang kontrak kami, kami memiliki dua hari, kita bisa pergi ke sana dan datang. Dia bilang aku tidak tahu. Dia bilang aku m dengan Anda. Dia mengatakan Anda selalu begitu baik. Dia mengatakan tidak formal dengan saya, baik-baik saja, datang. Dia bilang ya. Dia menangis cemas.

Adi bertemu Shravan dan menjelaskan kepadanya. Dia mengatakan seseorang membodohi Anda dengan nama Alia. Shravan kata yang benar-benar dan menunjukkan pesan bahwa dia berada di Delhi untuk menembak dia. Adi mengatakan baik-baik saja, kami akan bertemu, pulang sekarang. Abhishek terlihat pada. Adi bertanya siapa adalah bahwa paman yang disimpan Anda. Abhishek berbalik. Adi pergi ke terima Abhishek. 

Abhishek mengatakan wajah saya memiliki sesuatu dan tidak menunjukkan wajah. Adi mengucapkan terima kasih. Abhishek memberitahu Adi untuk mengekspos penipu itu. Adi bertanya bagaimana untuk melakukan itu. Abhishek meminta dia untuk mendapatkan rincian id, temannya di sel maya akan membantu dia. Adi mengucapkan terima kasih dan daun dengan Shravan. Abhishek mengatakan Adi benar-benar seperti Ishita ji, sangat prihatin untuk semua orang. 

Adi membawa Shravan rumah. Vandu menangis dan pelukan Shravan meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. Appa berkat Adi untuk mendapatkan Shravan. Ibu Bhalla datang bertepuk tangan dan menghadapkan Iyers untuk mengganggu Shravan dan membuatnya tak berdaya untuk meninggalkan rumah, mereka kemudian menyalahkan Ibu Bhalla untuk penculikan Shravan. Simmi tegur mereka dan mengatakan Adi mendapat anak Anda kembali, kita tahu nilai-nilai hubungan, saya pikir Iyers selalu lari, hari ini Shravan lari dan sebelum itu Ishita. 

Mr. Bhalla meminta Simmi untuk menghentikannya. Bala berkat Adi. Adi mengatakan tidak terima saya, Shravan bukan saudara saya, saya hanya melakukan tugas kakak ini. Dia memeluk Bala dan daun dengan Bhallas. Bala meminta Amma dan Appa pergi dan beristirahat. Bala konsol Vandu. Dia bilang aku m seorang ibu yang sangat buruk. Dia mengatakan tidak, halus, anak-anak melakukan hal-hal seperti itu.

Mihika panggilan Ishita. Ishita bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Mihika mengatakan bersantai, kami menemukan Shravan. Ishita mengatakan terima kasih Tuhan, aku datang Delhi. Mihika meminta dia untuk silakan datang, saya akan membuat Anda jauh dari semua orang. Dia bersikeras dan mengatakan saya lupa mengatakan pernikahan yang terjadi di Delhi, orang tua tunangan saya ingin pernikahan terjadi di Mihir. 

Ishita bilang aku akan datang, tapi semuanya harus disembunyikan, saya akan mencapai besok pagi. Mihika mengatakan besar, saya akan melakukan pemesanan hotel. Ishita mengatakan tidak perlu, Mani memiliki rumah di sana, kita akan tinggal di sana. Mihika senang bahwa Ishita akan datang Delhi. tanah Ishita di Delhi dengan Mani dan Aaliya, dan ingat Raman. 

Dil Kahin Rukta nahi ...... memainkan ......... sopir menghentikan mobil. Mani bertanya apa yang terjadi. Sopir mengatakan mungkin seseorang memukul lain dan berjuang. Ishita melihat pertarungan dan tersenyum mengingat Raman. Dia bersikeras untuk memiliki icecream dan berpendapat dengan dia. Ia memukul mobil seseorang dan dia tertawa. Dia meminta dia untuk membawanya pulang. FB berakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1257