Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1245

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1245 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun meminta Pihu untuk keluar. Dia memanggil nomor terakhir dan berharap yang Ishita ini. Dia mencatat bawah jumlah perumahan. Mani bertanya apakah Ishita baik-baik saja, dia tidak menelepon. Aaliya menyebutnya dan mengatakan kita akan pergi untuk makan malam, jangan khawatir untuk Amma, siap-siap, aku m datang untuk menjemput Anda. Dia mengatakan tidak. Dia mengakhiri panggilan. Shagun mendapat nomor sibuk dan berpikir untuk menelepon nanti. Dia berharap untuk respon positif.

Simmi melihat Romi di kabin Raman. Dia menghapus flashdisk dan menyebutnya pencuri. Dia menghancurkan flashdisk dan tegur dia. Dia mengatakan Anda hancur kerja keras saya. Dia mengatakan ini adalah pencurian, Anda menjadi pencuri yang dengan Ashok. Dia meminta dia untuk pergi. Dia meminta dia untuk pergi, jika Raman mendapat tahu ini, dia akan membunuh Anda. 

Dia bilang aku tidak peduli, aku belajar untuk bergerak di dalam hidup, engkau adikku, datang di sisi saya, saya akan memberikan banyak uang, Raman tidak akan tahu. Dia menangis dan mengatakan saya tidak melihat orang miskin dari Anda, Anda memiliki uang dan tidak ada keluarga, tersesat sebelum aku memanggil polisi. Dia pergi. Dia bilang aku tidak bisa mengatakan Raman, mumi tidak tahan ini. Dia meninggalkan dari sana.

Ibu Bhalla mengambil Adi ke dokter. Dia meminta dokter adalah segalanya baik-baik saja. Dokter mengatakan tidak perlu khawatir, Adi harus makan makanan sehat. Mihika datang dan mengatakan maaf, saya tidak tahu seseorang ada di sini, aku akan menunggu di luar. Dokter meminta dia untuk datang, bagaimana Romi. 

Mihika kata Romi baik-baik saja, saya datang untuk memberikan kartu pernikahan undangan kami. Ibu Bhalla dan Adi pergi. Ibu Bhalla menangis dan meminta Adi menunggu. Adi mengatakan Aku tahu Dadi, Anda ingin mendengar tentang Romi. Dia mendengar Mihika. Mihika terima kasih dokter untuk mengobati Romi, dan mengundang dia dalam pernikahan. Adi mengatakan Mrs. Bhalla yang Anda lewatkan Romi benar? 

Dia bilang ya, saya m ibunya, aku tidak bisa melupakan dia, ketika aku tahu Romi adalah kehendak, aku sedih, aku m khawatir baginya, dia lupa kita, ia menikah dan tidak memberitahu kami, dia melakukan tidak mengirimkan kartu, jangan katakan ini kepada Simmi atau orang lain. Adi memeluk. Aaliya pulang dan meminta Mani datang, Amma dapat memanggil sekali lahan penerbangan, kita akan pergi sekarang, datang. Mani dan Aaliya meninggalkan. Shagun panggilan nomor lagi. Dia berpikir whats terjadi, lakukan Ishita benar-benar .... Apakah Pihu melihat orang lain?

Pesawat mendapat brengsek. Pria itu meminta whats terjadi, mengapa semuanya gemetar, itu badai. Nyonya rumah mengatakan saya pikir kita hadapi turbulensi. pembajak menghilangkan pakaian yang dikenakan tambahan dan janggut palsu. Orang-orang melihat dia. Dia mengambil pistol dan meminta mereka untuk melihat ke bawah. 

Dia meminta nyonya rumah untuk memanggil percontohan. Dia meminta percontohan untuk menginformasikan staf bandara / polisi untuk mendapatkan pacarnya di bandara. Dia mengatakan GF saya marah dengan saya, saya harus bertemu dengannya, kalau tidak aku akan membunuh semua orang, jadi saya telah dibajak penerbangan ini, saya tidak punya pesawat untuk pergi ke Delhi, penerbangan ini akan Delhi sekarang. 

Pilot mengatakan tolong mengerti, yang tidak mungkin. Tangisan pembajak dan menceritakan kisah cintanya, bahwa dia kaya, saya datang ke sini untuk mendapatkan dan menjadi kaya, ayahnya mengancam akan membunuh saya, saya tidak bisa hidup tanpa dia, aku tahu dia sedang menunggu untuk saya, saya mencintainya sebuah banyak. Raman mengatakan pria aneh, dia melakukan ini untuk GF nya ... ..

pembajak panik dan mengatakan jika aku mati, bagaimana saya meminta maaf kepada GF saya. Ishita mengatakan hanya turbulensi yang, tidak ada yang panik, Anda hanya mendapatkan duduk, tidak akan terjadi, Anda akan bertemu GF Anda. Pembajak akan duduk di samping Raman dan mengatakan saya tidak ingin mati. Raman meminta dia untuk tidak khawatir.

Adi berbicara kepada Shagun. Adi meminta dia untuk mendapatkan selfie dengan Ruhaan dan juga tanda tangannya. Shagun mengatakan saya pikir hanya Pihu adalah penggemar nya. Dia mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan lain, tapi tolong mendapatkannya. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan maaf untuk memaksa Anda, tapi saya ingin tanda tangan Ruhaan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1246
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1245