Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1248

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1248 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi membuat panggilan ke kantor bandara dan bertanya tentang keselamatan penumpang, berbicara dengan percontohan. Dia khawatir untuk Raman .... Dia berbicara ke Mihir dan mengatakan aku bakal pulang, tidak tahu apa yang akan terjadi jika Dadi melihat berita. Dia mengatakan maaf, saya harus meninggalkan dan bergegas.

Pacar pembajak ini disebut oleh otoritas bandara. Dia mengatakan dia tidak buruk, kami saling mencintai dan orang tua saya tidak setuju, dia tidak bisa melukai siapa pun. inspektur mengatakan ia memiliki senjata, ia membajak pesawat, dia kriminal, saya akan memperlakukan dia seperti itu, bersiap-siap untuk beraksi. 

Raman meminta semua orang untuk mencoba untuk meninggalkan. Ishita mengatakan kita harus pergi ke luar. Pembajak melihat komando dan mengatakan mereka akan membunuh saya, bagaimana saya akan bertemu pacar saya. Ia menangkap anak laki-laki dan meminta pasukan komando untuk meninggalkan dari pesawat, yang lain ia akan membunuh semua orang.

Ia bertujuan untuk menembak anak itu. Ishita datang di depan, dan tertembak di bahunya. Dia pingsan. Raman jauh di belakang penumpang lain. Komando melemparkan beberapa gas. Semua orang bergegas keluar dari sana, dengan melompati Ishita, yang terjatuh. Raman mengatakan bahwa wanita tertembak, tunggu .... 

Dia peduli untuk Ishita, meskipun ia tidak melihatnya. Orang melangkahi Ishita dan meninggalkan. Raman menutupi Ishita dan membiarkan orang lulus di atasnya. Dia mengangkat Ishita dengan bantuan kru dan mengatakan buru-buru, napasnya berjalan. Dia bergegas ke rumah sakit.

Ibu Bhalla mendengar tentang pesawat membajak di masyarakat bertemu. Dia tetap santai. Dia mengeluh tentang Iyers. Amma datang ke sana dan berpendapat dengan Mrs. Bhalla. Amma meminta Mrs. Bhalla tidak berteriak dan ejekan pada meliputi kesalahan. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak melakukan kesalahan apapun, dan ejekan Amma. Ibu Bhalla mengatakan Romi saya dan sekarang Adi saya, kalian membalas dendam dengan merebut anak-anak saya. 

Amma bilang aku kehilangan putriku, apa yang Anda kehilangan, ketika Anda kehilangan hal berharga Anda, Anda akan tahu. Mr. Bhalla datang dan meminta mereka untuk tutup mulut. Dia mengatakan Mrs. Bhalla bahwa penerbangan oleh yang Raman datang dibajak. Ibu Bhalla tegur Amma untuk mengutuk dirinya, dan mengatakan jika terjadi sesuatu Raman saya, saya tidak akan meninggalkan Anda. 

Pertemuan masyarakat akan dibatalkan dan semua orang pergi. Amma mengatakan Bala bahwa saya tidak bermaksud ini, saya tidak bermaksud mengutuk Raman. Bala mengatakan ya, pulang ke rumah. Ibu Bhalla dan Mr. Bhalla mencoba untuk mencari tahu Raman. Adi pulang dan pelukan Mrs. Bhalla. Dia menghiburnya. Dia mengatakan apa yang terjadi setelah pembajakan, bagaimana Raman, tv tidak bekerja. Adi bilang aku percaya Mata Rani, tidak akan terjadi. 

Mihir datang dan mengatakan pesawat mendarat dengan selamat, semua penumpang dievakuasi, tapi ada tembak antara polisi dan pembajak, ada injak, laporan mengatakan beberapa kematian yang terjadi, kita akan pergi Mumbai dan Raman. Ibu Bhalla berdoa untuk Raman. Raman mengambil Ishita ke rumah sakit dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda. Yeh hai Mohabbatein ... ..plays ............

raman bertanya bagaimana wanita doc mengatakan dia pergi ke pengobatan .. dan raman mengatakan bahwa saya nggak tahu, tapi ia dipukul oleh tembakan peluru dan memperlakukannya pertama .. Bala mencoba untuk mendapatkan info abt raman. mereka mengatakan kami tidak mendapatkan berita abt itu. amma merasa buruk bagi raman dan toshi dan toshi akan telah merasa sangat buruk dan mengatakan toshi akan mendapatkan bp ketika dia dalam ketegangan.

Raman meminta perawat abt identitas ishu dan mengatakan itu tidak diinformasikan kepada perawat keluarganya mengatakan identitas adalah nit tahu benar Kemudian ia meminta polisi dan ia mengatakan bahwa di kursi 11 c dua wanita yang penentuan tapak sehingga besarbesaran tidak tahu siapa dia .. Raman khawatir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1249
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1248