Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1253

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1253 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala mengatakan saya mencoba untuk membuat Shravan mencampur dengan teman-temannya, ia berjuang dan datang. Dia bertanya mengapa kau tidak mengatakan apa-apa ketika teman-temannya menghinanya. Bala mengatakan Shravan mengatakan kepada mereka bahwa ia chatting dengan Alia Bhatt pada fb, akan mereka tidak tertawa dan menghina dia. Vandu bertanya apa, apakah Anda mengatakan ini. 

Shravan pergi kesal. Vandu bilang aku tidak tahu bagaimana menangani Shravan. Bala mengatakan baik-baik saja, saya pikir mungkin anak-anak melakukan hal-hal seperti di usia ini, mungkin seseorang membodohi Shravan oleh palsu Alia Bhatt id, dia marah dan kami akan bicara dengannya nanti.

Mihika menunjukkan lahenga untuk Ishita. Ishita suka lahenga tersebut. Mereka berbicara tentang pengantin memakai. Mihika bilang aku akan menunjukkan ini untuk Aaliya, di mana dia. Ishita mengatakan dia pergi untuk mendapatkan beberapa item. Adi datang ke sana, dan Mihika akan terkejut. Adi akan terkejut melihat Ishita dengan Mihika. 

Ishita tidak mengenalinya dan tersenyum. Ishita tanda-tanda untuk meminta Mihika, dan meminta dia dia ingin bertemu seseorang. Adi menatapnya. Meri maa ... ..plays ............. Adi mengingatkan saat-saat masa kanak-kanak dan mendapat bermata berkaca-kaca. Mihika mengatakan ia wedding planner saya, dia datang untuk membahas sesuatu imp, kita akan membahas luar. 

Ishita mengatakan tidak, its okay, saya ingin memujinya. Dia mengatakan Anda bekerja sangat keras dan benar-benar baik, saya berharap Anda maju banyak. Mihika mengambil Adi luar. Mihika bilang aku akan menjelaskan, tapi Anda tidak akan membiarkan ini kepada siapa pun, apakah Anda mendengarkan saya. Adi mengatakan Ishi maa hidup ia adalah saya Ishi Maa ... .. 

Dia menangis dan bertanya mengapa kau tidak memberitahu kami bahwa dia masih hidup, kenapa kau menyembunyikan hal besar ini. Dia mengatakan cukup, dengarkan aku, aku tidak tahu dia masih hidup, saya datang untuk mengetahui dua hari sebelumnya, saya datang ke sini untuk melihat Raman, dan melihat Ishita, mereka berada di pesawat dan Ishita sama tertembak, dia tidak ingin siapa pun tahu dia masih hidup. 

Dia bertanya apa, dia ingin berada jauh dari semua orang. Dia mengatakan tidak, Anda tahu Ishita memegang dirinya bertanggung jawab atas kematian Ruhi, dia merasa bersalah, dia tidak ingin ada yang tahu ini, saya pikir kita harus memberinya waktu. Adi mengatakan tidak, ini tidak benar, jangan Anda pikir semua orang harus tahu, 

Pihu adalah putrinya, apakah dia tidak punya hak untuk tahu ibu kandungnya. Dia mengatakan tidak, ini adalah keputusan Ishita ini, apakah Anda pikir saya tidak mencoba untuk meyakinkan dia, saya mencoba banyak, saya berjanji, dan Anda juga berjanji bahwa Anda tidak akan memberitahu hal ini kepada siapa pun. Dia mengatakan baik-baik saja, tapi biarkan aku bertemu dia sekali.

Adi pergi ke bangsal Ishita dan senang melihat dia. Ishita tidur. Adi menangis dan menyentuh kakinya. Dia bangun dan melihat dia. Dia mengatakan maaf, saya tertidur, kau baik-baik saja, Anda melihat banyak khawatir. Dia mengatakan tidak, saya punya kenangan dengan ruangan ini, ibu saya dirawat di ruangan ini. Dia bertanya bagaimana dia. Dia mengatakan dia baik-baik saja, tapi tidak dengan saya sekarang. 

Mereka harus bicara. Dia bilang aku ingin ibuku bahagia dan saya punya kenangan dengan saya. Dia bilang dia akan hilang Anda juga. Mihika meminta dia untuk pergi sekarang dan surat lokasi foto. Adi meminta Ishita untuk segera sembuh. Dia meminta dia untuk mengambil mengambil. Dia meninggalkan dan berhenti mendengar Ishita mengatakan Mihika bahwa dia merindukan Adi, ia akan tumbuh sekarang dan ingin melihat dia sekali. Mihika melihat Adi. Adi menangis dan daun. Dia bilang aku merindukanmu Ishi Maa. Mihika pelukan Ishita ....

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1254
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1253