Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1256

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1256 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shravan bersembunyi dari preman. Preman mengatakan mereka bisa mendapatkan jumlah besar dan kuat jika mereka menculik anak ini. Simmi membela Mrs. Bhalla. Preman tempat Shravan, dan mengikutinya. Shravan berjalan dan jatuh. Dia melihat seseorang dan meminta dia untuk membantu. Pria itu bertanya mengapa Anda berjalan. Shravan kata preman punya setelah saya, mereka ingin menculik saya, lihat di sana, mereka akan datang. Its Abhishek, yang minum dan mencari banyak berubah. 

Abhishek meminta kamu semua setelah anak ini. Preman bertanya padanya apa yang akan ia menyimpan anak itu, dan menyebutnya pemabuk. Mereka mengalahkan Abhishek. Abhishek perkelahian kembali dan mengalahkan preman. Preman lari. Abhishek duduk di sana. Shravan meminta paman, kau baik-baik saja. Abhishek mengatakan ya, botol saya patah, tetapi di mana Anda akan di malam hari, di mana orang tua Anda, datang dengan saya. Shravan mengatakan tidak,

Saya akan pergi. Abhishek bilang aku akan membawa Anda, Anda remaja, Anda tidak pahlawan. Dia bilang aku telah melihat Anda di suatu tempat, mungkin aku tahu kau. Abhishek mengatakan tidak ada yang tahu saya, Anda berbicara banyak, datang. Pembicaraan polisi untuk Mrs. Bhalla dan meminta dia untuk datang, karena keraguan pada dirinya setelah memeriksa rekaman CCTV. Romi masuk dan bertanya mengapa. 

Ibu Bhalla tersenyum. Romi mengatakan bahwa bukti tidak dapat membuktikan mumi diculik Shravan, saya m anaknya yang lebih muda Romi Bhalla, saya tidak tinggal di sini untuk alasan pribadi, tapi aku tahu ibuku tidak bisa melakukan ini. Vandu mengatakan Amma memiliki kepercayaan pada Romi, dan melihat dia mendukung Mrs. Bhalla.

Romi mengatakan darah akan berbicara untuk darah, dan Mihika memberitahu saya, itu sebabnya saya datang ke sini. Inspektur mengatakan tidak mengajarkan kita pekerjaan kita. Ashok masuk dan memberitahu inspektur bahwa komisaris akan menjelaskan. Dia membuat inspektur berbicara dengan komisaris. Inspektur meminta maaf kepada Mrs. Bhalla. 

Amma bertanya apa tentang Shravan kami. Inspektur mengatakan bukti tidak dapat membuktikan Mrs. Bhalla pelakunya, kita akan mencoba untuk menemukan Shravan. Romi menjanjikan Amma bahwa ia akan menemukan Shravan. Bala meminta Amma untuk pulang. Romi menjamin Bala bahwa ia akan menemukan Shravan, mengapa untuk menghukum ibu jika dia tidak melakukan apa-apa. Bala mengatakan pertama menemukan Shravan, maka kita akan bicara. Simmi memeluk Mrs. Bhalla.

Ashok meminta Romi datang segera, ia menunggu di luar. Ibu Bhalla memeluk Romi. Romi mengatakan ini adalah tugas saya untuk datang ke sini, lagian mana anak Anda CEO berbakat Raman Bhalla, dia tidak datang untuk menyelamatkan mumi, dia selalu keluar dari rumah ketika ia dibutuhkan, akhirnya saya datang dari beberapa penggunaan, saya m merasa baik untuk membantu ibu saya, saya memiliki banyak nikmat pada saya, bahwa nikmat mendapat kurang. 

Ashok mengatakan Romi, mari kita pergi. Romi daun dengan Ashok. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Simmi yang saya pikir Romi kekhawatiran bagi saya dan datang untuk menyelamatkan saya, tapi dia ...... .. Adi dan Raman berada di jalan. Adi khawatir untuk Shravan. Raman berbicara kepada Mihir dan bertanya bagaimana Iyers bisa melakukan ini, aku meninggalkan menembak dan datang ke sini. Dia marah. 

Adi berpikir kekhawatiran Papa hanya untuk bisnis. Adi mendapat telepon dari Shravan .... Raman mengatakan bertanya di mana dia, kita akan menjemputnya. Shravan mengatakan Adi bahwa tidak kesalahannya, Anda memarahi saya. Adi mengatakan memberitahu saya di mana kau, kau baik-baik saja. Shravan mengatakan Aku m baik-baik saja, saya tidak akan pulang, tidak ada yang peduli untuk saya. Adi menenangkan dia dan berpikir untuk menginformasikan Bala tentang Shravan dengan mengambil dia pada panggilan konferensi.

Dia mengatakan Shravan panggilan imp saya akan datang, tinggal on call. Dia menyebut Bala dan meminta Bala untuk tidak mengatakan apa-apa dan mendengar Shravan. Adi meminta Shravan untuk kembali pulang. Shravan mengatakan tidak, Amma dan Appa pikir saya m pecundang. Vandu menangis. Adi mengatakan tidak, semua orang menyukai Anda, berbicara dengan saya, katakan di mana kau, aku mencintaimu banyak, kita akan pergi keluar, janji. 

Shravan memberitahu tempat. Adi mengatakan tinggal di sana, saya m datang. Shravan mengatakan Anda akan datang sendiri, jika Anda mendapatkan Amma dan Appa, aku akan lari dari sini. Adi mengatakan baik-baik saja, aku m datang. Shravan mengakhiri panggilan dan telepon kembali ke Abhishek.

Abhishek meminta kepada siapa yang Anda berbicara. Shravan mengatakan dia adalah teman terbaik saya, Aditya Bhalla. Abhishek akan terkejut dan bertanya whats nama Anda. Shravan mengatakan namanya. Abhishek berpikir dia adalah anak Bala, hal yang sama terjadi apa yang terjadi 7 tahun yang lalu, saya harus melindungi Shravan. Adi mengatakan Bala tidak datang ke sana, lain Shravan akan lari. Dia bilang aku akan bertemu Shravan dan mendapatkan dia. 

Vandu mengatakan situasi yang kesalahan kami, Adi ditangani dengan baik, Ishu akan melakukan yang sama. Bala mengatakan ya, situasi akan tidak seperti ini jika Ishu ada di sini. Raman melihat Adi dan mengingatkan Ishita. Adi mengatakan ketika saya mengambil nama Ishita, Anda berteriak pada saya, dan Anda berpikir untuk sekarang. 

Raman mengatakan berhenti omong kosong. Adi mengatakan tidak hidup, yang terlihat pada wajah Anda. Raman mengatakan kami akan mengambil Shravan, dan meminta sopir untuk mengemudi cepat. Adi menatapnya. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............ .. Adi mengira aku berharap aku bisa berbagi rasa sakit Anda dan memberitahu Anda bahwa Ishi Maa hidup.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1257
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1256