Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1244

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1244 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan yang perusahaan kami, saya tidak bisa mengambil cuti seperti orang lain, saya sudah mendapat vibhuti, jangan khawatir, Adi baik-baik saja. Ibu Bhalla meminta dia untuk segera datang. Simmi daun akhir. Seseorang datang ke sana dan suap penjaga. Penjaga membuka pintu kantor. Its Romi, dan mematikan kamera keamanan. Dia menyebut Ashok mengatakan dia berada di kantor Raman, Simmi juga pergi, aku akan mencuri semua data dari laptop Raman, itu akan menyenangkan kemudian. Dia pergi ke kabin Raman.

Ishita meminta wanita adalah bayi lapar. Wanita mengatakan tidak, dia merasa mengantuk. Ishita mencoba mengubah tempat duduknya. Nyonya rumah mengatakan saya tidak yakin, ada orang di sana, dia tidak ingin ada yang duduk di sampingnya, ia mengatakan ia beristirahat mantelnya bukan orang lain. Ishita tersenyum dan ingat Raman. 

Dia bertanya apakah ada lain Ravan Kumar di dunia, saya akan menjelaskan dan meyakinkan dia. Dia meminta wanita untuk membuat seluruh bayi di kursinya dan pergi untuk berbicara dengan Raman. Pria itu datang dalam cara nya. Dia mengatakan saya hanya melewati ... dia blok perjalanan. anak meminta dia untuk bergerak dan mendorong dia. gun pria itu jatuh. Anak itu berteriak paman ini memiliki pistol. Dia akan terkejut. 

Pria itu mengambil pistol dan meminta Ishita untuk pergi ke tempat duduknya. Raman bangun dan berpikir mengapa semua orang berteriak. Dia akan terkejut melihat pria dengan pistol. Romi duduk di kursi Raman dan mengatakan Raman telah membuat saya menjalankan banyak di belakang kursi ini. Dia menyebut Ashok. 

Ashok meminta kau di kabin Raman ini, bagaimana Anda sampai di sana. Romi mengatakan Aku m duduk di kursi Raman, hari ini tidak jauh ketika kursi ini akan menjadi milikku. Ashok meminta dia untuk melakukan pekerjaan itu, kau bisa laptop Raman ini, dia hack password, kita ingin info, download data dalam flashdisk dan kemudian kita akan merusak Raman Bhalla. Romi mengatakan saya akan pergi. Dia menghubungkan flashdisk ke laptop Raman dan tersenyum.

Simmi adalah di jalan dan berbicara kepada Ibu Bhalla. Dia meminta dia untuk tidak khawatir tentang Adi. Ibu Bhalla daun dari rumah untuk bertemu dokter. Simmi pemeriksaan dan mengatakan saya pikir saya punya vibhuti di kabin Raman, aku harus kembali dan mendapatkannya. Dia meminta sopir untuk membawanya kembali ke kantor.

Pria itu mengatakan aku m pembajak, saya akan menembak siapa saja yang bertindak cerdas. Nyonya menginformasikan pilot. Pilot mendapatkan terkejut dan mengunci kokpit. Pria itu meminta semua orang untuk menundukkan kepala mereka turun. Raman dan Ishita yang jauh pergi.

Shagun mencoba untuk menemukan sekitar Ishita. Dia bilang aku menelepon 20 ahli kimia, saya tidak tahu tentang Ishita. Dia meminta Pihu untuk keluar, sejak kapan dia duduk di jalan gelembung. Dia mengatakan Ishita adalah dokter gigi anak, jika saya mempersempit pencarian saya kemudian .... Suara batinnya berhenti dan mengatakan Anda menemukan Ishita, apakah ini benar atau salah. 

Shagun kata yang tepat, keluarga Ishita ini perlu, aku akan membawanya ke Ishita, Pihu harus tahu ibu kandungnya, jika Ishita hidup ia harus dengan keluarga, Raman lupa untuk hidup, saya akan menemukan Ishita dan keluarga lengkap. suara hatinya mengatakan keluarga atau Ishita ini, Anda melakukan pekerjaan yang baik, tetapi jika Anda bersatu Ishita dengan mereka, bagaimana dengan Anda. Shagun bilang aku m melakukan apa Ishita lakukan untuk anak-anak saya, dia melakukan banyak bagi saya, saya memiliki dia nikmat pada saya, saya m hanya mengisi tempatnya. suara hatinya mengatakan Anda akan kehilangan semua ini ketika mereka mendapatkan  Ishita, tidak berbohong kepada diri sendiri, apakah Anda tidak takut kehilangan kebahagiaan ini, Anda adalah seorang ibu, Anda memiliki keluarga, tidak seperti ini. 

Shagun mengatakan ya, aku menyukainya, tapi aku tahu ini milik Ishita. suara hatinya mengatakan Adi adalah anak Anda, Anda melahirkan Pihu, Raman adalah suami Anda sebelum, ini adalah rumah Anda, kembali. Shagun berteriak menghentikannya, dan mengatakan apa yang saya pikirkan, saya harus menemukan Ishita dan membuatnya mencapai keluarganya. Dia membuat panggilan untuk mengetahui Ishita.

Ishita melihat bayi menangis. pembajak meminta pilot untuk membuka pintu, yang lain ia akan menembak nyonya rumah. Dia meminta wanita untuk membuat bayi diam, yang lain ia akan menembaknya. Ishita bangun. Raman berpikir yang wanita ini. Pria itu meminta dia untuk duduk, dia bisa menembak dirinya. Raman marah dan mengatakan wanita bodoh yang memprovokasi dia, dia akan mati dan membuat kita terbunuh juga. Ishita mengatakan aku bakal mendapatkan air sehingga wanita dapat membuat makanan bayi, bayi akan mendapatkan diam, logika sederhana. 

Raman mengatakan tidak tahu apa omong kosong yang dia katakan. Pria itu mengirim nyonya rumah untuk mendapatkan air. Dia meminta Ishita untuk duduk. Raman tampak pada dari jauh dan menjadi frustrasi. Raman bereaksi hanya menembak nya .... Nyonya rumah mendapat air. Pria itu meminta wanita untuk tenang bayi. Dia meminta mereka untuk bekerja sama atau dia akan menembak mereka. Raman mengatakan ia terlihat beberapa orang gila.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1244