Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1250

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1250 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika mengundang dia di pernikahannya. Ishita mendapat senang. Mihika meminta Mani dan Aaliya datang juga. Ishita mengatakan maaf, kami tidak bisa datang. Mihika bilang aku sedang tidak menikah Mihir, orang lain, saya akan memberitahu kemudian, saya sangat bahagia. Ishita mengatakan baik-baik saja, maka saya m senang juga, bagaimana Amma dan Appa. 

Mihika berpikir kali tidak tepat untuk menceritakan bagaimana Raman berubah .... Dia mengatakan semuanya baik-baik saja. Ishita mengatakan kita harus berangkat ke Australia segera. Mani mengatakan ya, mendapatkan denda segera. Ishita bilang aku tidak sadar ketika saya dibawa ke sini, seseorang mengangkat saya dan membuat saya di sini, saya ingin berterima kasih kepada orang itu. 

Mani bilang aku akan mencoba untuk menemukan. Perawat datang dan meminta Ishita bagaimana ia merasa, dan mengatakan nama lainnya. Mihika kata kataku padanya. Ishita bertanya siapa punya saya di sini. Perawat mengatakan ia berada di pesawat dengan Anda, kami memiliki nomornya, saya tidak tahu nama, saya akan meminta dia untuk bertemu Anda. 

Mani meminta Mihika untuk pulang, saya akan dengan Ishita. Mihika mengatakan tidak, saya akan tinggal di sini, Anda pergi dan beristirahat. Mani bilang aku juga ingin ... Ishita bilang aku harus berbagi banyak bicara dengan Mihika, Anda pergi. Mani mengatakan memanggil saya jika diperlukan.

Perawat panggilan Raman dan mengatakan Anda simpan pasien dari pembajakan, dia ingin mengucapkan terima kasih. Raman mengatakan saya tidak punya waktu dan mengakhiri panggilan. Dia ingat kata-kata Adi. Adi meminta sekretaris untuk Miss. Indrani.

Mihika feed Ishita. Ishita tersenyum. Aaliya mengambil foto mereka. Raman datang ke sana untuk memenuhi Ishita / Indrani. perawat mengatakan Ishita bahwa pria yang membuat Anda di sini datang untuk bertemu dengan Anda. Ishita bilang aku harus berterima kasih. Mani mengurus Ishita. Raman mendapat telepon dari Nupur. 

Dia mengatakan kami mencapai hotel, Anda dapat datang untuk bertemu, kita harus membahas tentang menembak, kita harus kembali ke Australia. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. Perawat mengatakan saya mengatakan Indrani bahwa Anda datang. Dia bilang aku harus pergi untuk pertemuan imp, Anda dapat memberikan bunga ini padanya.

Ishita tersenyum melihat bunga-bunga. Perawat mengatakan ia punya pekerjaan dan berkata maaf. Ishita mengatakan apakah dia tahu aku suka bunga lili putih. Mihika mengatakan bunga lili putih aman, itu sebabnya dia telah mengirimkan ini. Mani ingat kata-kata Shagun dan berpikir untuk pergi dan melihat di luar. Dia mengatakan saya hanya akan melihat, dan pergi. Dia mengatakan mungkin dia tidak Raman .... Mengapa saya berpikir begitu banyak. 

Mihika meminta dia mengapa dia khawatir. Dia bilang aku harus melihat apakah orang yang diselamatkan Ishu adalah Raman. Dia bertanya apa. Dia mengatakan ya, Raman berada di pesawat yang sama dengan Ishu, saya mencoba untuk memberitahu Ishu, dia naik sampai kemudian, melihat bunga putih aku merasa dia Raman. 

Dia bilang aku tahu Raman berada di penerbangan, saya datang untuk melihat dia di sini dan bertemu Akka, saya tidak berpikir itu Raman, yang lain ia akan tidak pergi meninggalkan dia di sini. Dia mengatakan ya, mereka berada di Mumbai, tidak tahu bagaimana akan dia bereaksi melihat Raman. Dia mendapat panggilan Nupur ini. 

Mihika berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana menyembunyikan bahwa Akka hidup, mereka kehilangan Ishita, tapi Ishita tidak ingin bertemu dengan mereka, Raman berubah begitu banyak, saya tidak ingin mengambil keputusan ruam, saya berjanji Akka dan harus mendengarkan dia . kekhawatiran Ruhaan untuk Raman dan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1251
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1250