Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1243

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1243 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bertanya-tanya mengapa pria meminta begitu banyak air. Nupur meminta Ruhaan datang, penerbangan dihentikan karena dia. Ruhaan menolak. Nancy mencoba Ruhaan meyakinkan dan mengingatkan apa Niddhi tidak ketika dia marah. Ruhaan ingat kemarahan Niddhi dan setuju.

Polisi datang ke sana dan mengatakan kita harus bertemu Ruhaan, Nimrit memiliki pinjaman besar pada dirinya, dia dalam perjudian. Ruhaan berpikir Niddhi terus namanya Nimrit. Inspektur mengatakan kita telah mengirim pemberitahuan pengadilan untuk dia, dia tidak membayar pinjaman dan kami ditangkap nya, kami datang untuk memberitahu. daun polisi. 

Ruhaan trima jadi Niddhi lemah secara finansial dan mendapat dua kontrak untuk saya. Dia menolak untuk pergi ke mana pun dan mengatakan Mam adalah di penjara sekarang. Nupur mengatakan kita akan mendapatkan uang untuk jaminan nya dengan kertas-kertas ini, silakan datang. 

Ruhaan mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi, tapi setelah bertemu Mam, penerbangan buku besok. Nupur setuju. pesan Nupur Raman bahwa maaf, mereka tidak bisa naik ke pesawat hari ini dan akan datang besok. Raman mengatakan mereka menyia-nyiakan begitu banyak waktu. 

Ishita mengatakan aku bakal India setelah bertahun-tahun, saya berharap karya ini terjadi segera. Yeh hai Mohabbatein ... .plays ............. penerbangan lepas landas. Ashok dan Romi melihat berita Pihu Industries membuat Ruhaan brand ambassador mereka. 

Ashok marah dan mematikan telepon. Romi bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda beralih jika off. Ashok mengingatkan Raman adalah saingan bisnisnya. Romi meminta dia untuk tenang dan mengatakan rencana Raman, saya masih harus bermain saya pindah, jadi hanya menunggu dan menonton.

Ishita berjalan menuju Raman sisi dan pramugari datang di jalan. Ishita tidak melihat Raman dan pergi ke kamar kecil. Ibu Bhalla berbicara kepada Neelu tentang diet Adi. Amma terlihat dan kekhawatiran untuk Adi. Adi melihat Amma. 

Ibu Bhalla meminta Adi untuk beristirahat. Adi mengatakan Aku m baik-baik saja sekarang, dan membuat Amma mendengar bahwa tidak ada yang khawatir untuk dia sekarang. Amma tersenyum dan menyembunyikan. Ibu Bhalla meminta kau tidak baik-baik saja untuk berbicara begitu keras dan terlihat di sana. 

Adi meminta Neelu untuk membuat sambar baginya. Amma tanda dia dan bilang aku akan membuat sambar baginya. Dia pergi. Ibu Bhalla khawatir untuk Adi dan panggilan Simmi. Simmi berbicara kepada Mihir dan mengatakan aku m di kantor, saya m sendirian, aku akan mengakhiri kerja dan datang. Ibu Bhalla panggilan Simmi, dan meminta dia untuk datang ke rumah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1244
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1243