Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1251

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1251 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhaan mendapat kesal dan mengatakan aku m apa-apa bagi mereka, mengapa aku khawatir bagi mereka. Nupur meminta dia untuk bersiap-siap, Raman datang untuk membahas menembak. Ruhaan mendapat senang dan meminta apakah Anda berbicara dengannya. Dia bilang ya, apakah Anda harus berbicara. Ruhaan mengatakan penerbangannya dibajak, jadi saya khawatir, saya m senang, bagaimana dengan Abimanyu. 

Nupur mengatakan kerabatnya itu dalam penerbangan, dia tertembak dan dia tidak bisa datang sekarang ke pertemuan. Ruhaan menangis untuk Ishita dan ingat dia. Teri bechaini ka ............ .plays ................ cincin bel pintu. Nupur mengatakan saya kira Pak Bhalla di sini. Ruhaan menangis dan mengatakan aku m tidak Ruhi, saya m Ruhaan dan saya tidak peduli.

Adi berbicara kepada Mihika dan meminta dia untuk akhir pilihan, ia harus datang untuk memilih seleksi. Dia bilang aku m sibuk, saya tidak bisa datang, dan meminta dia untuk memilih lahenga merancang sendiri. Raman memenuhi Ruhaan dan bercerita tentang Adi, ia telah tumbuh, dia tidak bergaul baik dengan saya. Ruhaan mengatakan itu sejak kecil. 

Raman bertanya bagaimana Anda tahu. Ruhaan mengatakan untuk raman bahwa jika u ingin mengontrak saya untuk kontrak eksklusif u harus memberikan lebih banyak uang dan mengatakan untuk berpikir abt it..Then Ruhaan berpikir jika tanda-tanda raman kontrak eksklusif, akan memastikan bahwa Raman dan Ishita wont bertemu dan saya ingin ini pembicaraan only..

Raman tentang Pihu dan tidak stop..his angle..he bisa melawan dengan dunia. Senyum datang di wajahnya ketika dia berpikir tentang dia. Ruhaan terluka dan mengatakan raman khawatir untuk pihu hanya .. Kemudian di rumah sakit amma panggilan mihika dan mihika menempatkan ponsel dalam mode speaker sehingga Ishita mendengar suara amma. amma meminta abt pengaturan perkawinan. Mihika mengatakan itu akan baik. 

Mereka terus obrolan. Ishita menangis. Amma meminta yang menangis. Mihika mengatakan dia luar. ia kemudian memotong panggilan. Mihika mengatakan untuk Ishita tidak menangis dan saya hanya ingin membuat u mendengar suara amma. Kemudian pada Iyer rumah amma bertanya-tanya apakah itu Mihika yang sedang menangis. vandu dan jangkauan bala rumah. 

Amma memberitahu mereka tentang itu. Bala mengatakan dia mungkin mendapatkan emosional. Dan ia mengatakan untuk Bala-vandu bahwa mereka harus pergi ke mumbai untuk membantu mihika. vandu marah dan mengatakan tidak perlu karena dia menikah dengan anggota dari keluarga Bhalla .. Amma dan bala meyakinkan dia.

Adi panggilan mihika dan meminta untuk datang dan melihat lehanga dan Aliya mengambil panggilan dan memberitahu dia adalah teman dari mihika dan mengatakan untuk membawanya ke rumah sakit. Adi datang ke rumah sakit dan menuju kamar Ishita ini. mihika melihatnya dan mencoba untuk menghentikannya tetapi ia masuk ke dalam dan Ishita tidak di kamar. Mihika lega dan adi mengatakan padanya untuk mencoba lehanga. mihika adalah tegang yang Ishita mungkin datang.

Mihika meminta y u datang ke sini. adi mengatakan saya hanya membantu Anda ... dan aku menelepon u dan teman Anda diberitahu untuk datang ke sini. mihika berpikir itu harus aliya. Dia mengatakan adi, mari kita pergi ke restoran dan memiliki teh dan kemudian saya akan mencoba lehanga.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1252
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1251