Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1254

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1254 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan pertemuan Aaliya Raman. Dia berbicara dari sisi Mani dan mengatakan aku m putrinya, aku tahu Appa saya telah bekerja keras setelah perusahaan ini dan ingin Ruhaan sebagai brand ambassador. Dia mencoba meyakinkan dia untuk membatalkan kontrak dengan Ruhaan dan mengatakan ayah saya tidak tahu saya datang ke sini untuk bertemu dengan Anda. Dia meminta dia untuk mundur. 

Dia mengatakan ini disebut bisnis, yang lebih baik jika Anda membiarkan ayahmu memutuskan ini. Dia mendapat panggilan Mani dan mengatakan saya datang untuk memiliki kopi, saya akan berada di sana. Dia meminta Raman untuk mengingat apa yang dia katakan dan daun. Raman mengatakan anak perempuan selalu merawat ayah dan merindukan Ruhi. Dia mengatakan lagian, Ruhaan akan memiliki kontrak dengan saya.

Shravan ingat kata-kata Bala dan sedih. Dia mengatakan Anda mengatakan benar, tidak ada yang percaya Alia Bhatt adalah teman saya, Amma dan Appa merasa aku m pembohong, mereka tidak seperti saya karena saya terlihat jelek, apakah saya benar-benar terlihat buruk. Dia mengatakan Alia melakukan persahabatan dengan saya, dia adalah teman saya benar. Dia bilang aku pesan yang lebih baik Alia. Ia bungkus tasnya.

Raman memberikan cek untuk Nupur dan mengatakan Ruhaan akan menembak untuk industri Pihu eksklusif. Nupur meminta dia untuk datang. Ruhaan berpikir yang baik sekarang Raman dan Ishita tidak akan datang Infront satu sama lain. Nancy bertanya tentang makanan. Ruhaan berpikir telah ayam mentega dibuat oleh Ibu Bhalla dan meminta Nancy untuk memesan ayam. telepon berdering Raman. jawaban Ruhaan dan mendengar Mrs. Bhalla. 

Ibu Bhalla meminta Raman yang Anda kesal dengan saya .... Ruhaan mendapat emosional dan menangis. Ibu Bhalla mengatakan Anda diselamatkan dari pembajakan besar, pulang sekali. Ruhaan mengatakan Dadi ... ..

Ibu Bhalla berpikir apakah dia menghubungi nomor yang salah dan meminta nomor ini Raman Bhalla. Ruhaan mengatakan ya, dia dalam pertemuan dengan manajer saya dan lupa telepon di sini, saya m Ruhaan. Ibu Bhalla mengatakan bintang pop, dan akan sangat senang. Dia mengatakan semua orang penggemar Anda, bagaimana Anda, maaf, saya pikir Anda merasa buruk bahwa saya disebut anak Anda. Ruhaan dan Mrs. Bhalla bicara. 

Dia menceritakan tentang putri Raman, Pihu, sementara Ruhaan berasumsi Mrs. Bhalla menceritakan tentang Ruhi / Ruhaan. Ruhaan mendapat kesal dan mengatakan menunggu, saya akan memberikan telepon ke Raman Bhalla. Dia mengirimkan telepon dengan Nancy dan tangisan mengatakan semua orang lupa saya, tidak ada yang ingat saya, bagaimana ini bisa terjadi, tapi aku akan tetap cepat, saya tidak lupa apa-apa.

Aaliya meminta Ishita untuk tidak pergi. Ishita mengatakan hal ini tidak dilakukan, tidak ada yang bisa membuang uang dan membatalkan kontrak kami, aku m akan berbicara dengan Ruhaan. Dia meminta Mani untuk menandatangani cek. Mani bertanya di mana dia pergi, pertama mendapatkan denda dan pergi untuk berbelanja. Dia bilang aku punya pekerjaan, akan Anda memberi saya cek atau tidak. Dia mengatakan baik-baik saja, saya m memberi. Aaliya meminta apakah Anda yakin. Ishita mengatakan ya. Mani memberikan cek. Dia pergi.

Shravan meninggalkan rumah. Ibu Bhalla meminta dia mana dia pergi di malam hari dengan tas ini, adalah segalanya baik-baik saja. Dia membawanya bersama. Aaliya khawatir. Mani bertanya apa yang Anda bergumam, apa yang terjadi. Dia bilang aku minta maaf, aku tahu aku harus memberitahu Anda, Amma pergi menemui Ruhaan, dia ingin menawarkan jumlah yang sama seperti perusahaan lain, dia merasa kontrak imp bagi kita. Dia bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya sebelum dan panggilan Nupur. Nupur bilang aku m di hotel, saya sedang membahas tentang perubahan menembak, Raman di sini. Dia mengatakan apa, Raman ada. Dia bilang ya. Mani mengakhiri panggilan dan kekhawatiran bahwa Ishita dapat mencapai ke sana kapan saja.

Ishita mencapai Hotel dan meminta nomor kamar Ruhaan ini. Wanita mengatakan saya tidak bisa memberikan angka. Ishita mengatakan dia melakukan syuting untuk saya, hanya memanggil manajernya Nupur. Mihika datang dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ishita bilang aku datang untuk bertemu Ruhaan. Mihika mengatakan Anda tertembak, Anda menjalani operasi, Anda harus beristirahat. Ishita mengatakan apa yang dilakukannya, ia menandatangani Ruhaan secara eksklusif, bagaimana dia bisa melakukan ini. Mihika meminta dia untuk tenang, Anda begitu marah, saya tidak ingin Anda berbicara dengan mereka dalam kemarahan, berbicara dengan mereka sekali kemarahan Anda tenang.

Nupur meminta Raman untuk memberinya beberapa waktu, Mam mengambil semua keputusan tentang Ruhaan. Raman mengatakan baik-baik saja, Anda harus memastikan keputusan yang menguntungkan saya, saya sedang membayar dua kali lipat untuk kontrak ini. Dia bilang aku akan memastikan. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. Mihika mengatakan Ishita bahwa dia berpikir untuk memakai kanjivaram saree dan disebut desainer. 

Dia meminta dia untuk memilih saree untuknya. Ishita menolak. Mihika mengatakan silakan, hanya Anda dapat membantu saya, silakan datang. Raman datang di lantai bawah. Ishita mengatakan Anda secara emosional memeras saya. Mihika mengatakan tidak. Ishita mengatakan Anda benar, tidak ada pekerjaan mendapat hak dalam pekerjaan, saya akan membantu dalam perencanaan pernikahan Anda. Mihika akan lega. Raman pergi dan tidak melihat Ishita. Adi mendapat senang melihat Ishita dengan Mihika, sementara seorang pria menunjukkan desain pengantin. Mihika meminta Adi untuk datang. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan memakai kanjivaram saree pilihan Ishita di pernikahannya. 

Adi mengatakan saya tahu pilihannya baik, maksudku ia saudaramu perempuan. Mani panggilan Mihika dan terima kasih. Mihika bilang aku harus berterima kasih untuk merawat Akka, saya akan bicara nanti. Dia pergi. Ishita suka saree dan menunjukkan Mihika. Mihika mengatakan kami akan melakukan ini untuk Anda. Ishita mengatakan tidak, kami memilih untuk Anda. Adi meminta orang untuk pak saree merah muda. Ishita bilang aku harus pergi, Mani akan menunggu. Adi bilang aku akan menjatuhkan Anda. 

Mihika mengatakan tidak, saya akan menjatuhkan dia. Adi hadiah saree untuk Ishita. Mihika meminta Ishita untuk melihatnya. Ishita suka saree dan mengatakan nya yang salah yang saya suka, yang warna fav saya. Dia mengatakan warna fav nya ibuku, ibuku juga India selatan. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku pasti akan memakai ini. Dia pergi. Dia bilang aku benar-benar mencintai Anda Ishi Maa, aku tidak akan membiarkan Anda pergi dengan mudah, saya harus melakukan sesuatu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1254