Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1255

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1255 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala mengatakan Vandu melakukan hak untuk membuat makanan fav Shravan ini. Amma meminta Vandu tidak mengatakan apa-apa untuk Shravan sekarang. Shitija pergi untuk memanggil Shravan dan mengatakan dia tidak di kamarnya. Bahkan cek Bala. Shitija meminta Vandu apakah dia tidak mencintainya. Amma mengatakan orang tua mencintai semua anak sama. Vandu khawatir untuk Shravan dan berpikir di mana dia pergi. Raman dan Mihir berbicara tentang desain kampanye iklan. Adi datang dan berbicara kepada Mihir. 

Adi mengatakan saya sangat bahagia, hari saya terlalu baik. Raman mengatakan kita berbicara, bisa Anda maafkan kami silahkan. Adi mengatakan baik-baik saja, aku akan bicara nanti. Adi melihat tagihan bunga lili putih dan mengatakan Mihir yang Ishita menyukai bunga lili putih. Raman meminta dia untuk tidak mengambil nama Ishita ini. Adi bertanya mengapa, jika saya ingat, mengapa aku tidak bisa mengambil namanya, aku masih mencintainya, jika Anda memiliki masalah, biarkan. 

Raman mengatakan jika saya memiliki masalah, Anda harus mengubah, Anda tinggal di rumah saya, Anda tidak memiliki status. Adi berpendapat dan mengatakan Anda tidak dapat mengendalikan apa yang orang lain pikirkan. Raman mengatakan Anda harus mendengarkan saya sampai Anda tinggal di rumah saya. Adi mengatakan mumma meninggalkan Anda karena perilaku Anda, Anda tidak pantas dia, itu sebabnya Anda sendirian, tidak ada yang mau berbicara dengan Anda. Dia pergi.

Raman mendapat sedih dan melempar sesuatu. Vandu menangis untuk Shravan. Shitija mengatakan aku menelepon teman-temannya, ia tidak di tempat teman-temannya '. Vandu mengatakan yang salahku, seharusnya aku tidak berteriak padanya, aku harus membiarkan dia chatting dengan Alia. Bala mengatakan kita akan melihat rekaman CCTV dan bisa tahu dengan siapa dia pergi. Mereka memeriksa rekaman CCTV dan melihat Shravan dengan tasnya. 

Amma mengatakan dia meninggalkan rumah, saya bilang Vandu tidak begitu ketat baginya. Vandu mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahu dia akan melakukan hal ini. Mereka melihat Mrs. Bhalla. Vandu mengatakan beraninya dia mengambil anak saya. Mereka semua pergi ke Bhallas. Vandu dan semua orang bertanya Mrs. Bhalla tentang Shravan. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak tahu. Simmi membela. 

Amma mengatakan kita telah melihat di rekaman CCTV, Mrs. Bhalla sedang berbicara dengan Shravan. Ibu Bhalla mengatakan aku bertemu dengannya, saya bertanya kepadanya di mana ia pergi dengan tas, saya pikir untuk berbicara dengan dia di rumah, ia minum air, saya mendapat telepon Pammi dan dia pergi, saya pikir dia pulang ke rumah. Vandu bilang aku tidak percaya Anda. Ibu Bhalla mengatakan aku merasa sayang dan mendapat anak Anda di sini, Anda mengatakan saya m salah. 

Appa mengatakan kita harus melihat rekaman CCTV lagi, jika dia mengatakan Shravan tersisa. Ruhaan bertanya Nupur bagaimana Mam dapat mengambil keputusan, dia di penjara. Nupur bilang aku telah mengirim surat kepadanya, Anda harus hanya menembak untuk industri Pihu. Ruhaan mengatakan besar, saya tidak akan membiarkan Papa dan Ishita bersatu, saya bisa melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka. 

Ishita pulang. Aaliya meminta dia untuk beristirahat. Mani mendapat berkas medis Ishita dan barang-barang. Aaliya bilang aku wil melemparkan bunga-bunga ini. Ishita mengatakan tidak, jangan membuang, saya mengatakan kepada perawat untuk menjaga ini untuk saya, saya akan membawa pulang, bunga ini khusus. Aaliya mengatakan mereka kering, maaf. 

Ishita mengatakan ya, tapi yang berharga, orang yang menyelamatkan hidup saya mengirim ini tanpa mengetahui saya, saya akan tetap ini. Dia berpikir tentang Raman memberikan bunga lili putih. Mani berpikir saya tahu Ishita ingat Raman melihat bunga lili ini. Bala mengatakan mana Shravan bisa pergi. Vandu kata Mrs. Bhalla menghentikannya. Mereka semua memeriksa rekaman CCTV dan pergi untuk meminta Mrs. Bhalla tentang Shravan. 

Vandu mengatakan Shravan tidak memberikan dari sini, kami memeriksa rekaman lagi, di mana dia. Mereka semua berpendapat. Appa mengatakan Bala yang harus kita lakukan polisi mengeluh. Bala mengatakan ya, kami akan memberitahu polisi tentang siapa kita memiliki keraguan. Raman berbicara kepada Simmi. Simmi menceritakan tentang Shravan hilang. 

Adi mendengar ini dan berpikir saya yakin Mihika akan mengambil Ishita ke Delhi, sekali Raman dan Ishita bertatap muka, semuanya akan baik-baik saja. Ruhaan mengatakan mereka membuat saya jauh dari mereka, saya tidak akan membiarkan mereka bersatu. Adi mengatakan hanya Ishita dapat membuat Papa seperti sebelumnya, saya akan menyatukan mereka dan keluarga.

Ishita melihat bunga-bunga dan membayangkan Raman. Mereka menari dan menghabiskan saat-saat romantis. Itni Mohabbat ....... Boldo na zara ...... memainkan .......... imajinasinya berakhir. RJ bercerita tentang lagu indah dari film Azhar. Dia mengatakan Raman, apakah Anda bahagia, aku meninggalkan rumah itu untuk kebahagiaan Anda, saya harap Anda sangat senang ...... Dia menangis dan mengatakan aku merindukanmu. Yeh hai Mohabbatein ... ..plays ...............

Mihika berbicara kepada Amma dan bertanya apa, Shravan hilang, berhenti menangis, Aku m datang Delhi. Ishita mendengar ini dan bertanya Mihika tentang hal itu. Mihika bilang aku tidak tahu, dia hilang, Bala pergi ke polisi, saya harus pergi Delhi segera, Anda juga datang bersama. Ishita mengatakan Shravan hilang, bagaimana saya bisa datang. Mihika mengatakan mereka membutuhkan Anda. 

Ishita mengatakan mereka akan khawatir, tidak tahu bagaimana mereka akan bereaksi melihat saya, mereka pikir aku m mati, beberapa akan senang dan beberapa akan terkejut, saya tidak bisa menghadapi mereka. Mihika mengatakan baik-baik saja, saya tidak akan memaksa Anda, saya harus pergi ke Delhi sekarang. Aaliya meminta Ishita tidak mengambil stres. Mihika berpikir saya tahu Ishita ingin pergi ke sana dan tidak bisa pergi, permainan nasibnya, saya harus memberitahu Romi yang Vandu menelepon polisi di Bhalla rumah. Dia pergi. Ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1256
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1255