Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1241

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1241 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani mengatakan ya, dia melakukan banyak bagi saya, dia akan datang, katakan saja padanya aku m lemah dan tidak dapat melakukan perjalanan, permintaan saya, ada beberapa pekerjaan, ia telah melakukan perjalanan ke India saja. 

Ishita datang dan meminta laporan. Dokter mengatakan perkembangannya baik. Dia mendapat senang. Manajer Ruhaan ini panggilan Mani. Mani mengatakan berita bagus, terima kasih. Dia mengatakan Ishita yang Ruhaan diterima kesepakatan kami, rencana kami bekerja, 

ia akan melakukan syuting iklan kami di Mumbai, Anda harus meninggalkan besok, saya akan memesan tiket Anda. Ishita mengatakan Mani dapat melakukan perjalanan juga. Dokter mengatakan ada perbaikan, tapi dia tidak harus melakukan perjalanan, ia bisa mendapatkan patah tulang. 

Mani mengatakan jika Anda tidak ingin pergi, its okay, saya mengerti, saya tidak ingin memaksa Anda. Dia mengatakan tidak, proyek ini penting, aku akan pergi. Adi mengatakan Mrs. Bhalla bahwa ia baik-baik saja. Shravan terlihat pada. 

Ibu Bhalla meminta Adi tidak memenuhi Iyers. Simmi meminta Shravan untuk datang. Shravan meminta maaf kepada Mrs. Bhalla dan mengatakan Adi berusaha bahwa suplemen bagi saya. Ibu Bhalla meminta Simmi untuk membuat teh untuk dirinya dan pergi. 

Shravan meminta maaf kepada Adi. Adi mengatakan halus, apapun yang terjadi, tidak ada yang harus berubah di antara kami. Mani meminta Ishita untuk bersantai, Aku m merasa bersalah bahwa Anda akan sendirian. Aaliya meminta apakah Anda menyimpan password. 

Mani meminta dia untuk menghibur. Aaliya mengatakan jangan khawatir bahwa Anda bepergian sendirian, Tuhan adalah dengan Anda, datang kita sudah terlambat. Mani mengatakan kalian pergi. Ishita meminta Anda tidak datang dengan saya sampai bandara. 

Mani bilang aku punya beberapa pekerjaan, jangan khawatir, Anda akan negara Anda, itu akan menjadi semua baik-baik saja, mengunjungi kuil Siddhivinayak. Dia meninggalkan dengan Aaliya. Dia mengatakan maaf Ishu, saya tahu tidak mudah untuk Anda, 

Anda harus menghadapi ketakutan Anda, maka Anda dapat bergerak maju dalam hidup. Raman panggilan Mihir dan mengatakan saya menandatangani Ruhaan sebagai brand ambassador kami, kami akan terus menembak iklan di Mumbai. 

Mihir mengatakan berita besar. Raman mengatakan memberikan berita ini di semua surat-surat, semua orang harus tahu perusahaan kami akan selalu menjadi yang terbaik. Dia bilang aku akan meninggalkan, dan Shagun dan Pihu ingin tinggal di sini untuk beberapa waktu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1242
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1241